Pembacok Jurkani di Tanbu Juga Rampas Barang Pribadi, Pelaku Disebut Berhalusinasi Jasad Wanita Muda Banjarmasin dengan Luka Tusuk di Dada Itu Ternyata… Sosok Pembacok Advokat Jurkani di Tanah Bumbu, dan Detik-Detik Penganiayaan IKN Dipimpin Kepala Otorita, Sederet Nama Kandidat Termasuk Ahok Pesona Danau Sentarum Kalbar Bikin Takjub, Tertarik Berkunjung?

Kapolres Tapin Punya Cara Apresiasi Personel Berprestasi

- Apahabar.com     Rabu, 1 Juli 2020 - 20:32 WITA

Kapolres Tapin Punya Cara Apresiasi Personel Berprestasi

8 personel Polres Tapindiganjar reward and punishment di hari Bhayangkara ke-74 ini. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebagai bentuk apresiasi bagi personel yang berprestasi, Kapolres Tapin memberikan reward and punishment di hari Bhayangkara ke-74 ini. 8 personel Polres Tapin dipandang pantas menerima ganjaran itu.

Penyerahan reward and punishment dipimpin langsung Kapolres Kapolres Tapin Baru AKBP Eko Hadi Prayitno usai upacara HUT Bhayangkara ke-74 di Aula Namora Polres Tapin, Rabu (1/7).

Reward and punishment diberikan kepada Bripka Achmad Faruky, Bripka Otniel Fernando dan Bripka Nopaldi Usmanda atas prestasinya dalam pengungkapan dan penangkapan pelaku pembunuhan di Wilayah Polsek Candi Laras Selatan. Kasus tersebut berhasil mereka ungkap hanya dalam tempo 2 jam pasca kejadian.

Kemudian, Reward and Punismant juga diberikan kepada Aipda Fajariyanto, Bripka Marsudi dan Bripka Rendy Purna Sonata atas prestasinya dalam olah TKP kasus pembunuhan dan penemuan mayat pada masa Pandemi Covid-19 serta berperan aktif dalam bidang pelayana masyarakat.

Terakhir, reward and punismant diberikan kepada Bripka Adi Arianto dan Brigadir Surahman karena perannya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab Mako dari ancaman pelaku tindak pidana

Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk prestasi dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam penangkapan kasus-kasus menonjol yang belakangan terjadi di Sumut,” kata AKBP Eko Hadi Prayitno dalam siaran persnya yang diterima apahabar.com

Kapolres berpesan kepada para penerima piagam penghargaan tersebut jangan berpuas diri, tapi malah lebih meningkatkan kinerja, melayani masyarakat agar Polri semakin dicintai rakyat.

“Prestasi ini harus lebih ditingkatkan, terus memberikan dedikasi yang tinggi untuk melayani masyarakat,” tutur Kapolres yang ramah terhadap awak media ini.

Sementara itu, Bripka Achmad Faruky, dan sebagai penerima penghargaan dari Kapolres Tapin mengucapkan terima kasih atas perhatian pimpinan.

Kanit Resmob Polres Tapin itu bertekad terus meningkatkan dedikasi kepada institusi Polri, yang sudah dicita-citakan sejak kecil.

“Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolres atas reward yang diberikan kepada kami. Kami menjadikan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan tetap solid untuk melayani masyarakat,” ucapnya.

“Penghargaan yang diperoleh menjadi cambuk untuk tetap menjadi Bhayangkara sejati,” imbuh Jacklyn Chopper-nya Polres Tapin itu.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Eddy Andriyanto - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Bersama Cegah Covid-19, Tempat Ibadah dan Jalan Umum Disemprot Disinfektan
apahabar.com

Kalsel

Keberadaan Taman Edukasi Areal Duta Mall Belum Ada Kontribusi
Kotabaru

Kalsel

Heboh! Eks Karyawati Hillcon Kotabaru Hilang Misterius
apahabar.com

Kalsel

55 Anggota Relawan Demokrasi KPU HSS ikuti Bimtek
apahabar.com

Kalsel

1 Positif Covid-19, Puluhan Pegawai BKPSDM Kotabaru Diswab
apahabar.com

Kalsel

Kurang Bukti, Bawaslu Hentikan Laporan Ali Syahbana
PD Baramarta

Kalsel

Usut Korupsi Rp 9,2 Miliar PD Baramarta Banjar, Kejati Kalsel Periksa Puluhan Saksi
apahabar.com

Kalsel

Kasus Covid-19 di Kotabaru Semakin Meningkat, Akademisi Ini Ungkap Penyebabnya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com