Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Terparah, Walhi-Jatam Sepakat Class Action Data Lengkap Korban Longsor Mantewe Tanah Bumbu, Dari Amuntai hingga Kapuas Banjir Kalsel Berbuntut Panjang, Lawyer Banua Ancam Gugat Paman Birin Banjir Kalsel, Warga Kompleks Elite Nyinyir Rumah Miliaran “Calap Jua” Berakhir Hari Ini, Pembatasan Banjarmasin Ambyar Diterjang Banjir

Hari Bhayangkara ke-74, Ini Harapan Bupati HST Chairansyah

- Apahabar.com Rabu, 1 Juli 2020 - 12:59 WIB

Hari Bhayangkara ke-74, Ini Harapan Bupati HST Chairansyah

Kapolres AKBP Danang Widaryanto menyerahkan piagam penghargaan dari Kapolda Kalsel kepada Bupati HST, HA Chairansyah, Rabu (1/7). Foto-Istimewa

apahabar.com, BARABAI – Di hari Bhayangkara ke-74, Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), HA Chairansyah mengapresiasi langkah anggota Polri.

Apresiasi disampaikannya atas kinerja Polres HST dalam memelihara kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Bumi Murakata.

Kata Chairansyah, itu sesuai tema yang diambil pada Hari Jadi ke 74 ini, “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.”

“Selamat Hari Bhayangkara. Saya berharap agar Polres HST senantiasa dapat memberikan pelayanan yang terbaik agar selalu dekat di hati masyarakat,” kata Chairansyah usai perayaan Hari Bhayangkara yang dilakukan secara virtual di ruang rapat utama Polres HST, Rabu (1/7).

Chairansyah juga berharap Polres HST bersinergi dengan lintas sektoral ataupun dari berbagai pihak, baik dalam rangka memberikan rasa aman, damai, dan tentram.

Pun demikian kepada masyarakat HST. Dia juga berharap masyarakar turut berpartisipasi menjaga situasi dan kondisi yang sudah baik selama ini.

“Masyarakat juga harus membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan,” pungkas Chairansyah.

Sebelumnya, mengingat wabah Covid-19 yang merebak, proses perayaan Hari Bhayangkara ini digelar saat virtual oleh seluruh jajaran Polri di daerah.

Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono saat virtual menyampaikan, persiapan upacara Hari Bhayangkara dimulai sejak pukul 07.30.

Presiden Joko Widodo didampingi langsung oleh Kapolri Jendral Idham Aziz memimpin upacara virtual dari Istana Negara Jakarta saat itu.

Upacara ini diikuti Polda seluruh Indonesia termasuk seluruh wilayah resort secara virtual. Usai upacara, satuan kerja masing-masing mengadakan syukuran Hari Bhayangkara ke-74.

Editor: Puja Mandela

Editor: Reporter: HN Lazuardi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Dinsos Salurkan Sembako Khusus untuk Penyandang Disabilitas di HST
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Pemkab HST Gelar Pertunjukan Virtual Seni Rakyat Tradisional
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Workshop Pendidkan Inklusi Untuk Anak Berkebutuhan Khusus di HST
Alquran

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Bikin Bangga, 3 Pembaca Alquran di HST Diganjar Bupati Bonus Puluhan Juta

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Lestarikan Alam Bumi Murakata, Dua Lokasi Wisata HST Ditanami Ratusan Pohon
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Bupati Chairansyah Minta BLT-DD Harus Tepat Sasaran
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Kedatangan Mahasiswa KKN di HST, Wabup Berry Beri Petuah
Forkopimda

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Peringati Harjad Ke-61, Forkopimda Ziarah ke Makam Pendiri HST
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com