ga('send', 'pageview');
Sebelum Wafat, Kondisi Wali Kota Banjarbaru Naik Turun Geger Mayat Mengapung di Laut Tanbu, Polisi Sulit Identifikasi Jelang Magrib, Api Gegerkan Blok Ikan Pasar Kandangan Peringatan 100 Hari Guru Zuhdi: Makam Ditutup, Streaming Jadi Andalan Covid-19 di Bappeda Kalsel: Puluhan Positif, Satu Meninggal Dunia




Home Ekbis

Rabu, 1 Juli 2020 - 18:50 WIB

Berguru Bisnis Digital, Hipmi Kunjungi MNC Group

Uploader - apahabar.com

Ketum BPP Hipmi, Mardani H Maming saat melakukan audensi dengan Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (1/7). Foto-Istimewa

Ketum BPP Hipmi, Mardani H Maming saat melakukan audensi dengan Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (1/7). Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengusulkan ke Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) untuk membuat e-commerce yang khusus menjual produk lokal.

Hal itu dikatakan Hary Tanoe ketika menerima kunjungan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) Mardani H Maming (MHM) dan jajarannya ke MNC Group di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (1/7).

Hary mengatakan, sebelumnya dia telah melakukan pertemuan dengan Menteri Perdagangan, Agus Suparmanto guna membahas hal tersebut. Pihaknya siap membantu.

“Dan nanti MNC akan membantu untuk membuat platformnya karena kita sudah punya dan akan membantu promosinya juga supaya dikenal masyarakat bertransaksi dalam e-Commerce tersebut,” kata Hary Tanoe seperti dikutip dari Okezone.com, Rabu.

Baca juga :  Dilantik MA, Doni Joewono Resmi Jadi Deputi Gubernur BI

Sementara, dalam kesempatan itu, MHM mengajak Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo untuk kerjasama beberapa media yang dimilikinya.

Sebab, kata MHM peran media itu penting untuk mengawasi kebijakan pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah.

“Berdasarkan data BPS kan entrepreneur hanya 3%, kita mau menaikan dua kali lipatnya harus ada kerja sama dengan media. Nanti mungkin bisa dikerjasamakan antara Hipmi dan MNC,” kata MHM.

Masih dikutip dari Okezone.com, sebagai seorang pengusaha MHM menilai Hary Tanoe amat luar biasa sebagai seorang pengusaha.

Baca juga :  Jokowi Pastikan Subsidi Gaji Pekerja Cair 2-3 Pekan Ini

“Di mana Pak Hary Tanoe lebih hebat dari anak-anak muda yang ada di Hipmi. Beliau bisa membikin media dan online semuanya digital yang luar biasa dan patut dicontoh oleh anak-anak Hipmi,” kata MHM.

Rencana kerja sama yang ditawarkan Hipmi tersebut disambut baik oleh Hary Tanoe.

Dia menilai pengusaha muda ini penting guna menentukan nasib bangsa.

“Tentu pengusaha muda ini penting karena menentukan nasib bangsa yang sangat diharapkan. Bisa membangun ekonomi nasional. Karena mayoritas masyarakat kita adalah generasi muda, tentunya MNC menyambut baik Hipmi. Saya mengucapkan MNC terbuka lebar untuk bekerjasama dalam banyak hal,” ujarnya.(Okz)

Editor: Aprianoor

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Perdagangan Sesi Awal, IHSG Bergerak Dua Arah
apahabar.com

Ekbis

Jokowi Senang Implementasi B30 Hemat Devisa 4,8 Miliar Dolar
apahabar.com

Ekbis

Kotabaru (Masih) Menanti Dana Bagi Hasil Migas di Blok Sebuku
Dukung Pertumbuhan Investasi Daerah, PLN Suplai Listrik 30 Juta VA

Ekbis

Dukung Pertumbuhan Investasi Daerah, PLN Suplai Listrik 30 Juta VA
apahabar.com

Ekbis

Presiden Portugal Tertarik dengan Batik dan Kerajinan Indonesia
apahabar.com

Ekbis

Dua Faktor Duta Mall Jadi Pemasukan Terbesar Banjarmasin
apahabar.com

Ekbis

Hipmi Minta BPK Audit Anggaran Program Kartu Prakerja
apahabar.com

Ekbis

Di Tengah Covid-19, Wedding Organizer di Banjarmasin Terjepit 
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com