Banjir Belum Reda, Warga Desa Bincau Terancam Kekurangan Makanan Update Covid-19: Belasan Warga Kapuas Sembuh, 1 Positif H2D Sidang Perdana di MK, Bawaslu RI ‘Turun Gunung’ ke Kalsel 4.840 Vial Vaksin Covid-19 Tiba di Tanah Bumbu Pengungsi Banjir Bertambah, Kalsel Perpanjang Status Tanggap Darurat

Mobil Via Vallen Dibakar, Kapolresta: Pelaku Sakit Hati Tak Bisa Bertemu

- Apahabar.com Rabu, 1 Juli 2020 - 17:28 WIB

Mobil Via Vallen Dibakar, Kapolresta: Pelaku Sakit Hati Tak Bisa Bertemu

Mobil Via Vallen yang terbakar. Foto-Antara

apahabar.com, SIDOARJO – Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji mengatakan jika motif sementara pelaku pembakaran mobil mewah milik Maulidia Octavia yang populer dengan nama Via Vallen karena sakit hati tidak bisa bertemu dengan penyanyi dangdut idolanya tersebut.

“Motif sementara pelaku berinisal P ini, sakit hati karena tidak bisa bertemu dengan artis idolanya. Ada perasaan kecewa terhadap pelaku,” katanya, Rabu (1/7).

Ia mengemukakan, pelaku nekat berangkat ke Tanggulangin, Sidoarjo dari Cengkareng dengan naik truk secara estafet untuk bertemu dengan Via Vallen.

“Bahkan, dari keterangan pelaku, dirinya sudah berada di wilayah Tanggulangin sejak sepuluh hari terakhir,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pelaku yang ber-KTP Medan, Sumut ini, sudah berusaha bertemu dengan penyanyi Via Vallen, namun selalu gagal sehingga membuat pelaku merasa kecewa dan sakit hati.

“Bahkan, menurut versi pelaku saat itu dirinya sempat mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan seperti ‘kamu itu kotor, baju kamu itu lusuh’ dari seseorang yang menemuinya,” ujar Kapolresta.

Pihaknya juga masih belum mendalami lebih lanjut apakah ada motif lain yang dilakukan oleh pelaku sampai nekat melakukan pembakaran itu.

“Termasuk juga mendalami tulisan ancaman yang dibuat oleh pelaku di tembok rumah Via Vallen,” ucapnya.

Ia mengatakan, pihaknya juga mendatangkan psikiater untuk memeriksa kejiwaan pelaku karena pada awal diperiksa jawabannya membingungkan.

“Untuk kejiwaan, masih dilakukan mendalam psikiater, tapi yang jelas keterangan yang diberikan akan dicocokkan dengan barang bukti yang berhasil disita petugas,” tuturnya.

Sebelumnya, pada Selasa (30/6) sekitar pukul 03.00 WIB mobil Toyota Alphard milik penyanyi dangdut Via Vallen di samping rumahnya di Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, dibakar orang tidak dikenal.

Mobil berpelat nomor W-1-VV itu diparkir di gang samping rumah, karena garasi mobil digunakan untuk proses syuting video klip artis Via Vallen.

Peristiwa kebakaran mobil Toyota Alphard W-1-VV itu juga diunggah dalam akun //Instagram// Via Vallen. Melalui //Instagram story// di akun @viavallen, Via mengunggah video yang menampilkan mobilnya dilalap si jago merah.

“Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo, tolong cepat ke daerah Tanggulangin. Tadi udah ditelepon, tapi belum ke sini, itu ada kebakaran di samping rumah,” kata seorang perempuan dalam video itu.(Ant)

Editor: Aprianoor

Editor: Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Setelah Gaet Blackpink dan Cristiano Ronaldo, Shopee Hadirkan GFriend Dipromo Puncak 9.9
apahabar.com

Hiburan

Diserang di Twitter, Bintang Emon Dapat Dukungan Moral Ernest Prakasa
apahabar.com

Hiburan

Baru Lahir, Bayi di Tanah Bumbu Miliki Tanda Lafaz Allah
apahabar.com

Hiburan

Duh Syahrini, Mana Janji Mu
apahabar.com

Hiburan

Bersama BDJ Project, RID3 Rilis Single Kedua ‘Tunggu Aku di Sini’
Ariel NOAH

Hiburan

Soleh Solihun Kupas Hidup Sendiri Ariel NOAH yang Doyan Main Game
apahabar.com

Hiburan

Menyambut “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020” di Banjarmasin
apahabar.com, Gisella Anastasia

Hiburan

Kafenya Dibuka Kembali, Gisella Terapkan Protokol Ketat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com