Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Gairah di Tengah Pandemi, DM Beri Diskon Besar-besaran

- Apahabar.com Selasa, 21 Juli 2020 - 17:42 WIB

Gairah di Tengah Pandemi, DM Beri Diskon Besar-besaran

Manajemen Duta Mall (DM) Banjarmasin siap memanjakan para pengunjung. Foto-apahabar.com/Eddy Andriyanto

apahabar.com, BANJARMASIN – Manajemen Duta Mall (DM) Banjarmasin siap memanjakan para pengunjung.

Diskon besar-besaran diberikan dengan tajuk ‘Duta Mall Super Sale’. Besaran diskon hingga 70 persen, diharap dapat menggairahkan semangat “shooping” pelanggan setia DM.

Acara akan dimulai pada 24 Juli 2020 di Duta Mall Banjarmasin dan berlangsung sampai 2 Agustus 2020 mendatang.

Pesta diskon ini dapat dinikmati di 300 tenant yang berada di pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di kota Banjarmasin itu.

“Melalui Duta Mall Super Sale, kami juga memberikan kemudahan dan kesempatan bagi tenant untuk menarik pengunjung. Kami juga berharap melalui Duta Mall Super Sale yang diikuti ratusan tenant ternama, pengunjung dapat merasakan pengalaman terbaiknya dalam berbelanja mengingat terdapat variasi produk yang ditawarkan dengan promo yang fantastis,” kata Marcom Humas Duta Mall Banjarmasin Annisa Ramadhani dalam siaran persnya yang diterima apahabar.com.

Menurut Annisa, sejumlah tenant mal memilih menggeber promo khusus. Promo yang ditawarkan pun beragam, mulai dari promo beli 1 gratis 1, pilihan paket hemat, bahkan potongan harga diskon hingga 70%.

“Brand atau tenant ternama semisal Matahari, 3 seconds, Charles&Keith, Pedro, Urban&Co., Hush Puppies, Bellagio, Everbest, Bata, Baskin Robbins, KFC hingga Pizza Hut turut berpartisipasi di hari yang bertepatan dengan HUT DM ke -14 tahun ini,” tutur wanit berhijab itu.

Tak hanya super sale, saat ini di DM juga sedang berlangsung acara “Gramedia Expo” yang siap menawarkan promo diskon 40% untuk aneka perlengkapan sekolah, perlengkapan outdoor, alat music dan alat olahraga.

“Selain itu, ada pula bazaar buku di mana buku-buku berbagai genre dijual dengan harga 10 ribu rupiah saja. Pameran ini akan berlangsung hingga 26 Juli 2020 mendatang. Menarik bukan?” Ucap Annisa.

Bahkan selama program ‘Duta Mall Super Sale’ berlangsung, para pengunjung yang telah berbelanja bisa mengumpulkan poin Shopping Festival. Setiap poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan voucher belanja, merchandise, dan masih banyak kejutan hadiah lainnya yang telah disiapkan oleh pihak manajemen Duta Mall.

“Kami berharap dengan hadirnya berbagai acara serta program menghibur tersebut, akan memberikan kebahagiaan dan pengalaman baru berbelanja di fase PSBB transisi ini,” tutup Annisa.

Dan sebagai informasi, manajemen Duta Mall Banjarmasin mewanti-wanti kepada para pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan sebelum memasuki Mall.

Sebab, kedisiplinan menggunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan menjadi bagian dari upaya mencegah penyebaran virus corona.

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Reporter: Eddy Andriyanto - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Tambahan Gula Datang, Stok Pangan Kalsel Masih Aman
apahabar.com

Ekbis

Via Fitur Gift Card, LinkAja Berbagi Kebaikan di Momen Lebaran
apahabar.com

Ekbis

Naik 21%, Pertamina: Bright Gas 5,5 Kg Jadi Pilihan
apahabar.com

Ekbis

Gelombang Ke-2 Covid-19, Rupiah Kembali Terancam
apahabar.com

Ekbis

Awal Pekan Cerah, Rupiah Melesat 45 Poin
apahabar.com

Ekbis

Harga Emas Jatuh Tertekan Dolar AS Usai Trump Unggul di Florida
apahabar.com

Ekbis

Vaksin Covid-19 Diprediksi Mampu Pulihkan Investasi

Ekbis

Kasus Covid-19 di AS Naik, Rupiah Melemah 5 Poin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com