ga('send', 'pageview');
Geger Mayat Mengapung di Laut Tanbu, Polisi Sulit Identifikasi Jelang Magrib, Api Gegerkan Blok Ikan Pasar Kandangan Peringatan 100 Hari Guru Zuhdi: Makam Ditutup, Streaming Jadi Andalan Covid-19 di Bappeda Kalsel: Puluhan Positif, Satu Meninggal Dunia Tragedi Ledakan Berantai di Beirut: Puluhan Tewas, Ribuan Luka-Luka, Satu WNI




Home Sport

Senin, 6 Juli 2020 - 17:04 WIB

Kisruh Messi Hengkang, Presiden Barca Buka Suara

Redaksi - apahabar.com

Bintang Barcelona Lionel Messi. Foto-net.

Bintang Barcelona Lionel Messi. Foto-net.

apahabar.com, JAKARTA – Presiden klub Barcelona Josep Maria Bartomeu angkat bicara soal kabar bakal hengkangnya Lionel Messi.

Ia menegaskan bahwa kapten Lionel Messi akan mengakhiri karirnya di klub Catalan tersebut.

Bartomue yakin Messi engabaikan laporan yang menyebutkan pemain asal Argentina itu tidak lagi ingin memperbarui kontraknya yang berakhir tahun depan.

“Messi telah mengatakan ia akan mengakhiri kehidupan kerja dan sepak bolanya di Barca,” kata Bartomeu kepada jaringan Movistar Spanyol setelah timya mengalahkan Villarreal 4-1 dalam laga tandang La Liga.

“Saya tidak akan menjelaskan detailnya karena kami fokus pada kompetisi dan kami sedang bernegosiasi dengan banyak pemain tapi Messi telah menjelaskan kepada kami bahwa ia ingin tetap di sini dan maka kami akan menikmatinya lebih lama,” katanya seperti dikutip Reuters, Senin.

Baca juga :  Selangkah Lagi, Atlet Sambo Putri Kalsel Susul Jejak Ayah dan Kakak Jadi PNS

Pemain berusia 33 tahun, Messi, yang menandatangani kontrak terakhirnya pada 2017, telah menjadi lebih blak-blakan melawan hierarki klub pada setahun terakhir.

Stasiun radio Cadena Ser mengatakan pada Kamis lalu bahwa ia tidak senang dengan bagaimana Barca dijalankan dan ingin meninggalkannya pada 2021.

Kemenangan atas Villarreal mempertahankan Barca tetap pada posisi berburu gelar bersama pemimpin klasemen La Liga Real Madrid.

Madrid sendiri memegang keunggulan empat poin setelah mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 Minggu (5/7), berkat penalti menjelang akhir laga dari Sergio Ramos.

Tendangan dari titik putih diberikan menyusul tinjauan VAR ketika permohonan penalti dari Athletic sendiri ditolak.

Bartomeu mengatakan teknologi tersebut tidak diterapkan secara adil sejak musim dilanjutkan setelah berhenti akibat virus corona.

Baca juga :  Perempat Final Liga Champions: Bayern Bentrok Barca

“Saya melihat pertandingan di Bilbao dan meskipun saya tidak suka mengatakan ini, saya akan mengulangi bawa VAR tidak digunakan sebagaima seharusnya,” tambah Bartomeu.

“Sejak musim kembali setelah krisis Covid-19, itu tidak sama lagi, yang tercermin pada hasilnya dan tampaknya seperti selalu menguntungkan tim yang sama,” lanjutnya.

“VAR seharusnya ada untuk membantu wasit namun pada beberapa pekan terakhir setiap orang bisa melihat beberapa kasus di mana itu tidak digunakan dengan adil.”

Sementara itu, pelatih Real Zinedine Zidane mengatakan ia lelah dengan laju kemenangan timnya yang dianggap karena keputusan marjinal yang memihak mereka.(ant)

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Selebrasi Nyeleneh, Ronaldo Terancam Sanksi Berat
apahabar.com

Sport

Gerah, Dispora Undang Suporter Barito, Tegaskan Pemprov Kalsel Serius Benahi Stadion 17 Mei
apahabar.com

Sport

Sembilan Gol Tercipta di Grup B Piala Presiden, Bali United Sementara Bertahta
Songsong Piala AFC U-16 2020, 2 Bintang Barito Putera Masuk Daftar Seleksi

Sport

Songsong Piala AFC U-16 2020, 2 Bintang Barito Putera Masuk Daftar Seleksi
apahabar.com

Sport

Alasan Yunan Andalkan Satu Pemain Asing di Babak Pertama Melawan PSIS
Jelang Hadapi Persipura, Lima Jahitan Terajut di Kepala Kiper Borneo FC

Sport

Jelang Hadapi Persipura, Lima Jahitan Terajut di Kepala Kiper Borneo FC
apahabar.com

Sport

Ungkit Peristiwa UFC 229, McGregor: Saya Jadi Korban
apahabar.com

Sport

Gowes di Muara Teweh Diminati Peserta Luar Daerah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com