Debat Ke-2 Pilbup Tanbu: “Wakil Komitmen” HM Rusli Bikin Bingung Alpiya, Mila Karmila Speechless PN Martapura Putuskan Camat Aluh-Aluh Melanggar Netralitas ASN Kembali, Duta Zona Selatan Batola Memenangi Atak Diang Kawal Pilkada Serentak, Polda Kalsel Komitmen Tegakkan Netralitas Tapin Berpotensi Tinggi di Sektor Energi Terbarukan, Pertanian, dan Parawisata

Morbidelli Jadi Tandem Rossi, Apa Kata Graziano

- Apahabar.com Rabu, 1 Juli 2020 - 08:00 WIB

Morbidelli Jadi Tandem Rossi, Apa Kata Graziano

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli. Foto-MotoGP

apahabar.com, LESMO – Tahun depan, Franco Morbidelli bakal jadi tandem Valentino Rossi. Duet ini diyakini bakal jadi hal positif bagi tim Petornas Yamaha SRT musim depan.

Akan tetapi, tidak sedikit juga yang beranggapan Rossi dan Morbidelli tidak akan memberikan dampak besar seperti apa yang Quartararo lakukan sepanjang musim lalu. Menanggapi hal itu, ayah dari Rossi, Graziano Rossi, meyakini tidak ada satu pun pembalap yang memiliki rekan tim ideal.

Namun, Graziano cukup yakin Morbidelli jadi pilihan paling tepat untuk menjadi tandem Rossi di MotoGP 2021. Hal itu didasari dari hubungan keduanya yang sudah terjalin cukup lama. Seperti diketahui, Morbidelli sendiri merupakan anak didik Rossi saat masih menimba ilmu di sekolah balap VR46 Rider Academy.

“Tidak ada seorang pun yang memiliki rekan tim yang ideal. Tapi saya Morbidelli bisa jadi pilihan terbaik untuknya,” ujar Graziano Rossi, seperti dilansir Okezone dari laman Speedweek.

Pendapat yang sama juga disampaikan Direktur Yamaha, Lin Jarvis. Ia cukup yakin duet Rossi dan Quartararo bisa sangat cocok di Yamaha. Terlebihm keduanya sudah saling kenal dalam waktu yang cukup lama.

“Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, itu tim yang bagus. Tim yang sangat bagus. Jelas bahwa Valentino dan Franco saling kenal. Faktor ‘rasa nyaman’ antara kedua pembalap itu penting,” ujar Jarvis.

“Dua pembalap ini bersama dengan tim SIC, itu proyek yang bagus. Dan sangat kompetitif, saya kira. Duo pembalap Rossi dan Morbidelli adalah satu-satunya solusi yang kami miliki. Jika kita dapat mencapai kesepakatan ini, semua orang yang terlibat akan sangat senang,” tandasnya. (okz)

Editor: Syarif

Editor: Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Cetak Gol Kemudian Jadi Kiper, Ini Kata Dimas Usai Selamatkan Timnas
apahabar.com

Sport

GP F1 ke-1000 Milik Hamilton
apahabar.com

Sport

Kecelakaan, Pebulutangkis 1 Dunia Patah Hidung
apahabar.com

Sport

Saat Timnas Portugal Lawan Spanyol, Rumah Mewah Cristiano Ronaldo Kemalingan

Sport

Besok, Seleksi Terakhir Garuda Select Jilid Tiga
apahabar.com

Sport

Cara Khabib Ladeni Sesumbar Justin Gaethje
apahabar.com

Sport

Ketatnya Seri Pembuka MotoGP 2019, Dovizioso Kalahkan Marquez
apahabar.com

Sport

Keluhkan Waktu Recovery, Jacksen Libatkan Tim Medis Tentukan Formasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com