BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Terbaik se-Banua Enam, Perseroan Ini Dapat Penghargaan dari BPJS Kesehatan Barabai

- Apahabar.com Sabtu, 25 Juli 2020 - 09:16 WIB

Terbaik se-Banua Enam, Perseroan Ini Dapat Penghargaan dari BPJS Kesehatan Barabai

apahabar.com, BARABAI – BPJS Kesehatan Cabang Barabai memberi piagam penghargaan kepada salah satu badan usaha terbaik di wilayah kerjanya, se Banua Enam. Badan usaha tersebut yakni, PT Paguntaka Cahaya Nusantara.

Penghargaan itu diberikan karena perusahaan tersebut dikategorikan sebagai badan usaha yang patuh Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Peserta yang didaftarkan oleh perusahaan itu sebanyak 400 orang.

“Ini merupakan apresiasi dari kami kepada mitra badan usaha yang patuh dalam hal pelaporan dan pembayaran iuran seluruh karyawannya,” ujar Kepala BPJS Kesehatan Cabang Barabai, Chohari, Jumat (24/7).

Pimpinan Perseroan itu, Heri Susanto pun mengapresiasi kemitraan yang telah dibangun bersama BPJS Kesehatan. Pun demikian dengan penghargaan yang disematkan kepada perusahaannya. “Semoga ke depannya dapat solid dan terus bermitra,” harap Heri.

Selama bermitra dengan BPJS Kesehatan, Heri tak pernah mendengar ada keluhan karyawannya terkait pelayanan BPJS Kesehatan.

“Selama ini tidak ada kendala yang sampai pada saya, kalau ada pun mungkin masih bisa dihandle oleh HRD sendiri. Misal kalo ada bayi baru lahir pun masih bisa dihandle, selebihnya urusan dengan BPJS (Kesehatan) lancar,” tutup Heri.

Sebelumnya, BPJS Kesehatan Cabang Barabai mengadakan Gathering Badan Usaha 2020. Agenda ini diselenggarakan secara virtual dengan 86 badan usaha mitranya,Kamis (23/7).

Acara itu diselenggarkan sebagai upaya untuk bersinergi menjalin kemitraan. Terlebih pada masa pandemi yang tak ujung mereda saat ini.

“Yang jelas walaupun dalam keadaan physical distancing, kami masih bisa menjalin hubungan baik dengan mitra kami badan usaha,” terang Chohari.

Gathering saat itu diisi berbagi acara. Mulai dari permainan hingga kuis.

“Kami juga berikan sosialisasi tentang E-Dabu Mobile. Aplikasi yang baru saja diluncurkan ini, kami rasa berguna untuk menunjang HRD badan usaha yang terkadang tidak sempat untuk mengakses komputer. E-Dabu cukup diakses melalui handphone,” tutup Chohari.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: HN Lazuardi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

BPJS Kesehatan Barabai

Rela Pensiunan Almarhum Dipotong, Mursinah: Demi Kesehatan
apahabar.com

BPJS Kesehatan Barabai

Jalan Kaki Telusuri Nusantara, Pria asal Sumedang Berbekal JKN KIS
apahabar.com

BPJS Kesehatan Barabai

Manfaatkan JKN, Dipta Klaim Kacamata Baru
apahabar.com

BPJS Kesehatan Barabai

Operasi Jantung Senilai 200 Juta Tanpa Biaya?
apahabar.com

BPJS Kesehatan Barabai

Tunggu Kelahiran, Mukminah Pastikan Cicitnya Terdaftar JKN-KIS
apahabar.com

BPJS Kesehatan Barabai

Pelayanan Terkendala, Fathur Tak Mau Telat Bayar Iuran JKN-KIS
apahabar.com

BPJS Kesehatan Barabai

Saat Petani Limpasu HST yang Terhimpit Ekonomi Terbantu UHC

BPJS Kesehatan Barabai

Kehadiran Bayi Laki-Laki, Rasminah Terbantu KIS PBI APBN
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com