Resmi, Hakim Vonis Pemilik Gudang Sabu di Banjarmasin Penjara Seumur Hidup! Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas Periksa 16 Mahasiswa, Polisi Terbitkan SPDP untuk Korwil BEM Kalsel Dapat Lampu Hijau, SMA di Kalsel Belum Berani Buka Sekolah Netizen Gagal Paham Soal Bingkisan SHM-MAR, Bawaslu: Sarung Boleh

Sosok Hana Hanifah, Artis FTV yang Diduga Terseret Kasus Prostitusi di Medan

- Apahabar.com Senin, 13 Juli 2020 - 16:18 WIB

Sosok Hana Hanifah, Artis FTV yang Diduga Terseret Kasus Prostitusi di Medan

Hana Hanifah terseret dugaan prostitusi artis. Foto: Dok. Instagram/hanaaaast

apahabar.com, JAKARTA – Kasus prostitusi artis kembali terjadi. Kali ini, kasus tersebut menimpa artis muda berinisial HH.

Seperti diketahui HH ditangkap di sebuah kamar hotel berbintang lima di Medan, Sumatra Utara, Senin (13/7) dini hari.

Ramai HH artis FTV diduga adalah Hana Hanifah. Pengacara Hana Hanifah dalam kasus dugaan penganiayaan dengan Nabila, Machi Achmad, pun sudah memberikan penjelasan.

“Saya sudah paham apa yg saat ini terjadi yang diduga menimpa Klien Saya Sdri. HH. Prinsipnya Saya personal sebagai Rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yg dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya, namun yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan dan Saya sejauh ini belum menerima Kuasa resmi untuk itu Sehingga Saya belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut dengan materi Perkaranya,” ujarnya lewat pesan singkat seperti dilansir dari Detikcom, Senin (13/7).

“Namun nanti ketika saatnya Saya telah resmi mendapatkan Kuasa dari HH, maka Saya pastikan Saya akan update perkembangannya ke rekan-rekan media,” lanjutnya.

Sementara itu melansir dari CNN Indonesia, Polrestabes Medan telah mengonfirmasi berita penangkapan HH. Menurut pihaknya, penangkapan tersebut berdasarkan informasi adanya kasus prostitusi di Medan, di mana muncikari menyediakan artis dari Jakarta.

“Benar, yang bersangkutan diamankan di salah satu hotel di Medan. Saat ini tengah dimintai keterangannya. Jadi dari hasil penyelidikan beberapa hari yang lalu kita mendapat informasi ada muncikari yang menawarkan kepada orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, dalam keterangannya, Senin (13/7).

Hana Hanifah dikenal merupakan salah satu artis pendatang baru. Siapa sebenarnya sosok Hana Hanifah, berikut profilnya seperti dikutip dari Detikcom:

1. Selebgram Cantik

Pemilik akun Instagram @hanaaaast mempunyai pengikut sekitar 394 ribu. Dalam posting-annya, Hana Hanifah sering memperlihatkan pose cantiknya.

Sebagai selebgram, posting-an Hana Hanifah juga ramai dengan produk endorse.

2. Model dan Pebisnis

Hana Hanifah bukan cuma berprofesi sebagai selebgram. Dia juga mempunyai bisnis brand NH Style yang dia promosikan dalam akun @nh_aunthentic.

Hana Hanifah juga sudah membintangi beberapa judul FTV. Hana Hanifah diketahui baru sekitar 2 tahun terjun ke dunia hiburan.

3. Hobi Menembak

Punya wajah cantik dengan bentuk tubuh yang tinggi, Hana Hanifah ternyata juga punya hobi ekstrem. Hana Hanifah sering memperlihatkan hobi menembaknya dalam channel YouTube atau foto.

4. Diisukan Dekat dengan Kriss Hatta

Hana Hanifah diisukan dekat dengan Kriss Hatta. Belum lama ini dia juga membuat konten bareng dengan Kriss Hatta.

Dalam konten tersebut, Hana Hanifah sempat menyebut Kriss Hatta punya otak mesum.(Dtk/Ins/Cnn)

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Tinggal Agung Hercules, Ruben Onsu Ingat Jupe
apahabar.com

Hiburan

Raffi Ahmad Belum Merasa Sukses, Kenapa?
apahabar.com

Hiburan

Mahasiswa Komunikasi Fisip ULM Siap Gelar Jepang Korea Festival 2019
apahabar.com

Hiburan

Film Koboy Kampus: Ajak Penonton Bernostalgia Hingga Perkenalkan Budaya
apahabar.com

Hiburan

Tren Ikan Cupang di Kalsel, Alternatif Hobi Murah Saat Pandemi Covid-19
apahabar.com

Hiburan

Armando, Si Prajurit AU Sjamsudin Noor Luncurkan Tembang Baru Satu Jiwa
apahabar.com

Hiburan

Tonton, Malam Ini Madihin Banua Tampil Live Streaming
apahabar.com

Hiburan

Alunan Ska Tipe-X Goyang Panggung Suryanation Motorland 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com