Ansharuddin Curhat, Eh Wabup Balangan Maradang INNALILLAHI, Anggota TNI Ditemukan Membusuk di Indekos Banjarmasin Kesbangpol dan KPU Jamin Hak 8.620 Pemilih Difabel di Kalsel Terpenuhi Tabir Kematian 2 Bocah di Benawa HST, Korban Dipocong Hidup-Hidup oleh Ibu Kandung Pembunuhan Wakar di Kelayan B Sudah Direncanakan, Pelaku Khilaf karena Luka Lama

Penyangga IKN, Cuncung: Hipmi Bisa Majukan UMKM Tanbu

- Apahabar.com Rabu, 8 Juli 2020 - 13:44 WIB

Penyangga IKN, Cuncung: Hipmi Bisa Majukan UMKM Tanbu

Anggota DPR RI, Syafruddin H Maming, sekaligus Dewan Pembina Hipmi Tanah Bumbu, saat menghadiri Muscablub BPC Hipmi Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi

apahabar.com, BATULICIN – Anggota DPR RI, Syafruddin H Maming, mengapresiasi atas dilaksanakannya Muscablub BPC Hipmi Tanah Bumbu, Rabu (8/7).

Cuncung panggilan akrabnya, berharap Hipmi Tanah Bumbu dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk memajukan perekonomian di Bumi Bersujud.

Cuncung yang juga merupakan Dewan Pembina BPC Hipmi Tanah Bumbu, ingin ke depannya Hipmi memiliki peranan dan andil yang lebih dalam memajukan UMKM di masyarakat.

“Sesuai dengan program dari Hipmi Pusat, kita harapkan kawan-kawan agar dapat membangun ekonomi daerah walaupun di masa pandemi Covid-19, terutama di bidang UMKM di Tanah Bumbu,” tuturnya.

Selain itu, Hipmi juga harus memiliki kekuatan kebersamaan dan bersinergi bersama lintas sektor untuk mewujudkan visi misi utamanya dalam membangun ekonomi di daerah sebagai penyangga ibu kota yang baru.

“Sinergitas seluruh pengurus dan anggota untuk menciptakan Tanah Bumbu yang hebat adalah pekerjaan yang harus diwujudkan sebagai penyangga ibu kota negara [IKN] yang baru,” pungkasnya.

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Reporter: Syahriadi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

FESyar 2019 di Banjarmasin Ditarget Lampaui Rp1,7 T dari Business Matching
apahabar.com

Ekbis

Kolaborasi Telkomsel Bersama LLDIKTI Wilayah XI Hadirkan Paket Data Solusi PJJ Bagi Mahasiswa dan Dosen
apahabar.com

Ekbis

Rupiah Masih Berpotensi Tertekan karena Covid-19
apahabar.com

Ekbis

Pangkas Impor Minyak Nasional, Intip Strategi Pertamina
apahabar.com

Ekbis

Ikuti Bursa Asia, IHSG Awal Pekan Berpeluang Menguat
apahabar.com

Ekbis

Operasional BRT, Pengamat: Pacu Ekonomi Kalsel
apahabar.com

Ekbis

Ancaman Virus Corona Tak Berdampak Signifikan Pada Sektor Batu Bara
apahabar.com

Ekbis

Berkah Pedagang Kurma Jelang Ramadhan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com