Kalsel Tidak Izinkan Tenaga Kerja Asing Masuk Berhasil ke Antariksa, Miliarder Dunia Jeff Bezos Disebut Titisan Alien Demang Lehman Sosok Panglima Perang Banjar, Penelusuran Misteri Kematian dan Makamnya Hari Ini, Belasan Pasien Covid-19 Tanah Bumbu Sembuh! Khawatir Ada Korban, Warga Kotabaru Ramai-Ramai Tangkap Buaya Liar

Terbaik se-Banua Enam, Perseroan Ini Dapat Penghargaan dari BPJS Kesehatan Barabai

- Apahabar.com     Sabtu, 25 Juli 2020 - 09:16 WITA

Terbaik se-Banua Enam, Perseroan Ini Dapat Penghargaan dari BPJS Kesehatan Barabai

apahabar.com, BARABAI – BPJS Kesehatan Cabang Barabai memberi piagam penghargaan kepada salah satu badan usaha terbaik di wilayah kerjanya, se Banua Enam. Badan usaha tersebut yakni, PT Paguntaka Cahaya Nusantara.

Penghargaan itu diberikan karena perusahaan tersebut dikategorikan sebagai badan usaha yang patuh Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Peserta yang didaftarkan oleh perusahaan itu sebanyak 400 orang.

“Ini merupakan apresiasi dari kami kepada mitra badan usaha yang patuh dalam hal pelaporan dan pembayaran iuran seluruh karyawannya,” ujar Kepala BPJS Kesehatan Cabang Barabai, Chohari, Jumat (24/7).

Pimpinan Perseroan itu, Heri Susanto pun mengapresiasi kemitraan yang telah dibangun bersama BPJS Kesehatan. Pun demikian dengan penghargaan yang disematkan kepada perusahaannya. “Semoga ke depannya dapat solid dan terus bermitra,” harap Heri.

Selama bermitra dengan BPJS Kesehatan, Heri tak pernah mendengar ada keluhan karyawannya terkait pelayanan BPJS Kesehatan.

“Selama ini tidak ada kendala yang sampai pada saya, kalau ada pun mungkin masih bisa dihandle oleh HRD sendiri. Misal kalo ada bayi baru lahir pun masih bisa dihandle, selebihnya urusan dengan BPJS (Kesehatan) lancar,” tutup Heri.

Sebelumnya, BPJS Kesehatan Cabang Barabai mengadakan Gathering Badan Usaha 2020. Agenda ini diselenggarakan secara virtual dengan 86 badan usaha mitranya,Kamis (23/7).

Acara itu diselenggarkan sebagai upaya untuk bersinergi menjalin kemitraan. Terlebih pada masa pandemi yang tak ujung mereda saat ini.

“Yang jelas walaupun dalam keadaan physical distancing, kami masih bisa menjalin hubungan baik dengan mitra kami badan usaha,” terang Chohari.

Gathering saat itu diisi berbagi acara. Mulai dari permainan hingga kuis.

“Kami juga berikan sosialisasi tentang E-Dabu Mobile. Aplikasi yang baru saja diluncurkan ini, kami rasa berguna untuk menunjang HRD badan usaha yang terkadang tidak sempat untuk mengakses komputer. E-Dabu cukup diakses melalui handphone,” tutup Chohari.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: HN Lazuardi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

BPJS Kesehatan Barabai

Partus dengan JKN-KIS, Mudah dan Tanpa Biaya
apahabar.com

BPJS Kesehatan Barabai

Operasi Jantung Senilai 200 Juta Tanpa Biaya?

BPJS Kesehatan Barabai

Biaya Melahirkan Istri Alfianur Dijamin, si Bayi Langsung Didaftarkan ke JKN-KIS
apahabar.com

BPJS Kesehatan Barabai

Berkat Kartu Hijau, Terapi Buah Hati Ihsan Bisa Dilanjutkan
apahabar.com

BPJS Kesehatan Barabai

Iuran BPJS Kesehatan Kembali ke Aturan Awal
BPJS Kesehatan

BPJS Kesehatan Barabai

Jamkes Pasutri di Balangan Mendadak Tak Aktif, Begini Penjelasan BPJS Kesehatan
apahabar.com

BPJS Kesehatan Barabai

Cerita Mustofa, Pengayuh Becak yang Iuran Kesehatannya Dibayar Pemkab HST
apahabar.com

BPJS Kesehatan Barabai

BPJAMSOSTEK Serahkan BSU Gelombang Terakhir ke Kemnaker
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com