Resmi, Hakim Vonis Pemilik Gudang Sabu di Banjarmasin Penjara Seumur Hidup! Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas Periksa 16 Mahasiswa, Polisi Terbitkan SPDP untuk Korwil BEM Kalsel Dapat Lampu Hijau, SMA di Kalsel Belum Berani Buka Sekolah Netizen Gagal Paham Soal Bingkisan SHM-MAR, Bawaslu: Sarung Boleh

Selesaikan SKK, Kejari Tabalong Dapat Apresiasi dari BPJS

- Apahabar.com Rabu, 15 Juli 2020 - 15:47 WIB

Selesaikan SKK, Kejari Tabalong Dapat Apresiasi dari BPJS

Kajari Tabalong, Syamsidar Manuarfa, didampingi Kasi Intel, Hendriansyah saat diwawancarai awak media. Foto - apahabar.com/Ahc26

apahabar.com, TANJUNG – Belum lama tadi Kejaksaan Negeri Tabalong mendapat apresiasi dari BPJS Kesehatan terkait bantuan melakukan penagihan tunggakan pembayaran iuaran.

Penagihan yang dilakukan kepada penunggak iuran melalui Surat Kuasa Khusus (SKK), dan hampir semuanya bisa diselesaikan.

“Alhamdulillah seksi perdata dan tata usaha negara (Datun) kita bisa menyelesaikan hampir semua SKK yang diberikan BPJS Kesehatan, dan mereka memberikan apresiasi atas hal itu, ” kata Kajari Tabalong Syamsidar Manuarfa didampingi Kasi Intel, Hendriansyah, Rabu (15/7).

Ditambahkan, kami Kejari Tabalong berusaha melaksanakan tugas secara profesional, sesuai dengan amanat topuksi kami sebagai jaksa.

Kami selalu melakukan pengabdian yang terbaik untuk Kabupaten Tabalong khususnya terkait topuksi penegakan hukum, kami berterima kasih kepada masyarakat, pemerintah daerah, Forkopinda dan instansi terkait yang selama ini dapat membantu sehingga kami menjalankan tugas dengan baik.

“Kalau ada dalam menjalankan tugas terdapat hal-hal yang kurang kami ke depan akan memperbaiki kembali, tetapi prinsifnya kami ingin memberikan yang terbaik bagi Tabalong,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Reporter: AHC26 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tabalong

Gugus Tugas P2 Covid-19 Tabalong Dapat Bantuan Ventilator dari PT SIS
apahabar.com

Tabalong

Jalan Penghubung Sungai Hanyar-Banua Lawas Longsor, Pengendara Diminta Berhati-hati
apahabar.com

Tabalong

Harga Mulai Merangkak Naik, Petani di Tabalong Semringah
apahabar.com

Tabalong

8 Warga Terjaring Operasi Yustisi di Tabalong, 4 Orang Diperintah Beli Masker
apahabar.com

Tabalong

Meski Nol Positif, di Tabalong Masih Banyak Zona Merah
apahabar.com

Tabalong

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Tanta Jaring 3 Pelanggar
apahabar.com

Tabalong

ASN Tidak Pakai Masker, Bupati Tabalong: Beri Sanksi Tegas!
apahabar.com

Tabalong

Satpol PP Tabalong Pantau Keberadaan Badut Jalanan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com