Heboh Buronan Kalsel Kabur ke Hutan Samboja, Ternyata Rampok Tanah Laut Lari ke Kaltim, Terduga Buronan Kalsel Jadi Buruan di Hutan Samboja! Hasil PSU di Kabupaten Banjar; BirinMu Menang Besar, Ini Rinciannya Harga Minyak Terdongkrak Ramalan Kenaikan Permintaan DITANGKAP! Terduga Pembunuh Sopir Truk PT BKB di Tapin Kalsel

Yayasan Mahabbah Kalsel Sebar Masker dan Sembako

- Apahabar.com Selasa, 14 Juli 2020 - 19:48 WIB

Yayasan Mahabbah Kalsel Sebar Masker dan Sembako

Yayasan Mahabbah Kalimantan Selatan berbagi masker. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Untuk membantu pemerintah dalam rangka menyongsong era New Normal, Yayasan Mahabbah Kalimantan Selatan, membagikan ratusan masker dan sembako kepada masyarakat pada Selasa (13/7) sore.

Pembagian sebanyak 100 sembako dan 200 masker dari kain tersebut disebar di berbagai titik. Ratusan masker itu dibagikan kepada para pengguna jalan dan warga setempat.

Ketua perwakilan Yayasan Mahabbah Kalimantan Selatan, Ancah Riski mengatakan, pembagian sembako dan masker gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian yasayasan yang bermarkas di Jalan Sekumpul Kelurahan Tanjung Rema Darat, Martapura tersebut dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Banjarmasin ini.

“Bagi-bagi sembako masker gratis ini, tujuanya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang Ancah Rizki kepada apahabar.com.

Abah Ancah, sapaan akrab Ancah Rizki ini menjelaskan, dalam kegiatan pembagian masker ini sasarannya ada di beberapa titik, antara lain, di depan Kelurahan Kelayan Luar, Banjarmasin Tengah, di Sungai Miai, Banjarmasin Utara dan di kawasan Martapura, Kabupaten Banjar.

“Ada 3 titik pembagian masker. Selain kepada warga yang kurang mampu, kita juga bagikan masker ke pengguna jalan di Muara Kelayan dan Sungai Miai,” imbuh pentolan musik dangdut di Banjarmasin itu.

Untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kalimantan Selatan, Abah Ancah mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengenakan masker, terutama saat melakukan aktivasi diluar rumah.

“Semoga Corona ini segera sirna, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sediakala dan perekonomian kembali lancar,” harapnya.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Eddy Andriyanto - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

HWK

Kalsel

Peduli Banjir Kalsel, HWK Palangka Raya Galang Dana Rp5,4 Juta
apahabar.com

Kalsel

Cuaca Bersahabat, Warga Kalsel Bisa Bebas Liburan
apahabar.com

Kalsel

Pasar Sekunder Tak Jadi Tutup, PSBB Banjarmasin Mengendur?
apahabar.com

Kalsel

Waspada Gelombang Tinggi dan Potensi Hujan Lebat di Kalsel Hari Ini
apahabar.com

Kalsel

Agar Tak ‘Tumbang’ saat Pemilu, Polisi di Kalsel Diberi Vitamin
apahabar.com

Kalsel

Belum Ada Transmisi Lokal, Puluhan ODP di Tapin Rela Diisolasi
apahabar.com

Kalsel

Polisi: Lihan Sudah Ngaku Terima Uang dari Korban
apahabar.com

Kalsel

Hari Ini, Teror Kabut Asap Belum Usai
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com