Persiba Balikpapan Gasak PSIM Yogyakarta 2-0 Tarif Air Bersih Naik, Dewan Kotabaru Minta Pelayanan PDAM Ikut Membaik Indomaret Izin Masuk Barabai Bukan Pepesan Kosong Gaji ke-13 Sudah Cair Rp 8 Triliun, ASN Banjarmasin Sabar Dulu… Ratusan Anggota Polda Kalsel Naik Pangkat, Irjen Rikwanto Beri Wanti-wanti

‘Denganku Lebih Indah’, Begini Lirik Lagu Baru 5Romeo

- Apahabar.com     Kamis, 16 Juli 2020 - 08:00 WITA

‘Denganku Lebih Indah’, Begini Lirik Lagu Baru 5Romeo

Katakan Dengan Lagu, lagu baru 5Romeo. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Tidak mudah untuk melupakan seorang mantan. Bahkan ketika sosok itu sudah pergi jauh, rekaman masa suka-duka tetap saja ada sisa yang membekas.

Yap, cinta di masa lalu memang tidak bisa dan bukan untuk dilupakan. Tapi, ada saja orang-orang yang justru berjalan dan tetap menghidupi bayang-bayang kekasihnya yang dulu.

Siapa yang tersiksa? Bisa jadi kamu yang menjadi kekasih dari orang-orang seperti itu. Untuk menyadarkannya butuh lebih dari sekedar sikap tapi juga pengertian dan kesabaran. Nah, sampai kapan?

Rasa-rasa seperti ini tertuang dalam salah satu lagu baru 5Romeo yang berjudul Denganku Lebih Indah. Lagu ini sendiri berawal dari curhatan salah satu personel 5Romeo, Patudu, tentang seorang perempuan.

Oh tuhanku
Berikanlah dia untukku
Jadikanlah cinta padaku
Meski dirinya belum bisa melupakan
Melupakan kekasih yang dulu

Dari penggalan pertama verse lagu ini, bisa bayangkan bagaimana menjalani sebuah hubungan di mana kamu selalu ada di posisi kedua dan mantannya masih menjadi pemuncak hati pacarmu? Jelas sedih. Berlanjut ke baris berikutnya, sikap sabar menanti sang pacar untuk sadar pun tertuang. Tak peduli meski dia masih mengingat sosok mantannya, kamu akan tetap sabar memberi cinta yang lebih baginya. Kembali lagi, sampai kapan kamu akan menunggunya untuk sadar?

Tahukah engkau
Kau ada di hatiku
Sudah lama
Kusimpan derita karena dirinya
Engkau tampak bersedih
Katamu semua usai
Oh tuhanku

Pada bagian ini, agaknya 5Romeo ingin menunjukkan kisah seorang Patudu yang lambat laun mulai resah untuk segera menyadarkan sang kekasih. Tapi, lagi-lagi rasa sabar dan cinta untuknya selalu lebih besar dibandingkan emosi sesaat hanya supaya ia menyadari seberapa besar cinta yang kamu punya.

Perasaan tadi kemudian direfleksikan oleh 5Romeo pada bagian bridge Denganku Lebih Indah. Yap, seolah-olah ia tidak bisa melihat kalau kamu yang ada di hadapannya saat ini adalah sosok yang punya jawaban, jalan yang lebih baik dan indah dibandingkan mantannya.

Terkesan egois? Iya, tapi sifat egois itu lah yang membuat cintamu padanya bisa terus hidup dan bertahan. Menariknya, bagian verse lagu ini mengalami pengulangan sebanyak 2 kali, seolah menggambarkan posisi kalian yang berusaha menahan diri untuk tetap sabar mencintai meski harus bersaing dengan bayangan mantannya.

Sangat wajar kalau kamu merasa gundah, tersiksa, atau bahkan marah saat mendengarkan lagu ini. Kenapa? Karena di saat hati sedang tersiksa lah manusia akan lebih ekspresif dalam bersikap.

So, untuk kamu yang berada dalam kondisi di mana pacar belum bisa melupakan mantannya, coba lah bersabar dan terus mencintainya. Kalau setiap sikap dan kata-katamu belum cukup untuk menyadarkannya, coba dengarkan lagu 5Romeo yang satu ini KLovers. (kpl)

Editor: Syarif

Editor: Uploader - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

Tiang Datu Ujung yang Dikeramatkan Ternyata Ada Dua

Tak Berkategori

Berdedikasi Bagus, 7 Anggota Diganjar Reward Kapolres Tabalong
apahabar.com

Tak Berkategori

Medsos Cs Picu Trafik Data Telkomsel Selama Lebaran
apahabar.com

Tak Berkategori

1.754 Jiwa di Hulu Sungai Utara Selamat dari Ancaman Narkoba
apahabar.com

Tak Berkategori

Hari Terakhir Sandar di Banjarmasin, Ibnu Sina Kunjungi KRI Fatahillah 361

Tak Berkategori

Usung Anyaman Purun, SMKN 1 Marabahan Tembus Peringkat Empat Nasional Film Pendek FLS2N

Tak Berkategori

Pamit Nyuci Pakaian ke Sungai, Gadis Muara Tapus HSU Diduga Tenggelam
Erdogan

Tak Berkategori

Hakim Kabulkan Permohonan Erdogan Ganti Kelamin Jadi Perempuan Bernama Hafshah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com