Jadwal Liga Champions Malam Ini, Liverpool, City, Real Madrid, Inter, Live SCTV, Barcelona vs Juventus Besok! Resmi, Hakim Vonis Pemilik Gudang Sabu di Banjarmasin Penjara Seumur Hidup! Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas Periksa 16 Mahasiswa, Polisi Terbitkan SPDP untuk Korwil BEM Kalsel Dapat Lampu Hijau, SMA di Kalsel Belum Berani Buka Sekolah

Diduga Kelainan Seks, Pria di Kobar Curi Ribuan Celana Dalam Wanita

- Apahabar.com Jumat, 24 Juli 2020 - 20:16 WIB

Diduga Kelainan Seks, Pria di Kobar Curi Ribuan Celana Dalam Wanita

Ini berbagai jenis celana, BH dan pakaian lainnya yang dicuri pria aneh berinisial ST yang berhasil diamankan Polisi di kantor Desa Natai Baru. Foto-Istimewa

apahabar.com, PANGKALAN BUN – Warga Desa Natai Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar digegerkan ulah seorang pria berinisial ST. Ia ketahuan mencuri ribuan celana dalam wanita.

Akibatnya, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) pun mengerahkan aparat untuk selidiki kasus pencurian pakaian dalam milik wanita tersebut.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting melalui Wakapolres Kompol Boni Ariefianto, Jumat (24/7) mengatakan diturunkannya aparat untuk menyelidiki kasus karena masyarakat resah.

“Aksi pelaku mengumpulkan pakaian dalam tersebut diduga sudah dilakukan selama setahun. Semuanya didapat dengan cara mencuri milik warga, kemudian ditumpukan di gubuk tempat tinggalnya,” kata Boni.

Menurut Boni, pria yang diduga memiliki kelainan seks ini, selain nekad mengumpulkan celana dalam juga mengumpulkan BH dan daster wanita berjumlah ribuan, bahkan ditemukan 2 boneka.

“Koleksi yang didapat dengan cara mencuri milik warga ini, ditumpukan di sebuah gubuk tempat tinggalnya yang terletak di kebun karet di desa setempat. Kasus ini terungkap saat warga dibuat resah karena sering kehilangan pakaian terutama celana dalam wanita,” ujar Boni.

Lanjut Boni, warga yang curiga dengan pelaku, akhirnya mendatangi gubuk tempat tinggalnya di kebun karet RT 10. Saat warga mengecek di gubuk menemukan ribuan celana dalam serta pakaian wanita lainnya.

Temuan ini kata Boni, oleh warga setempat langsung dilaporkan ke Mapolres Kobar. Menindaklanjuti laporan ini pihaknya mendatangi lokasi dan mencari pelaku yang saat itu telah melarikan diri ke kebun karet.

“Dari keterangan warga, pelaku sempat melakukan pengancaman kepada warga setempat yang mendatangi gubuk. Karena itu kasus ini masih kita selidiki untuk menangkap oknum pelakunya, dan memintai keterangan penyebab ia melakukan pencurian dan mengoleksi ribuan celana dalam wanita.

Sementara barang bukti ribuan celana dalam ini langsung kita amankan,” ujarnya.

Hal ini dibenarkan Kepala Desa Natai Baru Asmiati. Menurut dia, pihaknya mengetahui ulah pelaku ini berawal dari keterangan salah seorang warga yang melapor ke perangkat desa, telah kehilangan celana dalam serta pakaian dalam.

“Pelaku ini dikenal memiliki kelainan seks, karena suka mengoleksi pakaian dalam wanita dan boneka untuk dijadikan tempat penyalur hasrat birahinya karena telah lama ditinggal istrinya,” ungkapnya.

Editor: Syarif

Reporter: AHC16 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Masih Pandemi, Kunjungan Perpustakaan Kapuas Dibatasi
apahabar.com

Kalteng

Kunjungi Pulpis dan Kapuas, Mentan Dorong Kalteng Jadi Lumbung Padi Nasional
apahabar.com

Kalteng

Lokalisasi Merong Gulung Tikar, Ini yang Diungkapkan Jiin
apahabar.com

Kalteng

Buka Akses Transportasi ke Desa, Dishub Kobar Bakal Gandeng Damri
apahabar.com

Kalteng

Dua Kandidat Sekda Kapuas, Pelantikan Tunggu Rekom KSN
apahabar

Kalteng

Anang Hermansyah dan Ashanty Akan Hibur di Pernikahan Putri Bupati Barut
apahabar.com

Kalteng

Dinas PUPR Kalteng Lakukan Pemeliharaan Jembatan Kahayan
apahabar.com

Kalteng

Jasad Tamu dari Jakarta di Kapuas Langsung Dimakamkan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com