Ansharuddin Curhat, Eh Wabup Balangan Maradang INNALILLAHI, Anggota TNI Ditemukan Membusuk di Indekos Banjarmasin Kesbangpol dan KPU Jamin Hak 8.620 Pemilih Difabel di Kalsel Terpenuhi Tabir Kematian 2 Bocah di Benawa HST, Korban Dipocong Hidup-Hidup oleh Ibu Kandung Pembunuhan Wakar di Kelayan B Sudah Direncanakan, Pelaku Khilaf karena Luka Lama

Kiat Satgas TMMD ke-108 Kodim 1006/Martapura Jaga Fisik

- Apahabar.com Minggu, 12 Juli 2020 - 20:06 WIB

Kiat Satgas TMMD ke-108 Kodim 1006/Martapura Jaga Fisik

Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto giring bola saat ikut olahraga sepak bola bersama warga. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Menjaga kestabilan fisik selama Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Satgas TMMD Ke-108 Kodim 1006/Martapura punya cara.

Bersama masyarakat mereka olahraga bersama untuk menjaga kestabilan tubuh dibalik hiruk pikuk kegiatan TMMD yang cukup menguras tenaga, pikiran dan waktu.

Dari pantauan, olahraga memang rutin digelar oleh Masyarakat dan Satgas TMMD di sore hari. Olahraga ini meliputi Bermain Sepak Bola dan Bermain Voli bersama.

Sebelum melaksanakan kegiatan olahraga voli dan sepak bola para personel dengan dipimpin Letkol Arm Siswo Budiarto terlebih dahulu melakukan pemanasan guna menghindari cidera. Tampak suasana keakraban terjalin dalam kegiatan olahraga tersebut.

Diungkapkan oleh Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto bahwa Satgas TMMD memang sengaja melakukan olahraga setiap sore. Kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk menjaga kondisi fisik supaya senantiasa sehat dan bugar.

“Kami memang sengaja melakukan olaraga setiap sore hari, hal ini dimaksudkan untuk menjaga kondisi tubuh dibalik kesibukan selama kegiatan TMMD,” kata Letkol Arm Budiarto dalam keterangan tertulisnya kepada apahabar.com.

Dirinya juga mengapresiasi semangat olahraga Masyarakat yang aktif dan turut berpartisipasi setiap kegiatan keolahragaan.

“Kami juga mengapresiasi semangat olahraga dari masyarakat yang mana sering aktif dalam kegiatan keolahragaan yang kami lakukan,” ujarnya.

“Dengan melaksanakan olahraga bersama ini, kita dapat menjalin silaturahmi, menumbuhkan jiwa persatuan dan kesatuan. Selain dari itu, olahraga secara rutin akan membentuk tubuh selalu sehat dan juga dapat membantu mengurangi stres,” pungkasnya.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Eddy Andriyanto - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kai Api, Salah Satu Ikon Wisata Kalsel Berpulang
apahabar.com

Kalsel

BMKG Ramal Hari Ini Hujan Ringan hingga Berpetir
apahabar.com

Kalsel

2 Guru Honorer Diduga Simpatisan HTI Diadili, Kadisdik Kotabaru Beri Peringatan
apahabar.com

Kalsel

Muammar Khadafi Korban Tenggelam di Sungai Kuin Ditemukan Meninggal
apahabar.com

Kalsel

Bawaslu Banjar Rangkul Masyarakat Awasi Pilkada Serentak 2020
apahabar.com

Kalsel

Lagi, 2 Positif Covid-19 Banjarbaru Bertambah dari Transmisi Lokal

Kalsel

Menolong Teman, 2 Bocah di Banjarmasin Tewas Tenggelam
apahabar.com

Kalsel

Di Tanah Bumbu ASN Dilarang Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik, Kecuali…
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com