Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas Update Daftar Zona Sebaran Covid-19 di Banjarmasin Pengembalian Tengkorak Demang Lehman dan Dugaan Penghapusan Sejarah oleh Belanda Tenang, Gempa 5,5 R di Pangandaran Tak Berpotensi Tsunami 2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel

Bersinergi, Bhabinkamtibmas bersama Lurah Bantu Warga Karantina Mandiri

- Apahabar.com Jumat, 17 Juli 2020 - 18:55 WIB

Bersinergi, Bhabinkamtibmas bersama Lurah Bantu Warga Karantina Mandiri

Bhabinkamtibmas Aipda M Rahmani bersama warga membantu warga yang sedang melakukan karantina mandiri di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Bhabinkamtibmas Aipda M Rahmani bersama Lurah Palam Katimin dan Ketua RT 10/RT 13 Ahmad Sahri serta Fadly menyalurkan bantuan sembako dari swadaya forum RT/RW dan Kantor Kelurahan Palam kepada warga yang sedang melakukan karantina mandiri di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (16/07) sekitar pukul 10.30 Wita.

Warga yang sedang melaksanakan karantina mandiri tersebut mendapat bantuan sembako berupa beras, minyak, telur, mie instan dan vitamin.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Palam Bapak Katimin berharap warga yang sedang melaksanakan karantina mandir agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah. Pihaknya juga berpesan, apabila membutuhkan sesuatu dapat langsung menghubungi Ketua RT setempat.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari melalui Bhabinkamtibmas Aipda M Rahmani memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang melaksanakan karantina mandiri. Ia juga berpesan kepada Ketua RT untuk menjaga warganya dengan memupuk kerukunan dan kepedulian agar tidak ada yang mengucilkan atau memperlakukan warga yang sedang karantina mandiri dengan perlakuan yang tidak menyenangkan.

“Yang mereka butuhkan adalah semangat dan motivasi serta kepedulian. Karena Covid-19 bukanlah aib,” ucapnya.

Untuk diketahui, personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru tersebut melaksanakan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, yakni menjalin kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Banjarbaru

Tingkatkan Penanganan, Pemkot Banjarbaru Sosialisasi Aplikasi Covid-19 dan JPS
apahabar.com

Banjarbaru

Perwali Diberlakukan, Belasan Orang di Banjarbaru Kena Sanksi
apahabar.com

Banjarbaru

Sah, Bernhard E Rondonuwu Emban Pjs Wali Kota Banjarbaru
apahabar.com

Banjarbaru

Audiensi Bersama Bulog, Pemkot Banjarbaru Tertarik Produksi Beras Bervitamin
apahabar.com

Banjarbaru

Dikunjungi Pjs Wali Kota Banjarbaru, Mahasiswa Papua: Ini Kehormatan Bagi Kami
apahabar.com

Banjarbaru

Apel Pasukan Gabungan Persiapan Pilkada Banjar, Ini Tugas Satpol PP, Damkar, dan Linmas
apahabar.com

Banjarbaru

Banjarbaru Raih Juara Satu Pengelolaan Sampah, Darmawan Jaya: Visi Misi Berkarakter Tercapai
apahabar.com

Banjarbaru

Kembali Maju di Pilwali Banjarbaru 2020, Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan Cuti Bulan Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com