Usai Sahur, 9 Rumah di Pelambuan Banjarmasin Hangus Terbakar! New Toyota Raize Laris Manis di Kalsel, Sepekan Puluhan Unit Dipesan POPULER SEPEKAN: Jasad Dipocong Karung di HST hingga Rapid Tes Penumpang Feri Tanjung Serdang Waspada! Kalsel Bakal Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang  Pakai Knalpot Brong, Puluhan Unit Sepeda Motor di Banjarmasin Ditilang

Sempat Lolos, Pengedar Sabu Akhirnya Ditangkap Satresnarkoba Tabalong

- Apahabar.com Jumat, 10 Juli 2020 - 17:55 WIB

Sempat Lolos, Pengedar Sabu Akhirnya Ditangkap Satresnarkoba Tabalong

IM bersama barang bukti 1 paket sabu-sabu diamankan Satres Narkoba Polres Tabalong. Foto-Istimewa.

apahabar.com, TANJUNG – Sempat lolos dari sergapan Satresnarkoba Polres Tabalong pada sebuah pondok di kebun karet di Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, pengedar sabu berinisial IM (34) berhasil ditangkap satu jam kemudian di rumah kontrakkannya di Kelurahan Sulingan, Kecamatan Murung Pudak, Rabu (8/7) malam.

Penangkapan IM berawal dari informasi yang didapat dari warga ada sebuah transaksi narkoba di pondok karet di Desa Kapar.

Usai mendapat informasi petugas yang dipimpin Kasat Resnarkoba , AKP Zaenuri, melakukan penyelidikan di lokasi tersebut. Saat itu terlihat seseorang membuang sesuatu ke tanah, dan berhasil lari dari kejaran petugas.

Petugas yang tidak ingin kehilangan barang bukti kemudian memeriksa sesuatu yang dibuang pelaku didampingi Ketua RT setempat. Dan didapati 1 buah kotak rokok yang berisikan 1 paket serbuk bening diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Setelah mengamankan barang bukti, petugas kembali melakukan pencarian, akhirnya sekitar pukul 21.00 Wita petugas berhasil menangkap IM di sebuah rumah kontrakannya yang beralamat di Kelurahan Sulingan, Murung Pudak.

Kapolres AKBP M Muchdori melalui Kasubbaghumas Polres Tabalong AKP H Ibnu Subroto, membenarkan penangkapan IM, warga Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

” Didalam penangkapan tersebut petugas menyita 1 paket diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,82 gram,” ungkap Ibnu.

Kepada penyidik IM, mengakui narkotika jenis sabu-sabu itu adalah miliknya. Ia mengaku membeli dari rekannya yang berinisial WL.

” Selanjutnya IM dan barang buktinya diamankan di Polres Tabalong untuk menjalani proses hukum selanjutnya. Sementara WL dalam pencarian Sat Resnarkoba Polres Tabalong,” terang AKP Ibnu, Jumat (10/7) sore.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Ahc26 - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Penangguhan Diananta Ditolak, Polisi Bantah Ada Kepentingan Lain
apahabar.com

Hukum

MA: Hakim PN Balikpapan Diberhentikan Sementara
apahabar.com

Hukum

Nyambi Jual Sabu, Pedagang di Liang Anggang Banjarbaru Diringkus Polisi
Tapin

Hukum

Pembunuhan Sadis di Warung Remang Bungur Tapin, Pelaku ‘Lagi Tinggi’
polda kalsel

Hukum

Ditresnarkoba Polda Kalsel Tangkap Dua Wanita Pengedar Sabu di Mantuil Banjarmasin
apahabar.com

Hukum

Pakar Hukum Sepakat Sri Untari Ketum Dekopin yang Sah
apahabar.com

Hukum

Berkas Dinyatakan Lengkap, Pembunuh Levie Segera Diadili
apahabar.com

Hukum

Pria Bertato di Sebamban 1 Kepergok Nyabu  
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com