Luna Maya Pakai Dress Rp 44 Juta dan Handbag Rp 383 Juta, Netizen Kira Mantan Ariel Noah Tenteng Kaleng Cat! Kejutan! OPIN Susul Insan Kotabaru Dukung 2BHD Jadwal Liga Champions Malam Ini, Liverpool, City, Real Madrid, Inter, Live SCTV, Barcelona vs Juventus Besok! Resmi, Hakim Vonis Pemilik Gudang Sabu di Banjarmasin Penjara Seumur Hidup! Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas

Wali Kota Banjarbaru dan Istrinya Positif Covid-19, Simak Pesannya

- Apahabar.com Senin, 27 Juli 2020 - 12:42 WIB

Wali Kota Banjarbaru dan Istrinya Positif Covid-19, Simak Pesannya

Kondisi kesehatan Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani yang dirawat di RS Ulin Banjarmasin dikabarkan tak stabil sepanjang Minggu (9/8) kemarin. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Terkonfirmasi positif Covid-19, Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani menyiratkan sederet pesan.

Intinya, Nadjmi meminta masyarakat jangan menganggap enteng Covid-19.

“Assalamualaikum, warga kota Banjarbaru yang ulun [saya] sayangi, hari ini ulun beserta ibu berdasarkan hasil swab terkonfirmasi positif Covid-19,” ujarnya melalui video singkat yang diterima apahabar.com, Senin (27/7) siang.

Wali Kotanya Positif Covid-19, Sebagian Pegawai Pemkot Banjarbaru ‘Dirumahkan’

Untuk itu, wali kota dengan 17,5 ribu pengikut di Instagram itu meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk kesembuhannya.

“Ulun (saya) minta doa untuk kesembuhan kami agar diberi kekuatan kemudahan dalam berobat dan juga bisa melewati ini dengan baik,” pintanya.

Nadjmi juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk taat terhadap protokol kesehatan Covid-19. Pasalnya, virus ini nyata dan keberadaannya sangat mengancam.

“Persoalan Covid ini jangan dianggap enteng, itu benar benar nyata dan kita harus melawannya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, karena itu pian (kalian) jangan ada lagi yang sakit,” terangnya.

Untuk itu, Nadjmi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk saling bekerja sama melawan Covid-19.

“Ulun mohon maaf kalau selama ini ada pelayanan kami ada hal-hal yang kurang maksimal jadi mohon kiranya bisa dimaafkan,” ucapnya.

Dengan dirawatnya Nadjmi di rumah sakit, maka otomatis jalannya pemerintahan sementara ini diambil alih oleh Wakil Wali Kota, Darmawan Jaya Setiawan.

Per Hari Ini, Bandara Syamsudin Noor Layani Rapid Test

“Sementara kami dalam pengobatan, pak wakil, pak Jaya akan melaksanakan pemerintahan mudah mudahan kita semua dapat melewati masa sulit ini dengan baik waalaikumsalam,” tutup Nadjmi dalam video berdurasi 2 menit itu.

Editor: Fariz Fadhillah

Reporter: Nurul Mufidah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

HSS Bakal Luncurkan Program Jaminan Kesehatan
apahabar.com

Kalsel

Pancasila Jadi Benteng Halau Gempuran Paham Radikal
apahabar.com

Kalsel

Sekarang, Warga Paramasan Sudah Bisa Gunakan Telepon Seluler
apahabar.com

Kalsel

Angkasa Pura Salurkan Ratusan Juta Kepada 32 UMKM Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Puluhan Personel dan ASN Polresta Banjarmasin Naik Pangkat
apahabar.com

Kalsel

Dua Pejabat Tala Dibebastugaskan untuk Kedua Kalinya, Begini Respon Mereka
apahabar.com

Kalsel

Wali Kota Banjarbaru Positif Covid-19, PMI Uji Terapi Plasma
apahabar.com

Kalsel

Kabar Covid-19 Tabalong, Ada Penambahan Pasien Positif dan Sembuh
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com