Persiba Balikpapan Gasak PSIM Yogyakarta 2-0 Tarif Air Bersih Naik, Dewan Kotabaru Minta Pelayanan PDAM Ikut Membaik Indomaret Izin Masuk Barabai Bukan Pepesan Kosong Gaji ke-13 Sudah Cair Rp 8 Triliun, ASN Banjarmasin Sabar Dulu… Ratusan Anggota Polda Kalsel Naik Pangkat, Irjen Rikwanto Beri Wanti-wanti

Hari Bhayangkara, Wakil Rakyat Apresiasi Kinerja Polres Tanbu

- Apahabar.com     Rabu, 1 Juli 2020 - 20:08 WITA

Hari Bhayangkara, Wakil Rakyat Apresiasi Kinerja Polres Tanbu

Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, saat menghadiri acara syukuran Hari Bhayangkara ke 74 bersama Forkopimda di Mapolres Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

apahabar.com, BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran kepolisian pada peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

Apresiasi disampaikan Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, saat mewakili menghadiri acara syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Tanah Bumbu, Rabu (1/7).

“Apresiasi kita berikan kepada jajaran Polres Tanah Bumbu, karena sudah melakukan pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat Bumi Bersujud,” tutur Andre panggilan akrabnya.

Selain memberikan apresiasi, Andre juga mengucapkan selamat dan terima kasih yang setinggi-tingginya pada jajaran Polres Tanah Bumbu yang selama ini telah memberikan sumbangsih pemikiran dan kinerja nyata terhadap terciptanya kondusifitas dan pembangunan daerah.

“Selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Tanah Bumbu dan seluruh jajarannya. Terima kasih, semoga Polri selalu jaya dan semakin dicintai masyarakat,” ucapnya.

Andre mengajak kepada semua elemen agar mendukung upaya yang dilakukan jajaran kepolisian yakni dalam menciptakan “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

“Mari kita bersama-sama bersinergi dalam menciptakan keamanan, kenyamanan, ketentraman, serta meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu,” pungkasnya.

Kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke 74 di Mapolres Tanah Bumbu juga dihadiri Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, unsur Forkopimda, pihak perusahaan, serta instansi terkait lainnya.

Editor: Puja Mandela

Editor: Reporter: Syahriadi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

DPRD Tanah Bumbu

Tekankan Sejumlah Prioritas, Semua Fraksi Setujui RAPBD Tanbu 2022
Tanah Bumbu

DPRD Tanah Bumbu

Paripurna DPRD Tanah Bumbu, Komposisi Baru Komisi Terbentuk

DPRD Tanah Bumbu

Paripurna DPRD Tanah Bumbu, Eksekutif Sampaikan Dua Raperda
apahabar.com

DPRD Tanah Bumbu

Tinggalkan Tanbu, Letkol Bintarto Tuai Pujian dari Anggota Dewan

DPRD Tanah Bumbu

Reses, Ketua DPRD Tanbu Tampung Aspirasi Warga Sungai Dua
DPRD

DPRD Tanah Bumbu

DPRD Tanbu Ketok Anggaran Kesehatan Gratis Tahun 2021 Sebesar Rp 65 Miliar
RAPBD

DPRD Tanah Bumbu

Setujui RAPBD 2021, Fraksi PDIP Minta Pengawasan Lebih Maksimal
Bapemperda DPRD Tala

DPRD Tanah Bumbu

Dewan Tanbu Terima Kunjungan dari Bapemperda DPRD Tala
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com