Melawan, Pembunuh Sadis di Warung Remang Bungur Didor Tim Serigala Tapin Pembunuhan Sadis di Warung Remang Bungur Tapin, Pelaku ‘Lagi Tinggi’ Buron, Ketua Nasdem Tanah Laut Orbawati Sempat Ngeluh Sakit Dibui Seumur Hidup, Gembong Sabu Banjarmasin Pindah ke Nusakambangan? Bangun Insinerator di TPA Banjarbakula, Kalsel Optimis Tingkatkan PAD

Sempat Lolos, Pengedar Sabu Akhirnya Ditangkap Satresnarkoba Tabalong

- Apahabar.com Jumat, 10 Juli 2020 - 17:55 WIB

Sempat Lolos, Pengedar Sabu Akhirnya Ditangkap Satresnarkoba Tabalong

IM bersama barang bukti 1 paket sabu-sabu diamankan Satres Narkoba Polres Tabalong. Foto-Istimewa.

apahabar.com, TANJUNG – Sempat lolos dari sergapan Satresnarkoba Polres Tabalong pada sebuah pondok di kebun karet di Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, pengedar sabu berinisial IM (34) berhasil ditangkap satu jam kemudian di rumah kontrakkannya di Kelurahan Sulingan, Kecamatan Murung Pudak, Rabu (8/7) malam.

Penangkapan IM berawal dari informasi yang didapat dari warga ada sebuah transaksi narkoba di pondok karet di Desa Kapar.

Usai mendapat informasi petugas yang dipimpin Kasat Resnarkoba , AKP Zaenuri, melakukan penyelidikan di lokasi tersebut. Saat itu terlihat seseorang membuang sesuatu ke tanah, dan berhasil lari dari kejaran petugas.

Petugas yang tidak ingin kehilangan barang bukti kemudian memeriksa sesuatu yang dibuang pelaku didampingi Ketua RT setempat. Dan didapati 1 buah kotak rokok yang berisikan 1 paket serbuk bening diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Setelah mengamankan barang bukti, petugas kembali melakukan pencarian, akhirnya sekitar pukul 21.00 Wita petugas berhasil menangkap IM di sebuah rumah kontrakannya yang beralamat di Kelurahan Sulingan, Murung Pudak.

Kapolres AKBP M Muchdori melalui Kasubbaghumas Polres Tabalong AKP H Ibnu Subroto, membenarkan penangkapan IM, warga Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

” Didalam penangkapan tersebut petugas menyita 1 paket diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,82 gram,” ungkap Ibnu.

Kepada penyidik IM, mengakui narkotika jenis sabu-sabu itu adalah miliknya. Ia mengaku membeli dari rekannya yang berinisial WL.

” Selanjutnya IM dan barang buktinya diamankan di Polres Tabalong untuk menjalani proses hukum selanjutnya. Sementara WL dalam pencarian Sat Resnarkoba Polres Tabalong,” terang AKP Ibnu, Jumat (10/7) sore.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Ahc26 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Siswa SMA Meninggal, Diduga Akibat Dipukul Guru Menggunakan Gayung Air
apahabar.com

Hukum

DPO Sabu Digelandang Polres Tanbu
apahabar.com

Hukum

3 Tahun Cabuli Anak Belasan Tahun, Oknum Polisi Dilaporkan
apahabar.com

Hukum

Dicecar Puluhan Pertanyaan, GM Bantah Rayu Siswa Magang
apahabar.com

Hukum

Pengamat: Penanganan Kasus Korupsi di Kalsel Berjalan Lamban!
apahabar.com

Hukum

Berencana Kunjungi Orangtua, Oknum Polisi Ngamuk di Pos PSBB

Hukum

Mengintip Senapan Serbu Milik Separatis Papua Merdeka, Bagaimana Kemampuannya?
apahabar.com

Hukum

Terbukti Terima Suap Meikarta, Bupati Bekasi Divonis 6 Tahun Penjara
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com