BUMN Merugi, Siap-Siap Tak Terima Kucuran Dana PMN Pemeran Video Syur Sesama Jenis Banjarmasin Bisa Dipidana? Tok! MK Tolak Permohonan Pemohon, Ibu Kota Provinsi Kalsel Sah di Banjarbaru 8 Merek Otomotif Bakal Tampil di GIIAS Medan 2022, Bawa Atmosfer Masa Depan Mulai Pulih dari Situasi Pandemi Covid-19, Jumlah Penumpang Pesawat Mengalami Kenaikan

Polisi Mulai Temukan Titik Terang Kasus Pembunuhan Editor Metro TV

- Apahabar.com     Senin, 20 Juli 2020 - 11:17 WITA

Polisi Mulai Temukan Titik Terang Kasus Pembunuhan Editor Metro TV

Editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol, Jumat (10/7). Foto: Kolase Tribun Bogor

apahabar.com, JAKARTA – Polisi mulai menemukan titik terang terkait kasus pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengakui bahwa pihaknya masih kesulitan dalam mengungkap kasus tersebut.

Namun di balik kesulitan itu, pihaknya menemukan ada titik terang dalam pengungkapan kasus ini lewat sidik jari terduga pelaku pembunuh Yodi Prabowo.

Menurut Yusri, sidik jari terduga pelaku itu menempel di sebuah pisau yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa Yodi.

Saat ini, kata Yusri, pihaknya masih menunggu hasil Laboratorium Forensik (Labfor) terkait sidik jari tersebut untuk mengungkap kasus ini menjadi lebih terang.

“Makanya, ini ada kesulitan sehingga labfor terus mencari. Tapi Insyaallah ada titik terang untuk sidik jarinya, tetapi kita akan pastikan lagi ketika labfor sudah bisa memastikan itu sidik jari siapa baru bisa kita sampaikan,” kata Yusri saat dikonfirmasi seperti dikutip dari Okezone.com, Minggu (19/7).

Yusri membeberkan kendala polisi dalam mengungkap pelaku pembunuhan Yodi. Salah satu kendalanya yakni, karena jasad Yodi ditemukan setelah sekira tiga hari dibunuh. “Karena ini harus pelan pelan, karena terkendala tiga hari sudah di TKP yang bersangkutan,” bebernya.

Sekadar informasi, Editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tidak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), daerah Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) lalu. Yodi Prabowo tewas dibunuh setelah ditemukan luka akibat benda tajam di bagian leher dan dadanya.

Namun, sudah sepekan berlalu, pihak kepolisian belum juga dapat mengungkap siapa pelaku pembunuh sang wartawan tersebut. Puluhan saksi pun telah dimintai keterangan terkait tewasnya Yodi Prabowo. Bahkan, barang bukti berupa pisau yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh Yodi telah dikantongi polisi. Tapi, polisi masih kesulitan untuk mengungkap kasus ini.

Belum ada tanda-tanda sosok yang diungkap pihak kepolisian terkait pembunuh Yodi Prabowo. Pihak kepolisian saat ini baru mengungkap salah satu petunjuk penting yang dapat membongkar pelaku pembunuhan. Petunjuk penting itu yakni, sebuah sidik jari yang menempel di pisau.(Okz)

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Ikatan Cinta

Nasional

Demi Sinetron Ikatan Cinta, Emak-Emak Boyong TV ke Pengungsian Gunung Merapi
apahabar.com

Nasional

Arus Balik Lebaran, Bamsoet: Perbanyak Titik Penyekatan Masuk ke Jabodetabek

Nasional

Imbas Larangan Mudik, Puluhan Penumpang Bus Tujuan Madura Terlantar

Nasional

Ulama Syekh Ali Jaber Ditusuk di Lampung, Ustadz Abdul Somad Doakan Ini, HNW Minta Polisi Usut Tuntas
Susi Pudjiastuti

Nasional

Susi Pudjiastuti Sentil Luhut Pandjaitan Soal Wacana Razia Penimbun Obat Covid-19
Pariwisata RI

Nasional

Sandiaga Uno Imbau Warga Tak Pilih-Pilih Vaksin

Nasional

Potensi Tsunami Maluku Tengah, Warga Diminta Jauhi Pantai

Nasional

Kisah Sedih di Balik Erupsi Gunung Semeru, Ibu dan Anak Meninggal Dunia Berpelukan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com