Via Pesantrenpreneur, Mardani H Maming Bertekad Cetak Santri Pengusaha Songsong Putaran Nasional Liga 3, Pemain Persemar Martapura Teken Kontrak Saingi Jembatan ‘Basit’, Banjarmasin Geber Megaproyek Pembelah Sungai Martapura Waketua DPRD Respons Megaproyek Tandingan Jembatan ‘Basit’ Fix! Sopir Batu Bara Tapin Batal Sweeping Truk Semen Tabalong

Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Ini Harapan Kapolres dan Wali Kota Banjarbaru

- Apahabar.com     Rabu, 1 Juli 2020 - 15:24 WITA

Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Ini Harapan Kapolres dan Wali Kota Banjarbaru

Foto bersama Wali Kota, Kapolres, Ketua DPRD Banjarbaru serta jajaran lainnya. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

apahabar.com, BANJARBARU – Hadiri Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani berharap Polri lebih mengayomi dan masyarakat produktif.

“Secara umum kami ingin menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-74 dengan tema Kamtibmas kondusif masyarakat produktif,” ujar Nadjmi kepada awak media saat ditemui di Mapolres Banjarbaru, Rabu (1/6) siang.

Menurut Nadjmi, tema HUT Bhayangkara kali ini memiliki pesan yang luas. Apalagi di tengah pandemi ini, Polri harus mampu mengkondusifkan masyarakat.

“ini pesannya cukup luas, artinya tugas kita bagaimana keamanan masyarakat itu benar-benar kondusif apalagi menjelang Pilkada,” jelasnya.

Sehingga, sambungnya, peran Polri dalam mendisiplinkan, mengayomi dan melindungi masyarakat sangat dibutuhkan.

“Harapannya begitu, ditengah covid-19 masyarakat masih produktif. Dan bagaimana tadi disampaikan pak presiden, harapan beliau tadi, jaga dan lindungi masyarakat sesuai dengan tugas pokok kepolisian melindungi mengayomi masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso mengatakan meski dalam keadaan apapun, Polri akan tetap menjadi pelayan dan pelindung masyarakat.

“Kemudian ke depannya dengan situasi yang seperti pandemi Covid-19 ini kita akan tetap fokus terhadap pendisiplinan masyarakat, dengan menyampaikan protokol-protokol kesehatan,” terangnya.

Doni berharap Polri akan semakin ke depan dan menjadi promotor. Untuk itu ia mengatakan Polri terbuka atas saran dan kritikan.

“Kami mohon doanya kepada seluruh warga Banjarbaru untuk selalu memberikan evaluasi kepada Polri. Kami terbuka atas hal-hal apa saja yang akan disampaikan, sesuai dengan tema saat ini adalah Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,” tutupnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Reporter: Nurul Mufidah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kotabaru

Kalsel

KDRT Brutal di Pamukan, Suami Pencemburu Bacok Kepala Istri
apahabar.com

Kalsel

Hadapi Pilkada, Polres Kotabaru Simulasi Sistem Pengamanan Kota
apahabar.com

Kalsel

Kabut Asap Masih Ada, BMKG: Waspada Potensi Karhutla di Kalsel Hari Ini
apahabar.com

Kalsel

Sukamta Bicara Dampak Pemindahan Ibu Kota Baru Bagi Tala
apahabar.com

Kalsel

Kisah Pasutri Tenaga Medis di Tapin Sembuh dari Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Kapolres Batola Pimpin Sertijab Kapolsek Marabahan Kota dan Kapolsek Berangas
apahabar.com

Kalsel

Tambah 18 Kasus, Positif Covid-19 di Kalsel Jadi 76
BPR Tala

Kalsel

BPR Tala The Best Versi Infobank
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com