ga('send', 'pageview');
Isu Save Meratus Mencuat, Konsesi PT MCM Masih Ada di HST Nih, Hasil Swab Wali Kota Banjarmasin Usai Bertemu Nadjmi Adhani Duh, Mobil Patwal Bupati HSU Tabrak Tiang Listrik di Kandangan Terungkap, Ciri Tengkorak dalam Karung di Kurau Tanah Laut! Warga Pelaihari Geger, Jasad Perempuan dalam Karung di Kurau




Home Sport

Rabu, 1 Juli 2020 - 08:00 WIB

Morbidelli Jadi Tandem Rossi, Apa Kata Graziano

Uploader - apahabar.com

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli. Foto-MotoGP

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli. Foto-MotoGP

apahabar.com, LESMO – Tahun depan, Franco Morbidelli bakal jadi tandem Valentino Rossi. Duet ini diyakini bakal jadi hal positif bagi tim Petornas Yamaha SRT musim depan.

Akan tetapi, tidak sedikit juga yang beranggapan Rossi dan Morbidelli tidak akan memberikan dampak besar seperti apa yang Quartararo lakukan sepanjang musim lalu. Menanggapi hal itu, ayah dari Rossi, Graziano Rossi, meyakini tidak ada satu pun pembalap yang memiliki rekan tim ideal.

Namun, Graziano cukup yakin Morbidelli jadi pilihan paling tepat untuk menjadi tandem Rossi di MotoGP 2021. Hal itu didasari dari hubungan keduanya yang sudah terjalin cukup lama. Seperti diketahui, Morbidelli sendiri merupakan anak didik Rossi saat masih menimba ilmu di sekolah balap VR46 Rider Academy.

Baca juga :  Siap-siap, Simak Jadwal 16 Besar Liga Champions Akhir Pekan Ini

“Tidak ada seorang pun yang memiliki rekan tim yang ideal. Tapi saya Morbidelli bisa jadi pilihan terbaik untuknya,” ujar Graziano Rossi, seperti dilansir Okezone dari laman Speedweek.

Pendapat yang sama juga disampaikan Direktur Yamaha, Lin Jarvis. Ia cukup yakin duet Rossi dan Quartararo bisa sangat cocok di Yamaha. Terlebihm keduanya sudah saling kenal dalam waktu yang cukup lama.

Baca juga :  Meraba Peluang Rossi Juara MotoGP ke-10 Diusia Senja

“Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, itu tim yang bagus. Tim yang sangat bagus. Jelas bahwa Valentino dan Franco saling kenal. Faktor ‘rasa nyaman’ antara kedua pembalap itu penting,” ujar Jarvis.

“Dua pembalap ini bersama dengan tim SIC, itu proyek yang bagus. Dan sangat kompetitif, saya kira. Duo pembalap Rossi dan Morbidelli adalah satu-satunya solusi yang kami miliki. Jika kita dapat mencapai kesepakatan ini, semua orang yang terlibat akan sangat senang,” tandasnya. (okz)

Editor: Syarif

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Duo Asing Tak Lolos Seleksi Persiraja, Salah Satunya Eks Arema
apahabar.com

Sport

Cara Khabib Ladeni Sesumbar Justin Gaethje
apahabar.com

Sport

Renovasi Stadion 17 Mei Banjarmasin Segera Dilakukan Kembali
apahabar.com

Sport

Ini Daftar Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions
apahabar.com

Sport

Messi Mantapkan Barca Kokoh di Puncak La Liga
apahabar.com

Sport

Tuan Rumah MotoGP 2021, Lombok Tengah Jamin Keamanan di Mandalika
apahabar.com

Sport

Ronaldo Raih Gelar Pemain Terbaik Versi Globe Soccer Awards
apahabar.com

Sport

Final French Open 2019 Malam Ini, Praveen/Melati Tantang Unggulan Pertama
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com