Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Moge BMW Pesaing Harley-Davidson Siap Meluncur di RI, Tapi…

- Apahabar.com Kamis, 23 Juli 2020 - 08:00 WIB

Moge BMW Pesaing Harley-Davidson Siap Meluncur di RI, Tapi…

BMW R18 edisi 2020. Foto-Greatbiker

apahabar.com, JAKARTA– BMW Motorrad terus melakukan pengembangan produk. Salah satu motor yang disiapkan pabrikan Jerman tersebut, yakni model terbaru dari cruiser bike R18.

Moge BMW Motorrad ini ditawarkan untuk para pehobi berkendara jarak jauh. Bahkan, banyak yang menyebutnya sebagai penantang baru untuk produk-produk motor cruiser dari merek Harley-Davidson.

Lahir dengan DNA cruiser bike, R18 terbaru memiliki tangki yang aerodinamis dan posisi duduk pengendara yang rendah. Sensasi berkendara dengan posisi kaki dan tangan yang melebar, sepertinya bisa dirasakan pada motor baru BMW Motorrad itu.

Ciri khas produk BMW Motorrad yang mengusung mesin dua selinder dengan posisi melintang juga bisa terlihat di produk baru ini. Tak main-main, jantung penggerak yang dipakai berkapasitas 1,802cc, dengan kombinasi transmisi manual enam percepatan.

Bagi yang penasaran dengan model terbaru cruiser R18, BMW Motorrad akan mendatangkannya ke Tanah Air. Rencana tersebut diungkapkan langsung oleh Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans. Dia menyebut, BMW Motorrad akan menjadi produk baru ketiga untuk tahun 2020.

“Ya mungkin ini akan menjadi model ketiga yang akan kami luncurkan di Indonesia. Rencananya nanti pas GIIAS, kebetulan kami akan ikut pameran,” tuturnya beberapa waktu lalu.

Sayangnya, agen pemegang merek motor BMW Motorrad itu hanya mendapatkan unit R18 terbaru dalam jumlah yang sangat terbatas. Tak hanya itu, kuota tersebut juga sudah habis dipesan oleh para penggemar moge di Indonesia.

“Cuma ada 12 unit. Tahun ini sudah full semua pemesanannya. Rencananya nanti ini yang First Edition, harganya kurang lebih Rp1 miliaran,” paparnya. (viva)

Editor: Syarif

Editor: Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Ketahui Kunci Merawat Tanaman Hias Si Janda Bolong
apahabar.com

Gaya

Apa Kabar Kota Tua Kampung Sungai Jingah Banjarmasin?
apahabar.com

Gaya

Agar Tetap Fit di Puncak Musim Hujan, Lakukan 6 Tips Ini
apahabar.com

Gaya

Suzuki Operasi Wajah Jadi BMW E30
apahabar.com

Gaya

Prediksi Ada Teknologi Pengganti Smartphone, Apa Itu?
apahabar.com

Gaya

Besok, Festival Kuliner Banjar Digelar
apahabar.com

Gaya

Facebook Akui Kesulitan Hapus Video Misinformasi Covid-19, Kok Bisa?
apahabar.com

Gaya

Selama Ramadan, Lalu Lintas Data Telkomsel Naik 22 Persen
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com