Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya Otsus Jilid Dua, Semangat Baru Pembangunan Papua

Ada Cara Mudah Bikin Motor Awet dan Prima

- Apahabar.com Sabtu, 18 Juli 2020 - 05:45 WIB

Ada Cara Mudah Bikin Motor Awet dan Prima

Servis motor. Foto-Wahana Honda

apahabar.com, JAKARTA – Sepeda motor menjadi kendaraan yang paling diandalkan masyarakat Indonesia. Kesibukan yang begitu padat, terkadang membuat mereka lupa untuk melakukan perawatan kendaraan.

Sama seperti tubuh, sepeda motor juga perlu dijaga kesehatannya. Cara paling mudah untuk melakukan itu, yakni dengan melakukan perawatan ringan yang dijalankan secara berkala, seperti ganti oli mesin dan tune up.

Berbeda dengan zaman dulu, sepeda motor saat ini dibekali dengan peranti pengabutan injeksi yang tidak memerlukan penyetelan rumit. Teknisi cukup memeriksa mesin dengan alat khusus, dan hal itu dilakukan dalam waktu yang cukup singkat.

Untuk memudahkan para pengguna motor jenis skuter matik Honda, PT Wahana Makmur Sejati menawarkan paket servis dengan harga yang terjangkau. Promo ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station di Jakarta dan Tangerang, hingga akhir Agustus 2020.

Ada tiga paket yang bisa dipilih, pertama paket 1 berupa penggantian oli mesin, oli transmisi, pembersihan injektor dan CVT dengan harga Rp80.000.

Paket 2 adalah penggantian oli mesin, oli transmisi dan penggantian kanvas rem belakang seharga Rp135.000. Paket 3 berupa servis lengkap, penggantian oli mesin dan transmisi hingga pembersihan CVT seharga Rp195.000.

“Wahana berikan penawaran terbaik untuk konsumen dalam melakukan perawatan berkala sepeda motor mereka dengan harga lebih terjangkau,” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini melalui keterangan resminya. (Viva)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Galaxy M51

Gaya

Spesifikasi Samsung Galaxy M51, Desain, Harga, Keunggulan dan Kekurangan
apahabar.com

Gaya

5 Cara Menghilangkan Kumis Wanita yang Ampuh dan Aman

Gaya

Tetap Kreatif Saat PSBB, Membuat Kerajinan Tangan Bisa Jadi Pilihan
apahabar.com

Gaya

Instagram Reels Mirip TikTok Rilis Bulan Depan
apahabar.com

Gaya

Cegah Penambahan Berat Badan Selama Puasa
apahabar.com

Gaya

Berikut Tren Penelusuran di Google Saat Pandemik Covid-19
apahabar.com

Gaya

5 Cara Hindari Lonjakan Kolesterol Saat Rayakan Iduladha 1441 H
apahabar.com

Gaya

Posisi Duduk saat Makan Tambah Nikmat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com