Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan

Difasilitasi Kominfo, MTsN 6 Banjar Kukuh-Lepaskan Ratusan Siswa Secara Virtual

- Apahabar.com     Sabtu, 25 Juli 2020 - 20:37 WITA

Difasilitasi Kominfo, MTsN 6 Banjar Kukuh-Lepaskan Ratusan Siswa Secara Virtual

Difasilitasi Diskominfo Banjar, MTsN 6 Kabupaten Banjar sukses menggelar pengukuhan dan pelepasan 201 siswa kelas IX secara virtual, di Command Center Barokah Martapura, Sabtu (25/7) pagi. Foto-Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 6 Banjar menggelar pengukuhan dan pelepasan siswa kelas IX secara virtual, di Command Center Barokah Martapura, Sabtu (25/7).

Digelarnya pengukuhan secara virtual lantaran masih pandemi Covid-19. Kendati demikian, Kepala MTsN 6 Banjar, Hj Noor Muhibbah sukses mengukuhkan dan melepas 201 peserta didiknya secara simbolis.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan MoU kerjasama antara Diskominfostandi Banjar dengan MTsN 6 Banjar, berupa program Siaran WAJAR (Wadah Belajar) di Radio Suara Banjar oleh para guru sekolah setempat.

Kepala MTsN 6 Banjar, Noor Muhibbah, mensyukuri sekaligus berterimakasih kepada pihak Diskominfo Banjar yang sudah memfasilitasi kegiatan pengukuhan secara virtual serta kegiatan pembelajaran WAJAR.

“Harapannya mudah-mudahan kerja sama ini terus terjalin dan baik ke depannya,” ujarnya.

Kepala Diskominfostandi Banjar, HM Aidil Basith mengungkapkan Radio Suara Banjar membuka diri bagi sekolah-sekolah lain yang ingin bergabung, untuk memberikan pembelajaran kepada siswa-siswanya di masa pandemi Covid-19.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Banjar, H Najwan Noor memberikan apresiasi kepada keluarga besar MTsN 6 Banjar yang dapat telah melaksanakan pelepasan dan pengukuhan siswa, meski di tengah pandemi Covid-19.

“Saya rasa ini pengukuhan cukup langka dilakukan secara virtual. Di sini peran Diskominfo cukup besar. Saya berharap kerjasama seperti ini akan berlanjut terus, dan juga untuk sekolah-sekolah lainnya,” kata Najwan.

Editor: Puja Mandela

Editor: Reporter: Hendra Lianor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sabu

Kabupaten Banjar

Bawa Sabu, Polisi Tangkap Pria di Belakang Kantor DPRD Banjar

Kabupaten Banjar

Percepat Vaksinasi, BIN dan Pemkab Banjar Door to Door Datangi Warga di Martapura

Kabupaten Banjar

Bupati Banjar Launching Lapor Manis, Masyarakat Bisa Kirim Keluhan Terkait Pelayanan

Kabupaten Banjar

Ke Rumah Guru Munawwar, Wabup Banjar Sosialisasi Pentingnya Vaksin

Kabupaten Banjar

Besok, Dinkes Banjar Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Mahligai Sultan Adam
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Fakta Banjir di Kabupaten Banjar; Korban Tewas Hingga Penemuan Sarang Ular

Kabupaten Banjar

Jembatan Malimali Kabupaten Banjar Dikerjakan Tahun Ini
Sungai Tabuk

Kabupaten Banjar

Update Kebakaran Hebat Sungai Tabuk: Total 18 Rumah Hangus
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com