Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup!

Giliran Kantor PDIP di Cileungsi Bogor Dilempar Molotov

- Apahabar.com Rabu, 29 Juli 2020 - 16:58 WIB

Giliran Kantor PDIP di Cileungsi Bogor Dilempar Molotov

Ilustrasi bom molotov. Foto-Mnews.id

apahabar.com, CILEUNGSI – Kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Cileungsi, Kabupaten Bogor kembali dilempari molotov pada Rabu (29/7).

Peristiwa itu serupa terjadi di kantor PDIP Megamendung satu hari sebelumnya.

“Pascapelemparan bom molotov yang dilakukan oleh orang tak dikenal di sekretariat PDIP Kecamatan Cileungsi, personel Polsek Cileungsi dan Polres Bogor lakukan langkah penyelidikan,” kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, saat dikonfirmasi lewat pesan singkat.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan menyebutkan bahwa pelemparan bom molotov itu terjadi pada dini hari.

Keterangan yang ia terima dari tukang bangunan di Sekretariat PDIP itu, ditemukan dua pecahan botol bom molotov dan satu botol dalam kondisi utuh sekitar pukul 05.00 WIB di halaman sekretariat.

Kemudian, menurutnya tukang bangunan tersebut langsung melaporkan penemuan pecahan botol tersebut ke anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PDIP, Muad Khalim yang rumahnya berseberangan dengan sekretariat PDIP.

“Kebetulan rumah Muad Khalim itu ada di depan kantor sekretariat, jadi si tukang bangunan ini langsung melaporkan ke dia. Yang dilempar tiga (botol), tapi yang meledak hanya dua,” papar Bayu.

Ketika dikonfirmasi, Muad Khalim mengaku tengah membuat laporan resmi kepada pihak kepolisian mengenai pelemparan bom molotov ke sekretariat PDIP di seberang rumahnya itu.

“Iya ini sedang membuat laporan polisi,” ujar Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor itu.

Sebelumnya, kejadian serupa terjadi di Sekretariat PAC PDIP yang berlokasi di Kawasan Puncak, Megamendung, Kabupaten Bogor Jawa Barat, pada Selasa (28/7).

Terjadi pelemparan tiga buah bom molotov pada Selasa pagi di rumah basis PAC yang dimiliki oleh Rosenfield selaku Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor.(Ant)

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Cegah Indikasi Penimbunan Masker dan Antiseptik, Polres Banjarbaru Intens Lakukan Pengawasan
apahabar.com

Nasional

Landasan Ditutup, Tiga Penerbangan di Pontianak Terdampak
apahabar.com

Nasional

Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet, Polisi Panggil Lagi Nanik Deyang dan Rocky Gerung
apahabar.com

Nasional

87 Mortir Ditemukan di Bandung, Diduga Peninggalan PD II Berdaya Ledak 30 Meter
apahabar.com

Nasional

Kalsel Provinsi Religius, Jokowi: Tak Salah Pilih Kiai Ma’ruf

Nasional

Kamis Berdarah di HSS, Suami Tikam Istri hingga Tewas!
apahabar.com

Nasional

Polri: Pati yang Hadiri Sertijab Negatif Covid-19
apahabar.com

Nasional

Sirkuit Mandalika Tidak untuk F1, Ini Alasannya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com