Tim Paman Birin Blunder Ancam Polisikan Warga Soal Banjir Terima Kasih Warga Banjarmasin, Korban Banjir Batola Terima Bantuan dari Posko apahabar.com Operasi SAR SJ-182 Dihentikan, KNKT Tetap Lanjutkan Pencarian CVR Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Talaud Sulut, Tidak Berpotensi Tsunami Potret Seribu Sungai, Serunya Memancing di Jembatan Sudimampir Banjarmasin

Kepakkan Sayap, Hipmi Tanah Bumbu Mulai Susun Program Kerja

- Apahabar.com Jumat, 17 Juli 2020 - 10:40 WIB

Kepakkan Sayap, Hipmi Tanah Bumbu Mulai Susun Program Kerja

Bidang Investasi, Infokom, dan Kerjasama Internasional Hipmi Tanah Bumbu menggelar rapat penyusunan program kerja. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) mulai menyusun program kerjanya.

Program kerja berbagai bidang mulai disusun seiring telah dilantiknya kepengurusan baru periode 2020/2023 yang dinahkodai Sarniah.

Program kerja yang pertama mereka susun dan bahas adalah Bidang Investasi, Infokom, dan Kerja Sama Internasional, melalui rapat, Kamis (17/7) malam.

“Kita adakan rapat bersama anggota untuk menyusun dan membahas program-program yang akan kita jalankan untuk kemajuan Hipmi,” ungkap Ketua Bidang Investasi, Infokom, dan Kerja Sama Internasional, Evan Ronaldo B Bewintara.

Di antara program yang akan dijalankan Hipmi Tanbu melalui Bidang Investasi, Infokom, dan Kerja Sama Internasional adalah training investasi dan permodalan.

Di sini pihaknya akan memfasilitasi anggota untuk pelatihan, akses investor dan perbankan.

Kemudian promosi media digital yakni akan mempromosikan para anggota ke publik dengan program-program yang akan dijalankan.

Selanjutnya akan selalu terlibat aktif pada promosi expo daerah, regional, dan nasional yang diselenggarakan pemerintah maupun swasta.

Di samping itu Hipmi juga akan menggelar talk show dan audensi rutin yang menghadirkan tokoh pengusaha serta melakukan kunjungan rutin ke instansi pemerintah dan swasta.

“Program ini akan kita jalankan semaksimal mungkin untuk kemajuan Hipmi Tanah Bumbu,” pungkas Evan.

Sementara itu, Ketua Umum BPC Hipmi Tanbu, Sarniah, melalui Sekretaris Umum, La Ode Abdul Kadir, sangat mendukung dengan program-program yang disusun oleh Bidang Investasi, Infokom, dan Kerja Sama Internasional.

“Kita berharap program akan berjalan sesuai dengan rencana, sehingga kemajuan Hipmi di Tanah Bumbu akan terlihat nyata,” ujarnya.

La Ode juga optimis dengan program-program kerja yang dijalankan akan membuahkan hasil yang positif untuk perkembangan Hipmi di Bumi Bersujud.

“Sinergitas kawan-kawan semua untuk kemajuan Hipmi adalah modal kita bersama untuk berkembang,” tandasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Reporter: Syahriadi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

PDIP Siap Kawal Aspirasi Guru se Kalsel di Masa Pandemi Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Sanksi Tegas Hadang Pelanggar Perbup Tala
Nelayan di Tanbu

Kalsel

Cuaca Buruk, Hasil Tangkapan Nelayan di Tanbu Menurun
apahabar.com

Kalsel

Cakra Khan Bakal Meriahkan Banjarmasin Sasirangan Festival
apahabar.com

Kalsel

Kabar Gembira, PLN Turunkan Tarif Listrik Pelanggan Golongan Tegangan Rendah
apahabar.com

Kalsel

Cerita Korban Kebakaran Hebat di Kelayan Luar, Tercengang Lihat Api
apahabar.com

Kalsel

Aksi Simpatik Relawan, Kipasi Jemaah Biar Tak Lemas Saat Pulang
apahabar.com

Ekbis

Geliat Sektor Batu Bara, Hino Buka Showroom di Tapin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com