Viral Aksi Brutal ABG Dianiaya di Hotel Banjarmasin, Pacar Pelaku Ternyata Salah Kamar Jejak 6 Preman Perbatasan Kalsel-Kaltim yang Disikat Polisi, Galang Dana dengan Memeras Pascabanjir Kalsel, Wamen LHK Siapkan 5 Aspek Pemulihan Lingkungan Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 1 Orang, Positif Nihil 6 Preman Kampung Pemeras Warga di Jalan Nasional Kalsel-Kaltim Disikat Polisi

Tahun Ajaran Baru, PGRI Kapuas Dukung Belajar dari Rumah

- Apahabar.com Kamis, 9 Juli 2020 - 14:47 WIB

Tahun Ajaran Baru, PGRI Kapuas Dukung Belajar dari Rumah

Ketua PGRI Kabupaten Kapuas, Kadeni. Foto-apahabar.com/Irfan

apahabar.com KUALA KAPUAS – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kapuas, Kalteng, sangat mendukung proses pembelajaran dari rumah atau BDR dalam tahun ajaran baru 2020/2021.

Ketua PGRI Kabupaten Kapuas, Kadeni mengatakan, pada masa pandemi ini pembelajaran tatap muka memang tidak diijinkan. Oleh karena itu, salah satu proses pembelajaran yang direkomendasikan adalah belajar dari rumah.

“Kami dari PGRI sangat mendukung sekali dan bangga karena pembelajaran dari rumah sudah dipersiapkan dengan baik,” katanya di Kuala Kapuas, Kamis (8/7).

Nah, sehubungan dengan itu anggota PGRI Kapuas yang notabene adalah guru diharapkan agar betul-betul memperhatikan esepsi belajar dari rumah.

“Belajar dari rumah bukan berarti anak-anak dan guru libur, tetapi mengalihkan posisi yang tadinya tatap muka sekarang guru bisa memberikan pembelajaran melalui daring maupun luring dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Karenanya, para guru agar dapat berinovasi dan kreatif untuk menciptakan pembelajaran dari rumah yang menarik, simpel dan efektif. Sehingga waktu yang ditetapkan dapat dijalankan dengan baik.

“Bapak ibu guru tidak boleh menyerah, tidak boleh berdiam diri, tetapi harus inovasi dan kreatif untuk menciptakan pembelajaran dari rumah yang menarik, simpel dan efektif,” pungkas Kadeni.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Reporter: Ahc25 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Jasad Nenek Sebatang Kara Ditemukan Membusuk di Kebun Karet
apahabar.com

Kalteng

Leasing Tarik Kendaraan saat Corona? Legislator Palangka Raya Pasang Badan
BLT UMKM

Kalteng

Hore, Ribuan Pelaku Usaha di Kapuas Terima BLT UMKM
apahabar.com

Kalteng

7 Nakes Puskesmas Aruta Kobar Positif Covid-19
apahabar.com

Kalteng

Bejat, Dua Pria Teweh Gilir Anak di Bawah Umur
Kapuas

Kalteng

Warga Pangkalan Rekan Kapuas Antusias Bantu Korban Banjir Kalsel
apahabar.com

Kalteng

BKSDA Kalteng Lakukan Observasi di Lokasi Serangan Buaya
apahabar.com

Kalsel

Bupati Barito Utara Opname di Ibu Kota Kalsel, Ada Nama Nadalsyah di RS Suaka Insan Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com