Resmi, Hakim Vonis Pemilik Gudang Sabu di Banjarmasin Penjara Seumur Hidup! Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas Periksa 16 Mahasiswa, Polisi Terbitkan SPDP untuk Korwil BEM Kalsel Dapat Lampu Hijau, SMA di Kalsel Belum Berani Buka Sekolah Netizen Gagal Paham Soal Bingkisan SHM-MAR, Bawaslu: Sarung Boleh

Kapolres Tapin Punya Cara Apresiasi Personel Berprestasi

- Apahabar.com Rabu, 1 Juli 2020 - 20:32 WIB

Kapolres Tapin Punya Cara Apresiasi Personel Berprestasi

8 personel Polres Tapindiganjar reward and punishment di hari Bhayangkara ke-74 ini. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebagai bentuk apresiasi bagi personel yang berprestasi, Kapolres Tapin memberikan reward and punishment di hari Bhayangkara ke-74 ini. 8 personel Polres Tapin dipandang pantas menerima ganjaran itu.

Penyerahan reward and punishment dipimpin langsung Kapolres Kapolres Tapin Baru AKBP Eko Hadi Prayitno usai upacara HUT Bhayangkara ke-74 di Aula Namora Polres Tapin, Rabu (1/7).

Reward and punishment diberikan kepada Bripka Achmad Faruky, Bripka Otniel Fernando dan Bripka Nopaldi Usmanda atas prestasinya dalam pengungkapan dan penangkapan pelaku pembunuhan di Wilayah Polsek Candi Laras Selatan. Kasus tersebut berhasil mereka ungkap hanya dalam tempo 2 jam pasca kejadian.

Kemudian, Reward and Punismant juga diberikan kepada Aipda Fajariyanto, Bripka Marsudi dan Bripka Rendy Purna Sonata atas prestasinya dalam olah TKP kasus pembunuhan dan penemuan mayat pada masa Pandemi Covid-19 serta berperan aktif dalam bidang pelayana masyarakat.

Terakhir, reward and punismant diberikan kepada Bripka Adi Arianto dan Brigadir Surahman karena perannya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab Mako dari ancaman pelaku tindak pidana

Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk prestasi dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam penangkapan kasus-kasus menonjol yang belakangan terjadi di Sumut,” kata AKBP Eko Hadi Prayitno dalam siaran persnya yang diterima apahabar.com

Kapolres berpesan kepada para penerima piagam penghargaan tersebut jangan berpuas diri, tapi malah lebih meningkatkan kinerja, melayani masyarakat agar Polri semakin dicintai rakyat.

“Prestasi ini harus lebih ditingkatkan, terus memberikan dedikasi yang tinggi untuk melayani masyarakat,” tutur Kapolres yang ramah terhadap awak media ini.

Sementara itu, Bripka Achmad Faruky, dan sebagai penerima penghargaan dari Kapolres Tapin mengucapkan terima kasih atas perhatian pimpinan.

Kanit Resmob Polres Tapin itu bertekad terus meningkatkan dedikasi kepada institusi Polri, yang sudah dicita-citakan sejak kecil.

“Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolres atas reward yang diberikan kepada kami. Kami menjadikan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan tetap solid untuk melayani masyarakat,” ucapnya.

“Penghargaan yang diperoleh menjadi cambuk untuk tetap menjadi Bhayangkara sejati,” imbuh Jacklyn Chopper-nya Polres Tapin itu.

Editor: Syarif

Reporter: Eddy Andriyanto - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Polres Batola Kembali Buka Layanan SIM Keliling
apahabar.com

Kalsel

185 CPNS HST Terima SK Pengangkatan
apahabar.com

Kalsel

Heboh, Warga Bakar Mobil Begal Sapi di Tanah Laut
apahabar.com

Kalsel

Terjaring Razia, PSK Lawan Satpol PP dengan Silet

Kalsel

Sebelum Hadir Maulid di Kota Citra, Lihat Denah Lokasinya
apahabar.com

Kalsel

Update Kasus Covid-19 Kalsel 25 Mei: Total 603 Positif
apahabar.com

Kalsel

Waspada, Cuaca di Kalsel Belum Sepenuhnya Cerah Berawan
apahabar.com

Kalsel

Catatan Sejarah (1): Ganasnya Buaya di Banjarmasin Tempo Dulu, Puluhan Korban jadi Mangsanya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com