Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Sediakan Waktu, Kapolda Kalsel Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalsel

- Apahabar.com Selasa, 7 Juli 2020 - 09:50 WIB

Sediakan Waktu, Kapolda Kalsel Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalsel

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK SH MH. Foto-Humas Polda Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK SH MH menyempatkan waktu untuk menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalsel. Hal itu merupakan upaya pihaknya untuk mempererat kemitraan dengan pemerintah daerah, TNI, dan stake holder.

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna H. Mansyah Adrian Gedung DPRD Provinsi Kalsel itu tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan jaga jarak antar satu dengan yang lainnya.

Selain dihadiri Kapolda Kalsel, kegiatan yang digelar pada Kamis (6/7) tersebut juga dihadiri Gubernur Provinsi Kalsel, Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor dan Anggota DPRD Provinsi Kalsel.

Rapat Paripurna yang dihadiri Kapolda Kalsel ini terkait Penetapan perubahan Agenda DPRD Provinsi Kalsel bulan Juli 2020 dan Penjelasan Gubernur Provinsi Kalsel terhadap Raperda tentang Laporan Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD (LPPA) TA.2020.

Pembahasan jadwal kegiatan DPRD Provinsi Kalsel ini dilaksanakan menindaklanjuti hasil rapat yang mana telah merekomendasikan agenda jadwal kegiatan DPRD Provinsi Kalsel.

Gubernur Provinsi Kalsel H Sahbirin Noor mengatakan bahwa LPPA merupakan manifestasi dari pelaksanaan berbagai tugas yang telah dilakukan dan dilaksanakan, baik di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang tertuang dalam APBD Provinsi Kalsel Tahun 2020.

Sementara laporan keuangan Provinsi Kalsel sebagai manifestasi pertanggungjawaban disampaikan berdasarkan Pasal 31 Undang-undang Nomor 17 Tahun 2003 tentang Keuangan Negara, dan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah.

Dalam kesempatan terpisah, Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol. Mochamad Rifa’i, S.I.K. menuturkan bahwa kehadirian Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalsel itu merupakan salah satu dari 5 Program Kapolda Kalsel yakni menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergis dengan Pemerintah Daerah, TNI, Stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Catatan Sejarah (2); Ganasnya Buaya di Banjarmasin, Lengah Sedikit Nyawa Taruhannya
apahabar.com

Kalsel

Emergency Gabungan Banjarmasin Santuni Warga Miskin yang Sakit Parah
apahabar.com

Kalsel

Empat Rumah Warga di Kampung Arab Diamuk Api
apahabar.com

Kalsel

Jalur Jembatan Sei Bamban Pelaihari Kembali Normal
apahabar.com

Kalsel

Mayat di Suzuki Swift Hebohkan Warga Jalan Ahmad Yani
apahabar.com

Kalsel

Heboh, Ular Sanca Kembang Masuk Rumah

Kalsel

Pembelajaran Tatap Muka di Banjarbaru Ditarget Akhir Tahun
apahabar.com

Kalsel

Warga Banua Harus Tahu, Ditlantas Polda Kalsel Segera Berlakukan Tilang Elektronik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com