Jokowi Telepon Gubernur Soal Banjir Kalsel, Gak Kebalik Pak? Breaking News: Respons Jokowi Atas Banjir di Kalsel, Segera Kirim Perahu Karet Tak Ucapkan Dukacita, Habib Banua Tantang Presiden ke Kalsel Warga Banjiri IG Presiden Jokowi: Kalsel Juga Berduka Pakkk!!! Pecah Rekor Lagi! Kasus Covid-19 Indonesia Tambah 12.818 Hari Ini

Ngeri, Truk BBM Terjun ke Sungai di Kandangan

- Apahabar.com Senin, 13 Juli 2020 - 22:31 WIB

Ngeri, Truk BBM Terjun ke Sungai di Kandangan

Truk pengangkut bahan bakar minyak milik yang terjung ke sungai dekat pemukiman warga di Desa Belatung, RT 2, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Utara. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebuah truk pengangkut bahan bakar minyak milik PT Makmur Putra Banua terguling dan menimpa rumah warga di Desa Belatung, RT 2, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin (12/7) sore. Kecelakaan tersebut tentu menggegerkan warga yang tengah lalu lalang di lokasi.

Peristiwa tersebut bermula saat truk warna putih – biru itu melaju dari arah Amuntai, Hulu Sungai Utara menuju Kandangan, dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di atas jembatan, Desa Belatung, sopir truk diduga mengantuk dan membuat truk oleng. Sang pengemudi pun langsung membanting stirnya ke kiri hingga membuat truk terjun bebas ke sungai.

Sebelum terjun ke sungai, truk tersebut sempat terguling dan menimpa rumah milik Upik (45) warga setempat. Beruntung, rumah tersebut dalam keadaan kosong dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sementara pengemudi mengalami memar di bagian dada serta robek di bagian lengan kiri dalam kecelakaan ini.

Kasat Lantas, Polres HSS, AKP Anton Suryono membenarkan kejadian kecelakaan tunggal itu. Menurutnya, kecelakaan ini akibat kurangnya kewaspadaan dan kehati-hatian dari pengemudi truk tersebut.

”Kami mengimbau pada pengguna jalan yang melintas di wilayah Kandangan HSS untuk lebih waspada, terutama di Jalan poros ini. Lantaran ruas jalan tersebut masih sempit dan memiliki tikungan tajam cukup banyak,” tandasnya.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Eddy Andriyanto - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Terancam Keberadaan Bus Trans Kota, Sopir Taksi Kuning Mengadu ke Dewan
apahabar.com

Kalsel

Canda Menristekdikti Bernuansa Politis: Jangan Nyoblos Dua, Nyoblos Satu Saja
apahabar.com

Kalsel

Mengaku Salah, Oknum Guru Tanbu Pengunggah Status Provokatif Minta Maaf
apahabar.com

Kalsel

Target Kandas, Banjarmasin Resmi Tambah Satu Zona Merah Covid-19
Banjar

Kalsel

Dear Warga Banjar, Siap-Siap Lewat Jam 8 Dilarang Keluar Rumah!
apahabar.com

Kalsel

Cara Baru Kegiatan Belajar di SMKPPN Paringin, Orangtua Berbaur di Kelas
apahabar.com

Kalsel

Terapkan Peraturan Pemerintah, Polres Batola Gelar Patroli Gabungan
apahabar.com

Kalsel

3 Bulan Absen, Masjid Agung Batulicin Gelar Jumatan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com