Terima Kasih Warga Banjarmasin, Korban Banjir Batola Terima Bantuan dari Posko apahabar.com Operasi SAR SJ-182 Dihentikan, KNKT Tetap Lanjutkan Pencarian CVR Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Talaud Sulut, Tidak Berpotensi Tsunami Potret Seribu Sungai, Serunya Memancing di Jembatan Sudimampir Banjarmasin Menengok Kondisi Pengungsi Banjar di Kota Idaman Banjarbaru

Misteri Kematian Editor Metro TV Terungkap

- Apahabar.com Sabtu, 25 Juli 2020 - 13:04 WIB

Misteri Kematian Editor Metro TV Terungkap

Polisi saat evakuasi jenazah Yodi Prabowo. Foto-detikcom

apahabar.com, JAKARTA – Polda Metro Jaya mengurai penyebabkan kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo pada rilis via video conference, Sabtu (25/7).

Polisi melihat tidak ada tanda-tanda pembunuhan. Penyidik kepolisian juga tak menemukan keterlibatan orang lain pada insiden tewasnya Yodi. Bahkan pisau yang ada di TKP, dipastikan milik korban sendiri.

“Bahkan di TKP Tol JORR di Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, tidak ditemukan tak ada tanda perkelahian sebelumnya,” jelas Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat.

Dari olah TKP ditemukan motor, helm, HP dan pisau. Semua barang dibawa ke Puslabfor Mabes Polri. Hasilnya, lagi-lagi tidak ditemukan sidik jari orang lain.
Berdasarkan hasil analisa kedokteran, tak ada tanda luka lain baik lecet maupun benturan benda tumpul. Kecuali luka di dada dan leher.

Mengenai pisau, kepolisian melakukan pendalaman. Pisau itu merek khas yang dijual hanya di satu toko. Dipastikan yang membeli pun korban. Pada toko yang tidak disebutkan namanya atau pemiliknya itu, polisi yakin hanya 1 pisau yang laku, yaitu yang dibeli Yodi.

Pada data HP korban, tak yang mencurigakan, seperti ancaman dan lain-lain. Pada transaksi keuangan, tak ada yang berlebihan digunakan Yogi. Ia memang sempat berobat pada salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kepolisian juga membeberkan analisa pemeriksaan 34 orang saksi. Yang cukup menonjol dari keterangan saksi pacarnya, dan dia juga memilik teman dekat. Diduga hal ini memicu konflik.

“Berdasarkan keterangan sang pacar, korban sempat berucap, Kalau tidak ada, bagaimana?” kata Tubagus.

“Dari beberapa faktor penjelasan dari TKP, keterangan ahli, keterangan saksi, olah TKP, keterangan lain dan bukti petunjuk lain, penyidik sementara ini berkesimpulan bahwa yang bersangkutan diduga kuat melakukan bunuh diri,” ungkap Kombes Tubagus Ade Hidayat. (dtk)

Editor: Syarif

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Pengedar dan 250 Botol ‘Gaduk’ Diamankan
apahabar.com

Hukum

Sambil Bawa Sabu, Pria di Astambul Martapura Gigit 2 Polisi Saat Ingin Kabur
apahabar.com

Hukum

Siswa SMA Meninggal, Diduga Akibat Dipukul Guru Menggunakan Gayung Air
apahabar.com

Hukum

Tiga Tersangka Pencuri Kabel PLN Diringkus di Barabai
apahabar.com

Hukum

Jumat Berdarah di Teweh, Tetangga Sendiri Ditikam hingga Tewas
apahabar.com

Hukum

Polisi Interogasi Tahanan dengan Ular Terancam Sanksi
apahabar.com

Hukum

Alasan Ambil Tas yang Tertinggal, Pemuda Jarang Kuantan HSU Bawa Kabur Motor Temannya
apahabar.com

Hukum

Polisi Bekuk Pelaku Penganiayaan di Basirih Selatan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com