Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Korban Jiwa, Warga HST Tewas Cara Nonton Live Streaming Liga Champions Chelsea vs Sevilla di SCTV & Vidio.com Malam Ini 7 Pemuda Diamankan Saat Demo di Banjarmasin, Polisi: Mereka Mabuk Gaduk Sudah Minta Maaf, Sekda Tala Tetap Dipolisikan

Artis VS Minta Maaf kepada Keluarga

- Apahabar.com Kamis, 30 Juli 2020 - 23:31 WIB

Artis VS Minta Maaf kepada Keluarga

Artis VS saat memberikan keterangan terkait kasus prostitusi online yang menjerat dirinya di Mapolresta Bandarlamoung, Kamis (30/7). Foto-Antara/Dian Hadiyatna

apahabar.com, BANDARLAMPUNG – Artis VS meminta maaf kepada semua pihak terutama keluarganya atas kasus prostitusi online yang menjerat dirinya sehingga diamankan oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Bandarlampung di kamar salah satu hotel kota setempat.

“Saya minta maaf terutama kepada keluarga yang mungkin syok karena melihat berita-berita di luar sana yang belum terbukti kebenarannya,” kata VS, saat memberikan keterangan di Mapolresta Bandarlampung, Kamis (30/7).

Ia pun menyesali kejadian ini dan mengaku saat itu dirinya tidak melakukan apa-apa di kamar hotel tersebut serta pakaiannya pun masih utuh.

“Cuman salahnya mungkin karena saat itu saya berduaan di kamar tersebut tapi posisinya pun kami berdua berjauhan,” jelasnya.

Namun, VS pun mengakui bahwa memang ada uang transferan yang masuk ke rekeningnya sebesar Rp 10 juta.

“Emang ada transferan uang Rp 10 juta ke saya, tapi selebihnya saya tidak tau punya siapa begitu pun dengan alat kontrasepsi itu juga bukan punya saya,” kata dia.

Terkait perkenalannya dengan ke dua muncikari MMA dan MK, VS mengatakan, bahwa dirinya terbilang baru berkenalan dengan mereka.

“Baru kenal satu hari dengan mereka,” katanya.

Sebelumnya, Unit PPA Satreskrim Polresta Bandarlampung telah mengamankan 3 orang terkait dugaan prostitusi online yang melibatkan pekerja seni dengan inisial VS salah satu hotel berbintang di kota setempat.

Selain VS, Polisi juga menangkap dua orang yang berperan sebagai muncikari dengan Inisial MK dan MMA dari kasus dugaan prostitusi daring yang melibatkan artis tersebut.(Ant)

Editor: Aprianoor

Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Perjuangan Julie Kalahkan Virus Corona di Tengah Kepanikan Negara
apahabar.com

Nasional

Muskomwil V Apeksi Regional Kalimantan 2019, 9 Walikota Bahas Penguatan Daerah IKN
apahabar.com

Nasional

Viral Video Detik-detik Puan Maharani Diduga Matikan Mic Irwan Fecho, Masinton Pasaribu PDIP : Mic Mati Otomatis
apahabar.com

Nasional

Ikut Aksi Mahasiswa, Pelajar Banjarmasin Diamankan Polisi

Nasional

Transaksi Proyek PU, Bupati Pakpak Bharat Kena OTT
apahabar.com

Nasional

Peristiwa 11 Maret: Kamikaze hingga Kontroversi Supersemar
apahabar.com

Nasional

Diputuskan, Biaya Perjalanan Haji 2020 Tidak Naik
apahabar.com

Nasional

Tinjau Gugus Tugas, Presiden Ingatkan ‘Second Wafe’ Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com