Perselingkuhan Istri Polisi dan Penjual Buah di Palangka Raya Terbongkar Polisi Ungkap Kronologis Kebakaran Maut di Beruntung Baru Sakit Hati, Motif Disebarnya Video Mesum 13 Detik di Samarinda Banjarmasin Terendam, Analisa Pemkot Kenapa Meluas-Siapkan Pompanisasi Terungkap, Bendahara HKN Banjarmasin Sempat Tarik Duit Ratusan Juta

Patuhi Good Corporate Governance, PT Selabak Estate Serahkan Bantuan untuk Kampung Tangguh Banua

- Apahabar.com     Senin, 6 Juli 2020 - 10:13 WITA

Patuhi Good Corporate Governance, PT Selabak Estate Serahkan Bantuan untuk Kampung Tangguh Banua

Kasi Umum PT Selabak menyerahkan bantuan secara simbolis berupa beras kepada Cama Sungai Durian. Foto-Humas Polda Kalsel

apahabar.com, KOTABARU – PT Selabak Estate menyerahkan bantuan kepada Kampung Tangguh Banua, desa Rantau Jaya, Kecamatan Sungai Durian. Bantuan berupa beras sebanyak 8 zak dengan berat masing-masing 25 kilogram.

Sebagaimana keterangan tertulis yang diterima apahabar.com, bantuan tersebut langsung diserahkan Kasi Umum PT Selabak, Harto, dan diterima langsung oleh M. Saffei yang disaksikan oleh Kapolsek Sungai Durian, Sabtu (4/7)

Kasi PT Selabak mengatakan, bantuan ini diperuntukkan bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 serta sebagai komitmen kepatuhan atas Good Corporate Governance (GCG).

“Ini adalah respon perusahaan yang memang bisa kita lakukan. Kita melihat bahwa pandemi ini masih akan berkepanjangan. Kita akan melihat ke depan seperti apalagi langkah-langkah selanjutnya. Tapi inilah yang kita salurkan untuk periode pertama,” tutur Harto

Camat Sungai Durian mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Ia mengatakan, dengan adanya bantuan beras tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan adanya bantuan beras ke Kampung Tangguh Banua, harapan saya kepada perusahaan-perusahaan lain juga agar bisa mengikuti seperti yang dilakukan teman-teman dari PT. Selabak Estate” harap Saffei.

Secara terpisah, Kapolres Kotabaru Akbp Andi Adnan Syafruddin, S.IK, SH, MM mewakili Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Sungai Durian Akp Nur Alam, SH, MM mengucapkan terima kasih kepada pihak Selabak yang telah memberikan bantuannya untuk Kampung Tangguh Banua.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya dan mengharapkan bantuan dari seluruh perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Sungai Durian untuk bersama-sama membantu Kampung Tangguh Banua dan masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Kapolsek.

“Sambil menunggu bantuan lainnya, sementara bantuan ini akan digunakan untuk orang-orang yang paling membutuhkan, misalkan orang sakit atau kah orang-orang yang tidak mampu, pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Banjarmasin

Yuk! Warga Banjarmasin Segera Donor Plasma Konvalesen
Reses, Saatnya Wakil Rakyat Perjuangan Aspirasi Masyarakat   

Kalsel

Reses, Saatnya Wakil Rakyat Perjuangan Aspirasi Masyarakat   
PDAM

Kalsel

Mengendus Pencurian Meter Air di Banjarmasin, Bak Jarum di Tumpukan Jerami
apahabar.com

Kalsel

Duh, Tumpukan Sampah di Lingkar Selatan Jalan Gubernur Subarjo Dibiarkan Berserakan
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 di Batola: Selain Wanaraya, 3 Warga Alalak Teridentifikasi Positif
PTM di Tanbu

Kalsel

Evaluasi PTM Terbatas di Tanbu, Kepala Disdikbud: Lancar Sesuai Prokes
apahabar.com

Kalsel

Rapid Test di Pasar Lama, Beberapa WN Pakistan Reaktif!
apahabar.com

Kalsel

Warga Tanah Laut Perhatikan Peringatan BMKG Hari Ini!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com