Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel [FOTO] Penampakan Ratusan Rumah yang Terbakar di Patmaraga Kotabaru Kena PHP, Buruh Tebar Ancaman ke Wakil Rakyat Kalsel di Senayan

Samsung Hadirkan Warna Baru Galaxy A51 dan A71

- Apahabar.com Kamis, 30 Juli 2020 - 08:30 WIB

Samsung Hadirkan Warna Baru Galaxy A51 dan A71

Tampilan dari Samsung Galaxy A51 dengan warna baru. Foto-Antara/Chairul Rohman

apahabar.com, JAKARTA – Samsung menyegarkan tampilan Galaxy A51 dan A71 dengan warna baru. Warna baru yang hadir adalah Haze Crush Silver. Samsung juga menambah fitur kelas premium untuk ponsel itu.

“Warna juga menjadi pilihan penting bagi konsumen untuk tampilan first impresion, jadi saat ini warna masih menjadi pilihan bagi konsumen kami,” ungkap Product Marketing Manager, Samsung Electronic Indonesia, Irfan Rinaldi di Jakarta, Rabu (29/7).

Samsung turut menghadirkan fitur baru guna menunjang kreasi pengguna dalam mengembangkan ide kreatif yakni fitur Pro Mode, Single Take, Music Share dan Quick Share.

“Gen Z sangat senang bersosialisasi dan juga mengekspresikan dirinya di sosial media. Karena itu kami hadirkan kemampuan baru di Galaxy A51 dan A71 yaitu Pro Mode dan Single Take yang sebelumnya hanya hadir di perangkat kelas premium sehingga generasi sekarang dapat menghasilkan konten yang menakjubkan,” kata Irfan Rinaldi.

Fitur dari Pro Mode menghasilkan gambar layaknya fotografer profesional. Ditunjang kamera beresolusi tinggi 64MP, fitur itu memungkinkan pengguna menyesuaikan ISO, apertur dan shutter speed, fokus, white balance dan juga eksposure seusai keinginan pengguna.

Selain itu, mode Single Track memberikan kemudahan dalam mengambil gambar. Dengan hanya sekali tekan pengguna dapat mengambil gambar maupun video secara bersamaan tanpa harus ribet untuk balik ke mode video atau picture.

Dalam fitur itu, Samsung menyematkan variasi video, seperti Original, Boomerang, Fast Forward serta teknologi Artificial Intelegence yang berguna untuk memilih foto dengan angle terbaik dan juga satu foto hitam putih terbaik.

Samsung juga memberikan serangkaian kemudahan untuk berbagi dokumen dengan sesama pengguna yang hanya cukup mengaktifkan mode Quick Share Mode. Dengan fitur ini, membagikan file antar sesama teman pengguna perangkat Samsung akan semakin mudah tanpa harus berdekatan.

Samsung Galaxy A51 dan 71 hadir secara perdana melalui program pre-order melalui www.galaxyseries.com, Erafone, Samsung sotre by NASA dan eraspace.com hingga 2 Agustus mendatang.

Konsumen yang ingin meminang Galaxy A71 cukup membayar Rp 6,499 juta selama masa pre-order. Bonus yang diberikan mulai dari Samsung Galaxy Free Buds senilai Rp 1,899 juta, akses gratis selama tiga bulan untuk layanan video premium dan layanan aplikasi JOOX senilai Rp 286 ribu serta akses YouTube premium senilai Rp 118 ribu selama dua bulan.

Sedangkan untuk Galaxy A51, Samsung membanderol Rp 4,999 juta dengan berbagai hadiah langsung. Hadiah tersebut berupa powerbank senilai Rp 299 ribu, akses gratis tiga bulan layanan video premium dan JOOX senilai Rp 286 ribu serta YouTube premium senilai Rp 118 ribu selama dua bulan dan tambahan e-voucher senilai Rp 150 ribu.(Ant)

Editor: Aprianoor

Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Dukung PJJ, Advan Liris Nasa Plus
apahabar.com

Gaya

WHO Siapkan Aplikasi Covid-19 untuk Android dan iOS
apahabar.com

Gaya

Motor Listrik Modal Rp 8.000 Bisa 100 km, Tertarik?
apahabar.com

Gaya

Kawasaki Ninja ZX-25R Segera Hadir
apahabar.com

Gaya

Kecanduan Makan Plastik Sejak Usia 7 Tahun, Robert: Warna Biru Paling Lezat
apahabar.com

Gaya

Mudik Virtual, Kunjungi Rumah Keluarga Lewat Aplikasi Ini
apahabar.com

Gaya

Siasat Auto2000 Banjamasin Jual Toyota Corolla Cross di Tengah Pandemi
apahabar.com

Gaya

Apple Hapus 2.500 Game dari App Store China
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com