Polisi Dalami Kaburnya Habib Rizieq dari Rumah Sakit Ummi Nekat Menjambret Wanita di Siang Bolong, Pemuda Kotabaru Diringkus Tim Macan Bamega Sadis! Begal Mobil Carteran di Pelaihari Buang Jasad Korban ke Hutan Sawit BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen

Gara-gara Knalpot, AR Harus Berurusan dengan Polisi

- Apahabar.com Senin, 20 Juli 2020 - 16:54 WIB

Gara-gara Knalpot, AR Harus Berurusan dengan Polisi

Tersangka dan Barang bukti. Foto-Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Kepolisian Sektor Simpang Empat, Polres Banjar, Polda Kalsel, berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan, Minggu (19/7) sekitar pukul 00.30 Wita.

Penangkapan terhadap pelaku AR (20), warga Desa Sungai Raya Rt.03 Kecamatan Simpang Empat dilakukan oleh unit Reskrim Polsek Simpang Empat yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Ari Handoyo, setelah melalui proses penyelidikan yang cukup rumit.

Pelaku berhasil ditangkap saat sedang berada di sebuah warung yang beralamat di Desa Anangi Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar.

“Melalui proses penyelidikan yang cukup panjang akhirnya pelaku penganiayaan ini berhasil kami ringkus dalam kurun waktu 21 hari setelah terjadinya tindak pidana,” terang Ipda Ari Handoyo kepada Humas Polres Banjar.

Seperti yang diketahui, penganiayaan terjadi kepada korban JA (17) warga Desa Mangkauk Kecamatan Pengaron pada tanggal 29 Mei 2020 di sebuah warung di Desa Sei Raya Rt.01 Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar.

Korban mengalami luka tusuk senjata tajam jenis belati panjang sekitar 35 Cm pada bagian perut, tangan dan pinggang bagian belakang setelah sempat terlibat cekcok mulut dengan pelaku karena suara knalpot motor pelaku yang nyaring.

“Mengingat korban yang masih dibawah umur, maka pelaku kami jerat dengan Pasal 76C Jo Pasal 80 ayat (2) UU RI nomor 35 Thn 2014 dan Pasal 351 ayat (2) KUH Pidana,” jelas Ipda Ari Handoyo.

“Untuk pelaku saat ini sudah kami amankan di Mapolsek Simpang Empat guna menjalani proses hukum lebih lanjut,” pungkas Ipda Ari Handoyo.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu program Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Minta Layanan Diperbaiki, Pelanggan PDAM Kotabaru Gugat Pemerintah
apahabar.com

Hukum

Kronologi Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Belitung Darat
apahabar.com

Hukum

Dua Penjambret Jadi Bulan-bulanan Warga di Banjarmasin
apahabar.com

Hukum

Catatan Akhir Tahun, 7 ‘Dosa Besar’ Pelanggaran Hukum di Tapin
apahabar.com

Hukum

Simpan Ribuan Butir Obat Terlarang, Pria Paruh Baya Asal Rantau Keminting HST Diringkus
apahabar.com

Hukum

Warga Tabalong Jadi Gembong Curanmor di Banjarbaru
apahabar.com

Hukum

Jadi Pemadat, Bos Hotel Batulicin Ditangkap Polisi Narkoba
apahabar.com

Hukum

SatPolair Polresta Banjarmasin Serahkan 14.700 Bungkus Rokok Ilegal ke Bea Cukai
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com