BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin Nasihat Umar bin Abdul Aziz Tentang Kematian

Tambah 62 Kasus, Kalsel Sudah Jaring 1.347 Positif Covid-19

- Apahabar.com Senin, 8 Juni 2020 - 17:53 WIB

Tambah 62 Kasus, Kalsel Sudah Jaring 1.347 Positif Covid-19

Update Covid-19 di Kalsel. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Kasus positif Covid-19 di Kalimantan Selatan setiap harinya terus bergerak naik. Informasi terbaru pada Senin (8/6) sore menyebutkan ada 62 kasus baru. Jadi positif Covid-19 yang sudah terjaring menjadi 1.347.

Pemprov Kalsel melalui Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan (GTPP) Covid-19 merincikan penambahan tersebut terdiri dari 5 kasus dari Tanah Laut, 1 dari Kotabaru, 13 dari Banjar, 9 dari Barito Kuala, 12 dari Tapin, 3 dari Hulu Sungai Selatan, 15 dari Banjarmasin dan 4 dari Banjarbaru.

1.129 pasien masih tersebar dalam perawatan di rumah sakit dan karantina secara khusus yang telah dipersiapkan oleh pemerintah provinsi maupun daerah.

Pasien sembuh juga dilaporkan bertambah 9 orang pada hari ini yaitu 1 pasien dari Tanah Laut, 1 pasien dari Banjar, 4 dari Tanah Bumbu dan 3 dari Banjarmasin. Sehingga total seluruhnya adalah 117 pasien sembuh.

GTPP juga mendata tambahan kasus kematian akibat Covid-19 sebanyak 3 orang. 3 pasien yang meninggal dunia belum lama ini, telah dikonfirmasi positif tertular berdasarkan hasil laboratorium PCRnya. Mereka adalah 1 pasien dari Tanah Laut dan 2 pasien dari Banjarmasin. Total pasien meninggal dunia sampai saat ini tercatat sebanyak 101 orang.

Sedangkan, jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) dan orang dalam pemantauan (ODP) turut mengalami perubahan. Jumlah PDP mengalami peningkatan sebanyak 22 orang menjadi 253 pasien seluruhnya. Kemudian, jumlah ODP mengalami penurunan sebanyak 26 orang dan tersisa 829 ODP

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Musnita Sari - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

TNI/Polri Terjun Amankan Malam Misa Natal di Labuhan HST
apahabar.com

Kalsel

Razia di Rutan Tanjung, Sipir Temukan Sederet Benda Berbahaya
apahabar.com

Kalsel

Permintaan Sapi Kurban Turun, Dinas Pertanian Tabalong Beberkan Alasannya

Kalsel

Pemkab Tanbu dan Bank BRI Salurkan Banpres untuk Usaha Mikro
Kalsel Hujan Lagi

Kalsel

Kalsel Hujan Lagi
apahabar.com

Kalsel

Dapat Promosi Jabatan di Tingkat Pusat, Kepala Basarnas Banjarmasin Resmi Berganti
apahabar.com

Kalsel

Pemkot Banjarmasin Raih Perhargaan Unit Pelayanan Terbaik
apahabar.com

Kalsel

Rombongan Urusan Internasional Disetop Saat Susur Sungai
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com