Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru

Pimpin Pagi Perdana, Wakapolda Kalsel Ajak Bekerja dengan Hati

- Apahabar.com     Selasa, 7 Juli 2020 - 09:54 WITA

Pimpin Pagi Perdana, Wakapolda Kalsel Ajak Bekerja dengan Hati

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono SIK MSi. Foto-Humas Polda Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono SIK MSi memimpin apel pagi yang bertempat di lapangan Apel Mapolda Kalsel, Senin (6/7) pukul 08.00 Wita.

Apel pagi tersebut dihadiri Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs Djoko Poerbohadijojo MSi, pejabat utama Polda Kalsel, personel Polri, dan ASN Polri Polda Kalsel.

Dalam apel kali ini, sosok nomor dua di Polda Kalsel itu menuturkan, “Apel pagi ini adalah sarana untuk silaturahim sesama anggota junior, senior maupun komandan sekaligus untuk bahan evaluasi bagaimana kinerja kita,” tuturnya.

“Mari bekerja dengan hati, karena sesuatu yang keluar dari hati maka akan sampai juga ke hati yang menerimanya,” tambah Wakapolda Kalsel.

Masih ditempat yang sama, Wakapolda Kalsel dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh anggota Polda Kalsel dalam peran sertanya untuk menjadi trigger mengingatkan, mengajak seluruh masyarakat untuk bisa meningkatkan disiplin, social distancing dan penerapan protokol kesehatan.

Hal ini mengingat tingkat presentase kematian yang disebabkan oleh Covid-19 di Indonesia masih cukup tinggi.

Untuk itu diimbau kepada masyarakat khususnya seluruh personel Polda Kalsel agar dapat membiasakan diri untuk selalu cuci tangan, wajib menyiapkan hand sanitizer di setiap ruangan, melakukan pengukuran suhu badan kepada siapa saja yang memasuki Mako.

Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono yang baru menjabat Wakapolda Kalsel ini juga mengingatkan saat ini telah memasuki musim kemarau, peran serta masyarakat sangat di perlukan untuk menghadapi Karhutla, dengan melakukan komunikasi lebih awal untuk pencegahan.

Dalam kesempatan yang sama juga disampaikan penekanan Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis MSi untuk tetap bersikap netral tidak mendukung salah satu calon manapun dalam ajang Pilkada Serentak.

“Mari bersama-sama kita melaksanakan apa yang menjadi perintah pimpinan baik itu program Kapolri maupun program Kapolda Kalsel,” terangnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Wakapolda Kalsel mengimbau kepada seluruh personel Polda Kalsel untuk tetap menjaga kesehatan, menggunakan waktu dengan baik untuk olahraga sesuai kondisi masing masing.

“Tingkatkan kerjasama dan komunikasi karena tanpa komunikasi, kita tidak akan mengetahui maksud dan tujuan,” ucapnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hujan Kalsel

Kalsel

Cuaca Kalsel Hari Ini: Tiga Kabupaten Waspada Hujan Petir
apahabar.com

Kalsel

Gara-Gara Banjir, SD di Tapin Dikira Libur
Tarif Travel

Kalsel

Tak Hanya Tanbu, Tarif Travel Jurusan Kotabaru-Banjarmasin Juga Naik
Denny

Kalsel

Pamer Buku Strategi Menang Sengketa Pemilu, Denny Beber Alasan Bawa Bakul Purun ke MK!
apahabar.com

Kalsel

Polisi Selidiki Dugaan Madrasah Dijadikan Sarang Judi dan Miras
apahabar.com

Kalsel

Antisipasi Karhutla, Tim Patroli Terpadu Monitoring Daerah Rawan
Vaksinasi Massal

Kalsel

Alumni Akpol 96 Polda Kalsel Gelar Vaksinasi Massal
apahabar.com

Kalsel

Sambangi Warga Pinggiran Batola, KNPI Miris Lihat Nasib Petani dan Pencari Ikan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com