Alhamdulillah, 21 Warga Tanbu Sembuh dari Covid-19 Gunakan Pakaian Adat, Mitra Pariwisata Kapuas Galang Dana untuk Banjir Kalsel Terparah dalam Sejarah, Jokowi Blakblakan Biang Kerok Banjir Kalsel Wali Kota Beber Biang Kerok Banjir Banjarmasin, Bukan karena Hujan 13 Menit di SDL, Jokowi Disambut Meriah Ribuan Pengungsi Banjir Kalsel

Kabar Gembira, PLN Diskon Tambah Daya via Gebyar Kemerdekaan 2020

- Apahabar.com Kamis, 16 Juli 2020 - 13:02 WIB

Kabar Gembira, PLN Diskon Tambah Daya via Gebyar Kemerdekaan 2020

Gebyar kemerdekaan 2020, PLN memberikan potongan harga atau diskon tambah daya “Super Wow”. Foto-Ist

apahabar.com, BANJARBARU – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, PLN memberikan potongan harga atau diskon tambah daya “Super Wow”.

Melalui program Gebyar Kemerdekaan, pelanggan cukup membayar Rp 170.845,- dari harga normal yang mencapai Rp 4.893.450,-.

“Sejak pandemi Covid-19 terjadi, kebutuhan listrik rumah tangga meningkat karena seluruh aktifitas dilakukan di rumah. Melalui semangat hari kemerdekaan, diskon ini kami berikan untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan listriknya yang meningkat,” ujar Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril melalui siaran persnya yang diterima apahabar.com, Kamis (16/7) siang.

Program Gebyar Kemerdekaan ini katanya diberikan khusus untuk pelanggan golongan tarif Rumah Tangga tegangan rendah yakni mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai daya 4.400 VA dengan pilihan daya akhir adalah daya 2.200 VA sampai daya 5.500 VA.

Diskon ini dapat dinikmati pelanggan PLN sejak 14 Juli 2020 sampai dengan 30 September 2020.

“Jika sudah tambah daya, pelanggan tentu dapat lebih nyaman menggunakan listrik di rumah untuk melewati hari-hari dengan kegiatan produktif. Pelanggan di rumah, PLN yang urus listriknya,” terang Bob.

Bob mengatakan bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Gebyar Kemerdekaan 2020 ini dapat segera menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123.

Yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, e-mail pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat.

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Reporter: Nurul Mufidah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

PLN Sebut WFH Sebabkan Konsumsi Listrik Meningkat
apahabar.com

Ekbis

Samsung Rilis 3 Jenis Galaxy S10, Cek Harganya

Ekbis

Rupiah Tutup 2018 dengan Gaya
Luas Lahan Sawah Indonesia Terverifikasi 7,4 Juta Ha

Ekbis

Luas Lahan Sawah Indonesia Terverifikasi 7,4 Juta Ha
apahabar.com

Ekbis

Pacu Ekspor, Kemenperin Genjot Industri Smeler Nikel
apahabar.com

Ekbis

Alasan Kementan Musnahkan Jamur Enoki dari Korsel
apahabar.com

Ekbis

Adaro Konsisten Penyumbang Devisa Negara Terbesar
apahabar.com

Ekbis

Gagal Bayar Utang, Pendiri Ponsel Cina Dilarang Naik Pesawat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com