Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah

Sarniah Resmi Nahkodai BPC Hipmi Tanah Bumbu Periode 2020-2023

- Apahabar.com Rabu, 8 Juli 2020 - 17:28 WIB

Sarniah Resmi Nahkodai BPC Hipmi Tanah Bumbu Periode 2020-2023

Ketua dan Kepengurusan BPC Hipmi Tanah Bumbu periode 2020/2023 resmi dilantik dan dikukuhkan. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

apahabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub).

Muscablub digelar untuk melantik dan mengukuhkan Ketua BPC Hipmi Tanah Bumbu sekaligus kepengurusan baru melalui sidang pleno yang dilaksanakan di Gedung Mahligai Bersujud, Rabu (8/7).

Pada Muscablub pleno tersebut, Sarniah dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Umum BPC Hipmi Tanah Bumbu periode 2020-2023 oleh Plt Ketua Umum BPD Hipmi Kalsel, Hamdillah, sesuai dengan Surat Keputusan BPD Hipmi Kalsel Nomor: 013/A/1-SKEP/VII/2020.

“Terima kasih kepada kawan-kawan semua, khususnya anggota yang telah mempercayakan saya untuk memimpin BPC Hipmi Tanah Bumbu,” ucap Sarniah usai pelantikan.

Pada kesempatan itu, Sarniah memaparkan visinya dalam menjabat sebagai ketua yakni akan menjadikan organisasi BPC Hipmi yang mandiri didukung sinergi seluruh pengurus dan anggota untuk Tanah Bumbu semakin hebat.

Kemudian misinya meningkatkan solidaritas dan harmonisasi anggota dalam suasana kekeluargaan yang hangat dan sevisi dalam membangun kejayaan Hipmi Tanah Bumbu.

Serta menciptakan sinergitas bisnis yang saling menguntungkan terutama dalam mewujudkan sumber pendanaan pekerjaan, sehingga menjadi organisasi yang sehat baik dan berkelanjutan.

Selanjutnya Ia berjanji akan menggalang sinergi dan komunikasi bisnis yang ada di Tanah Bumbu, sehingga akan menjadi barometer kewirausahaan di Kalsel bahkan di Indonesia.

Kemudian membangun komunikasi jaringan yang baik dan luas dengan lembaga eksekutif, legislatif serta swasta yang ada di Tanah Bumbu.

“Untuk melaksanakan visi misi tersebut kita harus selalu kompak bersinergi sebagai pengusaha muda yang berkarakter serta ikut berkontribusi untuk mewujudkan visi misi, utamanya dalam membangun ekonomi di daerah. Serta mengambil peran di mana ke depannya Kabupaten Tanah Bumbu adalah salah satu kabupaten penyangga ibu kota yang baru,” bebernya.

Sarniah juga berharap dalam kepemimpinannya seluruh anggota dapat bersinergi membangun dan menggeliatkan perekonomian daerah.

“Dorongan dan bantuan semua pihak sangat kita harapkan untuk ikut memajukan ekonomi di Bumi Bersujud,” harapnya.

Sementara itu, Plt Ketua Umum BPD Hipmi Kalsel, Hamdillah mengatakan siapa yang terpilih pada hari ini merupakan kader terbaik dari BPC Hipmi Tanah Bumbu.

“Kami berharap ketua yang baru ini dapat mengayomi seluruh anggotanya serta meningkatkan kemajuan geliat perekonomian di daerah, khususnya di Tanah Bumbu,” tuturnya.

apahabar.com

Ketua dan Kepengurusan BPC Hipmi Tanah Bumbu periode 2020/2023 resmi dilantik dan dikukuhkan. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

Editor: Aprianoor

Reporter: Syahriadi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Santunan Petugas KPPS yang Meninggal dan Sakit Tunggu KPU RI

Kalsel

Batal Dibangun, Jembatan Alternatif Proyek Sungai Lulut Terkendala Anggaran
apahabar.com

Kalsel

Dewan Kalsel Peringatkan Truk Besar Dilarang Melintas Saat Mudik
apahabar.com

Kalsel

Balap Liar di Banjarbaru, Ratusan Pelajar Diamankan
apahabar.com

Kalsel

Geger, Temuan Granat Nanas Sisa Perang Kemerdekaan di Amuntai Tengah
apahabar.com

Kalsel

Cuaca Kalsel Hari Ini: Cerah Berawan dan Hujan Ringan
apahabar.com

Kalsel

Puluhan Pengendara Terjaring Razia Sat Lantas Polres Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Angka Pernikahan Dini Kaltim-Kalsel Masih Tinggi, Malu Tidak Laku?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com