Dampak Libur Panjang, Banjarbaru Kembali Zona Merah! Dikejar Polisi, ASN Buang Sabu dari Jendela Mobil di Banjarmasin Sejumlah Guru di Banjarbaru Positif Covid-19, 2 Sekolah Hentikan Pembelajaran Tatap Muka BREAKING NEWS! Kabar Duka, Ananda Suami Mama Lita MasterChef Meninggal Dunia Geger Buaya Pemangsa Petambak di Kotabaru Muncul ke Permukaan

Reformasi Hukum, Polres HST Sosialisasikan Pemberantasan Pungli

- Apahabar.com Senin, 6 Juli 2020 - 10:57 WIB

Reformasi Hukum, Polres HST Sosialisasikan Pemberantasan Pungli

Personil Polres HST memberikan brosur tentang pemberantas pungutan liar pada warga. Foto-Humas Polda Kalsel

apahabar.com, BARABAI – Polres HST Polda Kalsel melakukan imbauan dan sosialisasi sapu bersih pungli yang merupakan program pemerintah satuan tugas sapu bersih pungutan liar dan tim saber pungli yang merupakan salah satu bagian kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang hukum.

Dalam keterangan tertulis yang diterima apahabar.com, pemerintah disebut cukup antusias mengingat tanggapan publik sungguh sangat luas dan mengisyaratkan adanya suatu dukungan penuh terhadap langkah-langkah pemerintah.

Untuk itu lah, Polres HST menggelar sosialisasi dan pembagian brosur tentang pemberantas pungutan liar di desa Abung Kecamatan Limpasu, Sabtu (5/7) sekitar jam 11.50 Wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka implementasi program prioritas Kapolri ”PROMOTER” Program VII Penguatan Harkamtibmas Giat Penggelaran Personil Berseragam, juga salah satu program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H yakni pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam hal ini pemerintah juga cukup antusias karena tanggapan publik sungguh sangat luas dan mengisyaratkan adanya suatu dukungan penuh terhadap langkah-langkah pemerintah.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K . melalui Ps Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M mmenegaskan, “Memberi dan menerima pungutan sama-sama melakukan tindak pidana. Tidak hanya dalam hal pelayanan di kepolisian tapi semua pelayanan di masyarakat dilarang melakukan pungli.”

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Mulai Juli, Wali Kota: ASN di Banjarmasin Dilarang Cuti
apahabar.com

Kalsel

Di Kalsel, Dewan Pers Curhat Jadi Korban Hoaks Larangan Media
apahabar.com

Kalsel

Penjagaan PSBB 24 Jam, yang Melintas Wajib Kantongi Surat
apahabar.com

Kalsel

Pol PP Ngamuk, Pegawai BKD Banjarmasin Kocar-Kacir
apahabar.com

Kalsel

Ketua DPRD Batola di Tangan Paman Birin
apahabar.com

Kalsel

HAN 2019, Polisi: Kasus Kejahatan di Banjarmasin Berpotensi Meningkat
apahabar.com

Kalsel

Bupati Khalil Rombak Besar-besaran Pejabat di Banjar
ODP Banjarbaru Kembali Naik, Pemkot Kaji Langkah Lockdown

Kalsel

ODP Banjarbaru Kembali Naik, Pemkot Kaji Langkah Lockdown
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com