Meninggal di Rumah, Guru Khalil Sempat Tak Sadarkan Diri Sejak Kamis Dikenal Karismatik, Alumni Ponpes Darussalam Sukses Jadi Bupati Banjar Kini Telah Tiada Ibnu Sina Ingin Penerapan PPKM Level IV Banjarmasin Lebih Humanis Perkelahian di Lapo S Parman Banjarmasin, Seorang Pemuda Tertusuk Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini: Angkat Besi Berpeluang Tambah Medali Indonesia

Kapolres, Dandim 1004, dan Bupati Kotabaru Salurkan Ratusan Paket Sembako

- Apahabar.com     Jumat, 24 Juli 2020 - 14:28 WITA

Kapolres, Dandim 1004, dan Bupati Kotabaru Salurkan Ratusan Paket Sembako

Bupati Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Dan Lanal Kotabaru, Plt. Kadis Kesehatan Kotabaru, Perwakilan PN Kotabaru dan seluruh LSM Kotabaru membagikan ratusan paket sembako. Foto-Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Bertempat di Mako Polres Kotabaru, Kamis (23/7) telah dilaksanakan kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19 di Kabupaten Kotabaru.

Ratusan paket sembako diserahkan oleh Bupati Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Dan Lanal Kotabaru, Plt. Kadis Kesehatan Kotabaru, Perwakilan PN Kotabaru dan seluruh LSM Kotabaru.

Paket sembako berisikan beras, sarden kaleng, gula pasir, minyak goreng, dan teh celup dibagikan dengan menggunakan kendaraan roda dua milik Polres Kotabaru, Kodim 1004, Lanal Kotabaru, Pemda Kotabaru, dan mobil truk Shabara Polres Kotabaru.

Pelepasan secara simbolis Bhakti Sosial oleh Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, dengan didampingi oleh Bupati Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru dan Danlanal Kotabaru.

“Untuk hari ini, sebanyak 200 paket sembako dibagikan, dan dalam waktu dekat akan dibagikan kembali sebanyak 2000 paket sembako,” terang Kapolres Andi Adnan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pemberian penghargaan Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta oleh Kapolres Kotabaru kepada Plt Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru Hj. Ernawati atas Support dan dedikasinya dalam kerjasama menangani Covid-19 di Banua, dan pemberian bantuan buku kepada LSM LITERASI yang diterima oleh Ketua, Ardiansyah.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Uploader - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kalsel

Polisi Ringkus Pengedar Narkoba di Desa Sarigadung Tanbu
apahabar.com

Kalsel

Antisipasi Dini Karhutla, Forkopimda Tala Gelar Apel Pengecekan
apahabar.com

Kalsel

Dibentuk KTB, Desa Bukit Mulia Jadi Pilot Project di Kecamatan Kintap

Kalsel

Polres Tapin Tangkap Pelaku Pencabulan Dua Anak di Bawah Umur
apahabar.com

Kalsel

PSBB di Batola, Sejumlah Warga Masih Santai Nongkrong di Warung

Kalsel

Tak Mau Kecolongan Pemudik, Aktivitas Kapal Tradisional di Kalsel Diawasi Ketat
apahabar.com

Kalsel

Gelar SOTR, BPK Banjarmasin Berupaya Ubah Stigma Masyarakat
Corona

Kalsel

Refleksi Setahun Corona di Kalsel: Heboh Kasus Pertama, Kini Sudah 25.823
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com