Kopi Liberika Diminati Mancanegara, SPI Kalsel Sebut Mutiara Hitam Gambut OTT KPK di Amuntai, Pegawai Kaget Ruang Kerja Bupati HSU Sudah Disegel Siang Ini, KSAL Bareng Menko Perekonomian Kunker Tinjau Vaksinasi-Replanting di Kotabaru Raperda Pajak HST Tuai Kritik, Jangan Matikan Usaha Kecil Kans Terakhir, Jawara Gulat SEA Games 2013 Asal Tapin Bidik Emas PON Papua

Morbidelli Jadi Tandem Rossi, Apa Kata Graziano

- Apahabar.com     Rabu, 1 Juli 2020 - 08:00 WITA

Morbidelli Jadi Tandem Rossi, Apa Kata Graziano

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli. Foto-MotoGP

apahabar.com, LESMO – Tahun depan, Franco Morbidelli bakal jadi tandem Valentino Rossi. Duet ini diyakini bakal jadi hal positif bagi tim Petornas Yamaha SRT musim depan.

Akan tetapi, tidak sedikit juga yang beranggapan Rossi dan Morbidelli tidak akan memberikan dampak besar seperti apa yang Quartararo lakukan sepanjang musim lalu. Menanggapi hal itu, ayah dari Rossi, Graziano Rossi, meyakini tidak ada satu pun pembalap yang memiliki rekan tim ideal.

Namun, Graziano cukup yakin Morbidelli jadi pilihan paling tepat untuk menjadi tandem Rossi di MotoGP 2021. Hal itu didasari dari hubungan keduanya yang sudah terjalin cukup lama. Seperti diketahui, Morbidelli sendiri merupakan anak didik Rossi saat masih menimba ilmu di sekolah balap VR46 Rider Academy.

“Tidak ada seorang pun yang memiliki rekan tim yang ideal. Tapi saya Morbidelli bisa jadi pilihan terbaik untuknya,” ujar Graziano Rossi, seperti dilansir Okezone dari laman Speedweek.

Pendapat yang sama juga disampaikan Direktur Yamaha, Lin Jarvis. Ia cukup yakin duet Rossi dan Quartararo bisa sangat cocok di Yamaha. Terlebihm keduanya sudah saling kenal dalam waktu yang cukup lama.

“Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, itu tim yang bagus. Tim yang sangat bagus. Jelas bahwa Valentino dan Franco saling kenal. Faktor ‘rasa nyaman’ antara kedua pembalap itu penting,” ujar Jarvis.

“Dua pembalap ini bersama dengan tim SIC, itu proyek yang bagus. Dan sangat kompetitif, saya kira. Duo pembalap Rossi dan Morbidelli adalah satu-satunya solusi yang kami miliki. Jika kita dapat mencapai kesepakatan ini, semua orang yang terlibat akan sangat senang,” tandasnya. (okz)

Editor: Syarif

Editor: Uploader - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Dicoret dari Timnas Basket, Ini Sikap Abraham Damar
Champions

Sport

Singkirkan Bayern Munchen, PSG Melaju ke Semi Final Liga Champions
apahabar.com

Sport

Dari La Liga, LIB Belajar Kelola Kompetisi
apahabar.com

Sport

Jadwal Liga Champions Real Madrid vs Inter Live SCTV, Atalanta vs Liverpool di Mola TV, Matchday 3 Pekan Ini!
apahabar.com

Sport

Menanti Kebangkitan Valencia Setelah 11 Tahun Absen di Final Copa del Rey
apahabar.com

Sport

Ngopi Santai ‘Menjaga Asa Barito Putera di Liga 1’, Suporter Bicara Blak-blakan
apahabar.com

Sport

Bantai Persetab 4-0, Frans Ungkap Perbedaan Cara Bermain Martapura FC Sebelum Lebaran

Sport

Resmi, Liga 1 Musim 2021/2022 Dimulai 10 Juli
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com