UPDATE 264 Rumah di HST Hilang Disapu Banjir, 9 Meninggal BANYU LALU HAJA Tim Paman Birin Mau Polisikan Warga, Peradi-Komnas HAM Pasang Badan Duuh, 8 Kecamatan di Tanah Laut Hilang Disapu Banjir Dear Korban Banjir Kalsel, Telkomsel Bebaskan Telepon-SMS Demi Aliran Sungai, Pos Polisi di Jalan Veteran Banjarmasin Dibongkar

Kenali Sosok Penjual Tanah yang Dapat Bonus Istri

- Apahabar.com Jumat, 24 Juli 2020 - 20:24 WIB

Kenali Sosok Penjual Tanah yang Dapat Bonus Istri

Dua wanita penjual tanah yang bisa dapat bonus istri. Foto-YouTube tvOne

apahabar.com, JAKARTA – Berbagai cara bisa dilakkan agar jualan cepat laku. Namun apa yang dilakukan warga Kudus ini boleh dibilang unik.

Dengan penawaran dijual sebidang tanah, bagi pembeli yang jodoh dapat memperistri adik pemilik tanah. Postingan unik itu diunggah di Facebook pada Selasa 21 Juli 2020 oleh akun bernama Aris. Mengaku sudah banyak orang yang menghubunginya.

Sebidang tanah yang dijual itu tepatnya berada di depan rumah sang pemiliknya, yakni sebidang tanah seluas 72 meter persegi bertempat di Desa Gondang Manis Kecamatan Bae Kudus, sesuai postingan dijual seharga Rp100 juta.

Sementara Dewi Rosalia Indah (26 tahun) adik penjual tanah yang akan dicarikan jodoh tersebut mengaku, hingga kini memang sudah ada sejumlah orang yang menawar untuk beli tanah juga sekaligus serius memboyongnya untuk diperistri.

“Sebenarnya jangan disalahartikan postingan saya itu, saya memposting tanah itu kalau ada yang berminat membeli nanti saya perkenalkan dengan adik saya. Kalau jodoh ya nggak apa-apa gitu,” ungkap pemilik tanah, Galuh Candra Ayu dalam program Kabar Petang tvOne, Jumat 24 Juli 2020.

“Sudah banyak sekali sekarang yang tawar tanah itu. Yang iseng ada, dan serius juga ada. Dan karena ini sedang pandemi Covid-19 jadi terkendala ngatur jadwalnya saja,” tambahnya.

Apalagi pada unggahan itu penjual tanah mempromosikan selain bisa mendapatkan tanah juga bisa memperistri adiknya. Bahkan penawar tak hanya dari Kudus saja, hingga Malaysia dan Singapura.

“Yang serius ada dari Sumetera, Kalimantan, Jakarta, Batam juga ada. Dari negara tetangga ada, lihat postingan saya itu dia tertarik terus mau beli dan membawa adik saya ke sana, cuma adik saya nggak mau kejauhan,” jelas Galuh.

Semenjak viral Dewi, janda dua anak tersebut mengaku, yang serius sudah datang orang dari Semarang, dan lewat daring orang dari Malaysia dan Singapura, namun pihaknya mengaku belum ada kecocokan.(viva)

Editor: Syarif

Editor: Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Usai Upacara Militer, Jenazah Letkol Dono Dimakamkan
Ini Alasan Pemerintah Pilih Natuna untuk Observasi WNI dari Wuhan

Nasional

Ini Alasan Pemerintah Pilih Natuna untuk Observasi WNI dari Wuhan
apahabar.com

Nasional

Hari Raya Idul Fitri 1440 H Jatuh 5 Juni 2019
apahabar.com

Nasional

Getaran dan Gemuruh Kembali Terdengar di Lokasi Longsor Sukabumi
apahabar.com

Nasional

Dua ABK MV Vega Rose Sudah Bisa Dijenguk Tanpa APD
Vaksin Covid-19

Nasional

Vaksin Covid-19 Dapat Pulihkan Iklim Investasi?
apahabar.com

Nasional

Jokowi Apresiasi Kepala Daerah Berhasil Tekan Angka Covid-19
apahabar.com

Nasional

Didukung Kaum LGBT di Bandung, BPN Prabowo Sandi Beri Tanggapan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com