Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 1 Orang, Positif Nihil 6 Preman Kampung Pemeras Warga di Jalan Nasional Kalsel-Kaltim Disikat Polisi Pasangannya Meninggal, Rahmad Masud: Saya Masih Nggak Nyangka, Ini Seperti Mimpi Wawali Terpilih Meninggal, Begini Penjelasan RSP Balikpapan Respons Pemprov, Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Kalsel

Polisi Mulai Temukan Titik Terang Kasus Pembunuhan Editor Metro TV

- Apahabar.com Senin, 20 Juli 2020 - 11:17 WIB

Polisi Mulai Temukan Titik Terang Kasus Pembunuhan Editor Metro TV

Editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol, Jumat (10/7). Foto: Kolase Tribun Bogor

apahabar.com, JAKARTA – Polisi mulai menemukan titik terang terkait kasus pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengakui bahwa pihaknya masih kesulitan dalam mengungkap kasus tersebut.

Namun di balik kesulitan itu, pihaknya menemukan ada titik terang dalam pengungkapan kasus ini lewat sidik jari terduga pelaku pembunuh Yodi Prabowo.

Menurut Yusri, sidik jari terduga pelaku itu menempel di sebuah pisau yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa Yodi.

Saat ini, kata Yusri, pihaknya masih menunggu hasil Laboratorium Forensik (Labfor) terkait sidik jari tersebut untuk mengungkap kasus ini menjadi lebih terang.

“Makanya, ini ada kesulitan sehingga labfor terus mencari. Tapi Insyaallah ada titik terang untuk sidik jarinya, tetapi kita akan pastikan lagi ketika labfor sudah bisa memastikan itu sidik jari siapa baru bisa kita sampaikan,” kata Yusri saat dikonfirmasi seperti dikutip dari Okezone.com, Minggu (19/7).

Yusri membeberkan kendala polisi dalam mengungkap pelaku pembunuhan Yodi. Salah satu kendalanya yakni, karena jasad Yodi ditemukan setelah sekira tiga hari dibunuh. “Karena ini harus pelan pelan, karena terkendala tiga hari sudah di TKP yang bersangkutan,” bebernya.

Sekadar informasi, Editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tidak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), daerah Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) lalu. Yodi Prabowo tewas dibunuh setelah ditemukan luka akibat benda tajam di bagian leher dan dadanya.

Namun, sudah sepekan berlalu, pihak kepolisian belum juga dapat mengungkap siapa pelaku pembunuh sang wartawan tersebut. Puluhan saksi pun telah dimintai keterangan terkait tewasnya Yodi Prabowo. Bahkan, barang bukti berupa pisau yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh Yodi telah dikantongi polisi. Tapi, polisi masih kesulitan untuk mengungkap kasus ini.

Belum ada tanda-tanda sosok yang diungkap pihak kepolisian terkait pembunuh Yodi Prabowo. Pihak kepolisian saat ini baru mengungkap salah satu petunjuk penting yang dapat membongkar pelaku pembunuhan. Petunjuk penting itu yakni, sebuah sidik jari yang menempel di pisau.(Okz)

Editor: Aprianoor

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Pendiri PKS KH Hilmi Aminuddin Meninggal Dunia
FPI

Nasional

Kapolri Imbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Tidak Buat Kerumunan
apahabar.com

Nasional

Bawaslu Laporkan Ribuan ASN tak Netral di Pilkada Serentak 2020

Nasional

Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jabar Dicopot Gara-gara Lalai Prokes, Ini Penggantinya
Mahfud

Nasional

Mahfud MD: Pemerintah Tak Bentuk Tim Pencari Fakta Tewasnya 6 Laskar FPI
HPN 2020

Nasional

Hari Pers Nasional Bersama Jokowi, Simak Jadwalnya
Habib Banua

Nasional

Seruan Habib Banua Soal Bentrok Polisi dengan Pendukung Rizieq: Ayo Duduk Bersama
apahabar.com

Nasional

Erick Thohir: Kemungkinan Ada Menteri Muda di Kabinet Jokowi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com