Mardani H Maming: Hipmi Optimis Pemimpin Muda Kalsel Mampu Bangkitkan Ekonomi Daerah Ketua DPRD Banjar: 100 Hari Program Bupati Harus Penangan Pascabanjir DPP Demokrat Pecat Marzuki Alie dan 6 Kader, Simak Alasannya Duh, Positif Covid-19 Kapuas Bertambah Lagi 50 Kasus Tiga Gus Pimpin Jatim, Bak Angin Segar Bagi Kinerja ASN

Selesaikan SKK, Kejari Tabalong Dapat Apresiasi dari BPJS

- Apahabar.com Rabu, 15 Juli 2020 - 15:47 WIB

Selesaikan SKK, Kejari Tabalong Dapat Apresiasi dari BPJS

Kajari Tabalong, Syamsidar Manuarfa, didampingi Kasi Intel, Hendriansyah saat diwawancarai awak media. Foto - apahabar.com/Ahc26

apahabar.com, TANJUNG – Belum lama tadi Kejaksaan Negeri Tabalong mendapat apresiasi dari BPJS Kesehatan terkait bantuan melakukan penagihan tunggakan pembayaran iuaran.

Penagihan yang dilakukan kepada penunggak iuran melalui Surat Kuasa Khusus (SKK), dan hampir semuanya bisa diselesaikan.

“Alhamdulillah seksi perdata dan tata usaha negara (Datun) kita bisa menyelesaikan hampir semua SKK yang diberikan BPJS Kesehatan, dan mereka memberikan apresiasi atas hal itu, ” kata Kajari Tabalong Syamsidar Manuarfa didampingi Kasi Intel, Hendriansyah, Rabu (15/7).

Ditambahkan, kami Kejari Tabalong berusaha melaksanakan tugas secara profesional, sesuai dengan amanat topuksi kami sebagai jaksa.

Kami selalu melakukan pengabdian yang terbaik untuk Kabupaten Tabalong khususnya terkait topuksi penegakan hukum, kami berterima kasih kepada masyarakat, pemerintah daerah, Forkopinda dan instansi terkait yang selama ini dapat membantu sehingga kami menjalankan tugas dengan baik.

“Kalau ada dalam menjalankan tugas terdapat hal-hal yang kurang kami ke depan akan memperbaiki kembali, tetapi prinsifnya kami ingin memberikan yang terbaik bagi Tabalong,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Reporter: AHC26 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tabalong

PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Tabalong

Dini Hari, Si Jago Merah Hanguskan 3 Rumah di Tabalong, 2 Anak Tewas
siaga banjir

Kalsel

Debit Air Naik, Camat Haruai Tabalong Warga Siaga Banjir
apahabar.com

Tabalong

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Tanta Jaring 3 Pelanggar
Tabalong

Tabalong

2 Pasien Sembuh, Tabalong Tak Ada Kasus Baru Covid-19

Tabalong

Puluhan IKM Tabalong Pasarkan Produknya di Mini Expo Plaza Barunak
vaksin covid-19

Kalsel

Siap-Siap, Besok Malam Vaksin Covid-19 Sinovac Tiba di Tabalong
apahabar.com

Tabalong

8.713 Sertifikat Tanah akan Diterbitkan Gratis di Tabalong
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com