ga('send', 'pageview');
Sebelum Wafat, Kondisi Wali Kota Banjarbaru Naik Turun Geger Mayat Mengapung di Laut Tanbu, Polisi Sulit Identifikasi Jelang Magrib, Api Gegerkan Blok Ikan Pasar Kandangan Peringatan 100 Hari Guru Zuhdi: Makam Ditutup, Streaming Jadi Andalan Covid-19 di Bappeda Kalsel: Puluhan Positif, Satu Meninggal Dunia




Home Kalsel

Minggu, 12 Juli 2020 - 22:34 WIB

Resmi, DPP Golkar Usung Pasangan ANIS di Pilkada Balangan

Redaksi - apahabar.com

DPP Partai Golkar resmi mengusung pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan Ansharuddin - M Nor Iswa (ANIS) pada Pilkada Balangan tahun ini. Foto-Istimewa

DPP Partai Golkar resmi mengusung pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan Ansharuddin - M Nor Iswa (ANIS) pada Pilkada Balangan tahun ini. Foto-Istimewa

apahabar, PARINGIN – DPP Partai Golkar resmi mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan Ansharuddin – M Nor Iswa (ANIS) pada Pilkada Balangan tahun ini.

Dukungan itu dibuktikan dengan telah diserahkannya SK tentang pengesahan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Balangan tertanggal 12 Juli 2020 oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, di Jakarta.

Ketua Tim Pemenangan ANIS Syarifuddin A sangat mensyukuri hal itu. Ia menilai dukungan dari Golkar akan menambah kekuatan pihaknya untuk memuluskan langkah pasangan ANIS di Pilkada Balangan.

Baca juga :  Kunjungi Dua Desa di HST, Tim Penilai Cek Ketangguhan Kampung Mereka

“Ini akan menambah dukungan kursi (enam kursi) bagi pasangan ANIS,” jelasnya.

Sebelumnya pasangan ANIS sudah mendapatkan SK pengesahan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Wilayah Dakwah Kalimantan, Habib Aboe Bakar Al-Habsyi di Mahligai Mayang Maurai.

Tim ANIS pun terus melakukan persiapan yang matang menuju Pilkada. Apalagi saat ini telah masuk tahapan menuju pelaksanaan pada Desember mendatang.

Ansharuddin mengaku lega dengan keluarnya dukungan dari partai berlambang pohon beringin.

“Alhamdulillah DPP Golkar Sudah mengeluarkan SK untuk kami,” ujarnya.

Baca juga :  Sat Binmas Gelar Giat Penyuluhan Online untuk Siswa Sekolah

Dia mengungkapkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sangat optimistis paslon yang diusung partai Golkar akan berhasil menarik simpati masyarakat dan memenangkan Pilkada.

“Kepada petahana maupun seluruh kader partai serta koalisi harus tetap bekerja keras untuk meraih kemenangan,” kata Ansharuddin, mengutip pesan Airlangga.

Selain Partai Golkar yang mempunyai 6 kursi di DPRD Balangan dan PKS (2 kursi), pasangan ANIS dikabarkan juga akan mendapat dukungan dari sejumlah partai lainnya.

Editor: Puja Mandela

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

IDI Galang Dana untuk APD Tim Medis di Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Sadar Tugas BPK Penuh Resiko, Dewan Kota Perjuangkan Asuransi
apahabar.com

Kalsel

Polemik Bursa Cawabup HST: Mahmud Mundur, Bupati Temui Petinggi Partai Hari ini
apahabar.com

Kalsel

Dua Fraksi DPRD Atensi Besaran Sisa Anggaran 2019 Pemprov Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Kompol Dese: Segera Perpanjang SIM Sebelum Kedaluwarsa
apahabar.com

Kalsel

Hari Kunjung Perpustakaan, Kesadaran Masyarakat Kalsel Membaca Naik
apahabar.com

Kalsel

Pemerintah Hadir, Masyarakat Adat Meratus Kuat
apahabar.com

Kalsel

Rizky Febian: Saya Ciptakan Lagu Ini untuk Mereka yang Tersakiti Cintanya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com