Nah Lho.. Anggota DPRD Kalsel Terjaring Jam Malam di Banjarmasin Yang Terjadi Jika MK Menerima Permohonan AnandaMu… Saat Banjarmasin Berlakukan Jam Malam: Lampu-Lampu Dimatikan, ‘Jalur Tikus’ Dijaga Ketat 3 Pelajar Banjarmasin Raih Juara Lomba Baca Berita, Salah Satunya dari SMP Almazaya Maksimalkan Penyekatan, Kalsel Tutup Semua Jalur Mudik Provinsi-Kabupaten

9 Jabatan Kadis Kosong, Ini Kata Bupati Tabalong

- Apahabar.com Rabu, 15 Juli 2020 - 14:55 WIB

9 Jabatan Kadis Kosong, Ini Kata Bupati Tabalong

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabatnya. Foto-apahabar.com/Ahc26.

apahabar.com, TANJUNG – Meski melakukan pelantikan 84 pejabat Esellon II, Esellon III, dan Esellon IV, tidak serta merta mengisi seluruh formasi jabatan. Setidaknya masih ada 9 jabatan kepala dinas kosong.

Di antaranya, jabatan Kadis PU. Sepeninggal HM Noor Rifani yang dimutasi menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tabalong, kini posisi yang ditinggalkannya masih kosong.

Kekosongan jabatan Kadis PU tersebut hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan mengisinya.

Masih adanya jabatan Esellon II yang kosong, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, akan segera mengisinya melalui lelang jabatan. Pihaknya akan segera membentuk tim panitia seleksi, 50 persen dari dalam dan 50 persen dari luar.

“Silakan pejabat Esellon IIIA yang sudah menduduki jabatan 2 tahun untuk mendaftarkan diri untuk mengikuti lelang jabatan ini, saya tidak mempunyai kepentingan apa-apa selain ingin meninggalkan yang terbaik buat kabupaten yang sama-sama kita cintai,” kata Anang, Rabu (15/7).

Dari data yang ada, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tabalong yang masih kosong pejabat Esellon II-nya adalah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas PU, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berancana (DP3AKP2KB).

Kemudian, Dinas Perhubungan, Kesbangpol, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas Pertanian, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) dan Satpol PP.

Sementara yang sudah dilantik, Kepala Bappeda HM Noor Rifani, Kadisdik H Mahdi Noor, Kadisporapar H Akhmad Rijali Noor, Asisten III Rahmadi Amir.

Selanjutnya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Norzain Ahmad Yani, Kepala Inspektorat M Yuzan Noor, Staf Ahli Samsul Huda, dan Kadis Sosial Abu Bakar.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Reporter: AHC26 - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tabalong

Jalan Penghubung Sungai Hanyar-Banua Lawas Longsor, Pengendara Diminta Berhati-hati

Tabalong

Hidup Memprihatinkan, Pasutri Lansia di Panaan Dijemput Dinsos Tabalong
apahabar.com

Tabalong

Sensus Penduduk Online di Tabalong Capai 12,8 Persen
Satgas TMMD 110

Tabalong

Satgas TMMD 110 Genjot Pembangunan Pagar Masjid Desa Lok Batu Tabalong
apahabar.com

Tabalong

Puluhan RT di Kecamatan Pugaan Tabalong Bentuk Posko PPKMĀ 
apahabar.com

Tabalong

Harga Mulai Merangkak Naik, Petani di Tabalong Semringah
Satgas TMMD 110

Tabalong

Tingkatkan Minat Baca, Satgas TMMD 110 dan Dispersip Kalsel Sambangi SDN di Tabalong
apahabar.com

Tabalong

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Tanta Jaring 3 Pelanggar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com