Agar Koalisi Penanggulangan AIDS Banjarmasin Tak Lagi Mati Suri Kebakaran Pekapuran Raya, Bumil Dilarikan ke RS Pembunuhan di Datar Laga Hantakan, Polisi Imbau Jaga Kondusifitas  Presiden Jokowi: Keliru Jika Uang Rakyat Dibelanjakan Barang Impor Siap-Siap, Mulai 10 Juni ASDP Naikkan Tarif Penyeberangan Feri Kotabaru-Batulicin 

Milhan Rusli: JMSI Kalsel Segera Gelar Musda Secara Virtual

- Apahabar.com     Sabtu, 11 Juli 2020 - 23:08 WITA

Milhan Rusli: JMSI Kalsel Segera Gelar Musda Secara Virtual

Rapat virtual JMSI Kalsel, Sabtu (11/7). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Rapat secara virtual digelar pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Selatan, Sabtu (11/7) malam.

Rapat daring ini sekaligus menindaklanjuti hasil Musyawarah Nasional (Munas) JMSI Pusat yang baru digelar juga secara virtual pada akhir Juni 2020 lalu.

Di antara kesimpulan rapat yang dinilai urgen untuk segera direalisasikan adalah pelaksanaan Musyawarah Daerah (musda), mengingat saat ini pengurus JMSI Kalsel masih bersifat sementara.

“JMSI Kalsel segera menggelar Musda. Karena masih di masa Covid-19 dan tidak memungkinkan untuk berkumpul atau bertemu dengan banyak orang, Musda kemungkinan besar digelar secara virtual,” terang Pjs Ketua JMSI Kalsel, Milhan Rusli.

Menurut Milhan, dalam situasi pandemi ini tentu tak masalah Musda dilangsungkan secara virtual, apalagi Munas pertama akhir Juni kemarin juga dilaksanakan secara virtual. Bahkan Munas virtual JMSI mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Penasihat JMSI Kalsel, Fathurrahman yang ikut dalam rapat virtual ini berharap Musda digelar serentak se-Indonesia dalam waktu bersamaan. Bahkan ini dinilai semakin menguatkan jika JMSI memang berbasis di dunia virtual.

“Saya mengusulkan digelar Musda serentak secara virtual se-Indonesia. Usul ini bisa disampaikan Ketua JMSI Kalsel ke JMSI Pusat,” imbuhnya.

Fathurrahman juga menyarankan agar ada kegiatan yang digelar menjelang pelaksanaan musda, seperti kegiatan diskusi masalah daerah yang dikaitkan dengan perkembangan media online.

“Kegiatannya semacam road to musda agar gaung JMSI Kalsel lebih memasyarakat, tambahnya.
Dalam rapat virtual ini juga mendaulat Kiki Ariansyah sebagai Ketua Panitia Musda. Terkait teknis kegiatan, termasuk Pra Musda akan disusun panitia.(*)

Editor: Aprianoor

Editor: Uploader - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kena PHP, Buruh Tebar Ancaman ke Wakil Rakyat Kalsel di Senayan
apahabar.com

Kalsel

Siswa Belajar di Rumah, Ada Paket Internet Gratis dari XL Axiata
DPRD Banjar

Kalsel

Bupati Absen, Rapat Paripurna DPRD Banjar Nihil Keputusan

Kalsel

Destinasi Wisata Kotabaru Tetap Buka di Libur Lebaran, Simak Syaratnya!
apahabar.com

Kalsel

Resmi, Paman Birin Terima SK PAN untuk Pilkada Kalsel
Rumah Tertimpa Pohon

Kalsel

Bantuan ke Para Pemilik Rumah Tertimpa Pohon di Kotabaru Langsung Mengalir
apahabar.com

Kalsel

Duh, Selama PKM di Tapin Tercatat Ribuan Warga Langgar Protokol Kesehatan
apahabar.com

Kalsel

Antisipasi Karhutla, Kapolda Kalsel Cek Kesiapan Embung
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com