Breaking News! Warga Tangkap Buaya Pemangsa di Pantai Kotabaru Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir

Gantikan Sri Harmini, Nova Aryani Jabat Ketua DWP HST

- Apahabar.com Selasa, 14 Juli 2020 - 19:20 WIB

Gantikan Sri Harmini, Nova Aryani Jabat Ketua DWP HST

Acara pisah sambut antar Ketua DWP yang lama dan baru di Gedung PKK HST, Selasa (14/7). Foto-Istimewa

apahabar.com, BARABAI – Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Hulu Sungai Tengah (HST) bergeser ke Hj Nova Aryani, istri Pejabat Sekda, H Faried Fakhmansyah.

Nova Aryani resmi menjabat pergantian antar waktu Ketua DWP HST menggantikan posisi Hj Sri Harmini pasca sang suami, HA Tamzil pensiun pada 1 Juli kemarin.

Penasehat DWP yang juga Istri Bupati HST, Hj Ernawati Chairansyah berharap kehadiran Nova memberi semangat baru bagi DWP di Bumi Murakata.

Kata Ernawati, sejauh ini anggota DWP telah berkontribusi membantu para suaminya yang menjadi ASN dalam berbagai bidang pembangunan di HST. Misalnya dalam bidang kesejahteraan keluarga, pendidikan, dan kesehatan.

“Rasanya rugi jika ibu-ibu tidak memanfaatkan potensi dan kemampuan Ibu Nova. Kita harapkan dengan hadirnya Ibu Nova, DWP bisa berbuat lebih banyak bagi membantu para suami membangun daerah tercinta ini,” ujar Ernawati saat acara pisah sambut antar Ketua DWP yang lama dan baru di Gedung PKK HST, Selasa (14/7).

Dengan kepengurusan baru DWP HST ini, Ernawati berharap para anggota dapat berperan aktif secara penuh kesadaran dan tanggung jawab, terutama membantu ketua menjalankan tugas dan fungsi Dharma Wanita.

Sebab, lanjut Ernawati, ke depannya para wanita hebat ini akan menghadapi tantangan program kerja yang lebih sulit dan kompleks. Karena itu dia berharap DWP dapat membantu memberikan sosialisasi dan menyesuaikan situasi dan kondisi demi lancarnya pembangunan.

“Walau bagaimanapun organisasi ini terlibat dalam pembangunan. Kami berharap, ke depan organisasi ini dapat meningkatkan dan membantu program kerja pemerintah,” ucap Ernawati.

Resmi menjabat pergantian antar waktu Ketua DWP, Nova pun mengharapkan dukungan dari semua pengurus dan anggota DWP HST.

Terlebih untuk memimpin organisasi yang identik dengan istri para Pegawai ASN ini. Bimbingan serta saran dan masukan dari penasihat serta pengurus DWP diharapkannya.

“Saya tidak menutup diri dari saran, masukan dan kritik yang membangun untuk kemajuan DWP HST. Baik saat ini dan di masa yang akan datang,” tutup Nova.

Acara Silatirahmi dan Pisah Sambut Ketua DWP HST itu juga diharidiri Penasihat II DWP yang juga Istri Wabup HST, Tesy Haryani Berry Nahdian Forqan, Ketua Gatriwara, Hj Asmah Rahmadi, serta jajaran pengurus DWP HST.

Editor: Puja Mandela

Editor: Reporter: HN Lazuardi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Rapat Kerja Kesehatan Daerah, Berry Minta Jajarannya Tingkatkan Kedisipilinan

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Rapat Kerja Kesehatan Daerah, Berry Minta Jajarannya Tingkatkan Kedisipilinan
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Esensi Pilkada 2020, Pemkab HST Terus Berkoordinasi Tingkatkan Partisipasi Masyarakat
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Kunjungi HST, Paman Birin Terima Saran dari Bupati
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Tahun Ajaran Baru di Tengah Pandemi, Wabup Berry Tinjau Proses Pembelajaran di Kelas
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Wabup Berry Serahkan BLT ke Warga Hantakan
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Gerbong Pejabat Bergeser, Chairansyah Harapkan Kontribusi Bagi HST
Pilkada

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Pleno di Tingkat Kecamatan Dimulai, Perhitungan Sementara AMAN Masih Unggul di Pilbup HST 2020
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Pemkab HST Sosialisasikan Pencegahan Covid 19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com