Viral Surat Cinta BPK untuk Masyarakat Setelah Insiden Maut di Lingkar Dalam [ANALISIS] Tembok Retak RS Sultan Suriansyah Tuai Sorotan Aturan Baru Berlaku, Penumpang di Syamsudin Noor Masih Stagnan  Cuaca Hari Ini, Hujan Disertai Petir Mengintai Kalsel Ribuan Lahan Padi di Kalsel Terancam Kerdil dan Menguning, Dinas TPH: Jangan Panik

Kisruh Messi Hengkang, Presiden Barca Buka Suara

- Apahabar.com     Senin, 6 Juli 2020 - 17:04 WITA

Kisruh Messi Hengkang, Presiden Barca Buka Suara

Bintang Barcelona Lionel Messi. Foto-net.

apahabar.com, JAKARTA – Presiden klub Barcelona Josep Maria Bartomeu angkat bicara soal kabar bakal hengkangnya Lionel Messi.

Ia menegaskan bahwa kapten Lionel Messi akan mengakhiri karirnya di klub Catalan tersebut.

Bartomue yakin Messi engabaikan laporan yang menyebutkan pemain asal Argentina itu tidak lagi ingin memperbarui kontraknya yang berakhir tahun depan.

“Messi telah mengatakan ia akan mengakhiri kehidupan kerja dan sepak bolanya di Barca,” kata Bartomeu kepada jaringan Movistar Spanyol setelah timya mengalahkan Villarreal 4-1 dalam laga tandang La Liga.

“Saya tidak akan menjelaskan detailnya karena kami fokus pada kompetisi dan kami sedang bernegosiasi dengan banyak pemain tapi Messi telah menjelaskan kepada kami bahwa ia ingin tetap di sini dan maka kami akan menikmatinya lebih lama,” katanya seperti dikutip Reuters, Senin.

Pemain berusia 33 tahun, Messi, yang menandatangani kontrak terakhirnya pada 2017, telah menjadi lebih blak-blakan melawan hierarki klub pada setahun terakhir.

Stasiun radio Cadena Ser mengatakan pada Kamis lalu bahwa ia tidak senang dengan bagaimana Barca dijalankan dan ingin meninggalkannya pada 2021.

Kemenangan atas Villarreal mempertahankan Barca tetap pada posisi berburu gelar bersama pemimpin klasemen La Liga Real Madrid.

Madrid sendiri memegang keunggulan empat poin setelah mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 Minggu (5/7), berkat penalti menjelang akhir laga dari Sergio Ramos.

Tendangan dari titik putih diberikan menyusul tinjauan VAR ketika permohonan penalti dari Athletic sendiri ditolak.

Bartomeu mengatakan teknologi tersebut tidak diterapkan secara adil sejak musim dilanjutkan setelah berhenti akibat virus corona.

“Saya melihat pertandingan di Bilbao dan meskipun saya tidak suka mengatakan ini, saya akan mengulangi bawa VAR tidak digunakan sebagaima seharusnya,” tambah Bartomeu.

“Sejak musim kembali setelah krisis Covid-19, itu tidak sama lagi, yang tercermin pada hasilnya dan tampaknya seperti selalu menguntungkan tim yang sama,” lanjutnya.

“VAR seharusnya ada untuk membantu wasit namun pada beberapa pekan terakhir setiap orang bisa melihat beberapa kasus di mana itu tidak digunakan dengan adil.”

Sementara itu, pelatih Real Zinedine Zidane mengatakan ia lelah dengan laju kemenangan timnya yang dianggap karena keputusan marjinal yang memihak mereka.(ant)

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Final Impian Liga Champions dan Apesnya Lyon, Sahamnya Anjlok
Barito Putera

Sport

Link Live Streaming Barito Putera Vs Bali United di Pekan Kedua BRI Liga 1

Sport

Jadwal Live Babak 16 Besar: Big Match Inggris vs Jerman, Swedia Ditantang Ukraina
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Persipura Vs Barito: Bukan Laga Formalitas, Ini Alasan Barito Dilarang Kendor

Sport

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022, Bolivia vs Argentina, Correa Cetak Gol Tim Tango, Skor Akhir 2-1

Sport

Sebelum Tanding di Indonesia Badminton Festival, The Daddies Bikin Momen Langka
apahabar.com

Sport

Yaya Toure Berbagi Tips Lancar Puasa Bagi Pesepakbola
Liga 3

Sport

Lagi, Pengaturan Skor Terjadi di Liga 3 Jatim, Sejumlah Pelaku Dipecat!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com