BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin Nasihat Umar bin Abdul Aziz Tentang Kematian

Jalin Kebersamaan untuk Peningkatan Pelayanan, Wakapolda Kalsel Kunjungi DPRD Kota Banjarmasin

- Apahabar.com Kamis, 9 Juli 2020 - 11:20 WIB

Jalin Kebersamaan untuk Peningkatan Pelayanan, Wakapolda Kalsel Kunjungi DPRD Kota Banjarmasin

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono SIK, MSi bersilaturahmi ke kantor DPRD Kota Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) terus bekerjasama dengan berbagai elemen untuk meningkatkan pelayanan dan juga menjalankan tugas dalam memelihara keamanan masyarakat.

Langkah itu dilakukan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono SIK, MSi menyempatkan diri berkunjung ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin, Rabu (8/7/2020) pukul 15.00 Wita.

Kedatangan Wakapolda Kalsel ke DPRD Kota Banjarmasin tersebut langsung disambut oleh Ketua DPRD Kota Banjarmasin H. Harry Wijaya bersama Wakil Ketua 1 H. Muhammad Yamin HR, Wakil Ketua 2 Hj. Ananda, dan Wakil Ketua 3 Tugianto.

Dalam keterangan yang disampaikan, Wakapolda Kalsel menyembutkan tujuan kunjungan tersebut selain dalam rangka silaturahmi juga untuk terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai elemen guna meningkatkan pelayanan dan juga menjalankan tugas dalam memelihara keamanan masyarakat.

Sebagaimana salah satu program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK SH MH, yakni menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Selaku warga baru di wilayah Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono lebih dulu memperkenalkan diri.

“Mohon informasi dan masukan tentang budaya dan adat kebiasaan yang ada di Kalimantan Selatan,” ucap Wakapolda Kalsel.

Selain itu Wakapolda Kalsel juga menyampaikan 3 fokus utama Polri khususnya Polda Kalsel saat ini yakni Penanganan Covid-19, Karhutla dan Pengamanan Pilkada Serentak 2020.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Banjarmasin H. Harry Wijaya pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono di Kalimantan Selatan.

Dia berharap, ke depan hubungan antara DPRD Kota Banjarmasin dengan Polri khususnya Polda Kalsel lebih bisa bersinergi lagi. Ia juga menegaskan bahwa DPRD Kota Banjarmasin siap membantu Polri dalam hal ini Polda Kalsel dalam segala kegiatannya.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Imbauan RSUD Ulin: Sinar Matahari dan Tidur Cukup
apahabar.com

Kalsel

Berselang Setahun, Api Kembali Mengamuk di Pasar Senin Barambai
apahabar.com

Kalsel

Belajar Online Dikeluhkan, Dewan Panggil Disdik Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Kunker Dewan ke Luar Negeri Pernah Diusulkan 2018, Tapi Batal

Kalsel

Cerita Keganasan Buaya Liar, 2 Warga Kotabaru Ditelan Hidup-Hidup
apahabar.com

Kalsel

Percepat Reformasi Birokrasi, Kemenpan RB Adakan Workshop di Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Peringati Hari Ibu, DPD PDIP Kalsel Gelar Beragam Kegiatan
apahabar.com

Kalsel

Update Suasana Jelang Puncak Haul Guru Sekumpul
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com