Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu Detik-Detik Akhir Kampanye, Bawaslu RI Turun ke Banjarmasin Bisnis Terselubung, Polisi Kotabaru Tangkap 2 Pelaku TV Kabel Terpapar Covid-19, Kemenag Tutup Satu Ponpes di Palangka Raya

Kunjungi Polresta Banjarmasin, Tim RBP Polda Kalsel Bicarakan Inovasi Pelayanan Publik

- Apahabar.com Minggu, 26 Juli 2020 - 10:02 WIB

Kunjungi Polresta Banjarmasin, Tim RBP Polda Kalsel Bicarakan Inovasi Pelayanan Publik

Kabag RBP Polda Kalsel AKBP Surasto memimpin kunjungan ke Polresta Banjarmasin. Foto- istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Tim Reformasi Birokrasi (RBP) Biro Rena Polda Kalsel melakukan kunjungan ke Polresta Banjarmasin, Jumat (24/07) pagi.

Dalam kunjungan tersebut tim dipimpin oleh Kabag RBP Polda Kalsel AKBP Surasto bertujuan melakukan asistensi terkait pendalaman materi zona integritas dan pelayanan publik (Yanlik) serta objek pemeriksaan Clearence kasus laporan atau aduan Reskrim.

Kegiatan yang berlangsung dirupatama Mapolresta tersebut oleh Kabag RBP Polda Kalsel menekankan kepada masing-masing ketua program untuk tetap konsisten terhadap 5 hal yaitu komitmen, kemudahan pelayanan, program yang menyentuh masyarakat, monitoring evaluasi, dan manajemen media,

“Saya harap masing-masing ketua program untuk dapat berkerja sama melakukan berbagai inovasi terkait pelayanan publik, ” ucap Kabag RBP Polda Kalsel.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo menyampaikan menyambut baik kunjungan ini guna mengetahui kekurangan dan kendala terkait di bidang pelayanan publik.

“Tentu dengan kehadiran tim di sini, kami sangat antusias guna mengetahui apa saja yang menjadi kekurangan dapat kami perbaiki, guna menuju perkembangan bidang pelayanan publik yang semakin baik dan melahirkan kepercayaan masyarakat (public trust) terhadap instansi Polri, ” jelas Wakapolresta Banjarmasin.

Kemudian kegiatan oleh tim dilanjutkan dengan pendalaman terkait materi dan pengecekan langsung pada tempat proses pelayanan publik yang ada di Mapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni masing-masing ketua program dan para operator pelayanan publik (Yanlik) serta Zona Integritas di jajaran Polresta Banjarmasin.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Imbas Covid-19, Penerbangan Hanya Satu Kali Per Maskapai di Syamsuddin Noor
apahabar.com

Kalsel

Duh, Napi Cantik Kalsel Cuci Uang Narkoba Rp5,2 Miliar
apahabar.com

Kalsel

Ketuk Pintu Warga, Bhabinkamtibmas Aipda Sani Salurkan Bantuan Beras

Kalsel

Kisahnya Viral, Kakek Penjual Telur Asin di Banjarmasin Akhirnya Terima Bantuan
apahabar.com

Kalsel

Terdampak La Nina, Hujan di Kalsel di Atas Normal
apahabar.com

Kalsel

Mengenal Kanker Payudara, Kanker Terparah di Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Api Sekitar Mesjid Jami Dijinakkan Warga
apahabar.com

Kalsel

Rawan PTS Kedaluwarsa, LLDIKTI Kalimantan: Pilih yang Terakreditasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com