Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Dengan Aa Gym, Deddy Corbuzier Bicara Kematian

- Apahabar.com Senin, 6 Juli 2020 - 07:30 WIB

Dengan Aa Gym, Deddy Corbuzier Bicara Kematian

Deddy Corbuzier. Foto-Youtube

apahabar.com, JAKARTA – Kali ini Deddy Corbuzier berkesempatan untuk berbincang dengan Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Banyak hal yang dibahas Deddy dan Aa Gym, salah satunya adalah tentang kematian.

Bahasan bermula ketika Deddy menyinggung tentang rekan-rekan artisnya yang meninggal dunia, padahal sebelumnya terlihat sehat.

“Lucu ya, kadang-kadang kita misalnya kehilangan teman, ada lah selebriti, yang kayaknya sehat-sehat aja, tetapi besoknya meninggal. Ternyata, hidup itu gampang banget diambil, sementara banget,” kata Deddy seperti dikutip dari kanal YouTube Official iNews.

Pernyataan tersebut lalu dibenarkan oleh Aa Gym. Dia lalu mengingatkan mantan suami Kalina Ocktaranny itu bahwa orang cerdas dalam Islam merupakan orang yang mengingat kematian.

“Kalau dalam Islam, cerdas itu bukan masalah IQ, punya IQ tinggi, kuliah di luar negeri, bukan itu dalam Islam. Ada dua cirinya. Orang cerdas itu pertama, banyak mengingat mati dan mempersiapkan kehidupan sesudah mati. Orang ingat mati kan jadi hati-hati mengatur waktunya,” ujar Aa Gym.

“Rumusnya mau enggak? Yaitu PDLT, perbaiki diri, lakukan yang terbaik. Karena yang mengancam kehidupan Deddy Corbuzier bukan siapa-siapa, yang mengancam Abdullah Gymnastiar bukan siapa-siapa, kecuali keburukan dirinya sendiri yang tidak ditobati dan diperbaiki,” pungkas Aa Gym. (okz)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Xiaomi Bakal Rilis Redmi Note 9 Akhir Bulan Ini

Gaya

JENIS-JENIS KUCING KAMPUNG
apahabar.com

Gaya

Gandeng Lamborghini, Oppo Hadirkan Find X2 Pro Edisi Khusus, Segini Harganya
apahabar.com

Gaya

Saran Psikolog, Terapkan Ini Hindari Covid-19 di Rumah
apahabar.com

Gaya

Rayakan 17 Agustus, Halodoc Gratiskan Layanan Konsultasi
apahabar.com

Gaya

Se’i Suba Suka, Nikmatnya Daging Asap Khas NTT di Banjarmasin
apahabar.com

Gaya

Menakjubkan, Alasan di Balik Kemampuan Berbicara dalam Hati
apahabar.com

Gaya

Daftar Hand Sanitizer Berbahaya Bertambah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com