ga('send', 'pageview');
Isu Save Meratus Mencuat, Konsesi PT MCM Masih Ada di HST Nih, Hasil Swab Wali Kota Banjarmasin Usai Bertemu Nadjmi Adhani Duh, Mobil Patwal Bupati HSU Tabrak Tiang Listrik di Kandangan Terungkap, Ciri Tengkorak dalam Karung di Kurau Tanah Laut! Warga Pelaihari Geger, Jasad Perempuan dalam Karung di Kurau




Home Sport

Jumat, 3 Juli 2020 - 19:32 WIB

Duh, Messi Ingin Hengkang dari Barca?

Uploader - apahabar.com

Mega bintang sepakbola dunia Lionel Messi dikabarkan ingin tinggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir 2021 nanti. Foto-Antara

Mega bintang sepakbola dunia Lionel Messi dikabarkan ingin tinggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir 2021 nanti. Foto-Antara

apahabar.com, BARCELONA – Mega bintang sepakbola dunia, Lionel Messi dikabarkan menolak perpanjang kontrak di Barcelona, Jumat (3/7).

Retuers melaporkan, radio Spanyol Cadena Ser menyebut La Pulga (Si Kutu, julukan Messi), menolak melakukan negosiasi baru saat kontraknya habis 2021 nanti.

Laporan itu mengatakan bahwa Messi dan ayahnya Jorge telah menganggap negosiasi perpanjang kontrak terakhirnya dengan Barca, pada 2017, dan kini La Pulga tidak lagi ingin bertahan di Camp Nou.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Messi marah soal laporan media yang tampak membuatnya bertanggung jawab atas sejumlah peristiwa di klub.

Contohnya seperti pemecatan Ernesto Valverde pada Januari dan bahwa ia frustrasi karena skuat saat ini kurang berkualitas.

Baca juga :  Sengaja Batuk di Liga Inggris Bisa Kena Kartu Merah

Meski demikian, perwakilan Messi dan Barca sampai saat ini belum memberikan respons terkait kabar tersebut.

Pemain yang baru menginjak usia 33 tahun bulan lalu itu telah mencetak gol ke-700 dalam karier profesionalnya.

Tepatnya pada Rabu tadi, saat Barcelona melawan Atletico Madrid. Tetapi sayang, pencapaian Messi itu berakhir dengan kekecewaan karena Barca bermain imbang 2-2.

Hasil imbang tersebut menjadi pukulan terbaru dalam upaya Barcelona untuk mempertahankan gelar liga Spanyol.

Barca saat ini tertinggal empat poin dari Real Madrid di klasemen La Liga dengan lima pertandingan tersisa setelah Los Blancos mengalahkan Getafe 1-0 pada Jumat.

Baca juga :  Siap-siap, Simak Jadwal 16 Besar Liga Champions Akhir Pekan Ini

Messi memang dikenal memiliki kepribadian yang pendiam di luar lapangan, tetapi sang pemain mulai vokal dalam melontarkan kritiknya terhadap klub pada tahun lalu.

Pada Januari ia mengkritik direktur olahraga Eric Abidal, yang katanya menyiratkan bahwa Messi menjadi penyebab Valverde dipecat.

Dalam sebuah wawancara pada Februari dengan surat kabar Mundo Deportivo, ia menyatakan bahwa timnya tidak cukup baik untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Kemudian pada April, Messi mengkritik dewan klub karena menyiratkan bahwa para pemain tidak bersedia menerima pemotongan gaji untuk membantu kesulitan keuangan tim selama masa pandemi virus corona.(ant)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

H Rihan Bersama HRVRT Rebut Juara Nasional Kerjunas Reli 2018
apahabar.com

Sport

Hasil Tinju Dunia: Kecepatan Pacquiao Kandaskan Ketangguhan Broner
apahabar.com

Sport

Selamatan di SDL, Barito Berharap Tiga Poin Perdana
apahabar.com

Sport

Bukan Ronaldo Apalagi Messi, Lewandowski Sementara Kuasai Top Skor Liga Champions
apahabar.com

Sport

Dapat DAK Rp13 M, Pemkab HST Bangun GOR
apahabar.com

Sport

Gol Cepat Buyarkan Konsentrasi Laskar Antasari Muda
apahabar.com

Sport

Diimbangi Myanmar, Indra Sjafri Ungkap Penyebabnya
apahabar.com

Sport

Alasan Saddil Ramdani Gabung Bhayangkara FC di Liga 1 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com