Bisnis Terselubung, Polisi Kotabaru Tangkap 2 Pelaku TV Kabel Rekonstruksi Pembunuhan di Buncit Indah, Satu Pelaku Sakit Dikabarkan Tertangkap Pesta Sabu, SRN Anggota DPRD Tanah Laut Buka Suara MUSDA Kian Sengit, Rikval Fachruri Bidik Posisi Ketum HIPMI Kalsel Tersetrum, Petugas PLN di Kandangan Nyangkut di Tiang Listrik

Patuhi Good Corporate Governance, PT Selabak Estate Serahkan Bantuan untuk Kampung Tangguh Banua

- Apahabar.com Senin, 6 Juli 2020 - 10:13 WIB

Patuhi Good Corporate Governance, PT Selabak Estate Serahkan Bantuan untuk Kampung Tangguh Banua

Kasi Umum PT Selabak menyerahkan bantuan secara simbolis berupa beras kepada Cama Sungai Durian. Foto-Humas Polda Kalsel

apahabar.com, KOTABARU – PT Selabak Estate menyerahkan bantuan kepada Kampung Tangguh Banua, desa Rantau Jaya, Kecamatan Sungai Durian. Bantuan berupa beras sebanyak 8 zak dengan berat masing-masing 25 kilogram.

Sebagaimana keterangan tertulis yang diterima apahabar.com, bantuan tersebut langsung diserahkan Kasi Umum PT Selabak, Harto, dan diterima langsung oleh M. Saffei yang disaksikan oleh Kapolsek Sungai Durian, Sabtu (4/7)

Kasi PT Selabak mengatakan, bantuan ini diperuntukkan bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 serta sebagai komitmen kepatuhan atas Good Corporate Governance (GCG).

“Ini adalah respon perusahaan yang memang bisa kita lakukan. Kita melihat bahwa pandemi ini masih akan berkepanjangan. Kita akan melihat ke depan seperti apalagi langkah-langkah selanjutnya. Tapi inilah yang kita salurkan untuk periode pertama,” tutur Harto

Camat Sungai Durian mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Ia mengatakan, dengan adanya bantuan beras tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan adanya bantuan beras ke Kampung Tangguh Banua, harapan saya kepada perusahaan-perusahaan lain juga agar bisa mengikuti seperti yang dilakukan teman-teman dari PT. Selabak Estate” harap Saffei.

Secara terpisah, Kapolres Kotabaru Akbp Andi Adnan Syafruddin, S.IK, SH, MM mewakili Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Sungai Durian Akp Nur Alam, SH, MM mengucapkan terima kasih kepada pihak Selabak yang telah memberikan bantuannya untuk Kampung Tangguh Banua.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya dan mengharapkan bantuan dari seluruh perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Sungai Durian untuk bersama-sama membantu Kampung Tangguh Banua dan masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Kapolsek.

“Sambil menunggu bantuan lainnya, sementara bantuan ini akan digunakan untuk orang-orang yang paling membutuhkan, misalkan orang sakit atau kah orang-orang yang tidak mampu, pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Mardani H Maming: Terima Kasih DPRD Tanah Bumbu, Anggaran Kesehatan Gratis Kembali Seperti di Zaman Saya
apahabar.com

Kalsel

Sekelumit Kisah Guru Terpapar Covid-19 di Tapin; Ini Bukan Aib
apahabar.com

Kalsel

Belajar Bahasa Inggris, Puluhan Mahasiwa Uniska Ikuti Program Australian Village
apahabar.com

Kalsel

Lahan Kosong Eks Pelabuhan Lama Diduga Sengaja Dibakar
apahabar.com

Kalsel

Resmi, Kader PDIP Pimpin Tim Pemenangan Sahbirin-Muhidin di Pilgub Kalsel 2020
apahabar.com

Kalsel

Api Tungku Masak Sambar Tangki Motor Lalu Meledak, Yusuf Nyaris Terpanggang
apahabar.com

Kalsel

Senjata Makan Tuan, Warga HST Tewas oleh Parang Sendiri
apahabar.com

Kalsel

BAGUNA PDIP Kalsel Salurkan 3 Ton Beras dan Ribuan Telur ke Banua Anam
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com