BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Yayasan Mahabbah Kalsel Sebar Masker dan Sembako

- Apahabar.com Selasa, 14 Juli 2020 - 19:48 WIB

Yayasan Mahabbah Kalsel Sebar Masker dan Sembako

Yayasan Mahabbah Kalimantan Selatan berbagi masker. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Untuk membantu pemerintah dalam rangka menyongsong era New Normal, Yayasan Mahabbah Kalimantan Selatan, membagikan ratusan masker dan sembako kepada masyarakat pada Selasa (13/7) sore.

Pembagian sebanyak 100 sembako dan 200 masker dari kain tersebut disebar di berbagai titik. Ratusan masker itu dibagikan kepada para pengguna jalan dan warga setempat.

Ketua perwakilan Yayasan Mahabbah Kalimantan Selatan, Ancah Riski mengatakan, pembagian sembako dan masker gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian yasayasan yang bermarkas di Jalan Sekumpul Kelurahan Tanjung Rema Darat, Martapura tersebut dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Banjarmasin ini.

“Bagi-bagi sembako masker gratis ini, tujuanya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang Ancah Rizki kepada apahabar.com.

Abah Ancah, sapaan akrab Ancah Rizki ini menjelaskan, dalam kegiatan pembagian masker ini sasarannya ada di beberapa titik, antara lain, di depan Kelurahan Kelayan Luar, Banjarmasin Tengah, di Sungai Miai, Banjarmasin Utara dan di kawasan Martapura, Kabupaten Banjar.

“Ada 3 titik pembagian masker. Selain kepada warga yang kurang mampu, kita juga bagikan masker ke pengguna jalan di Muara Kelayan dan Sungai Miai,” imbuh pentolan musik dangdut di Banjarmasin itu.

Untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kalimantan Selatan, Abah Ancah mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengenakan masker, terutama saat melakukan aktivasi diluar rumah.

“Semoga Corona ini segera sirna, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sediakala dan perekonomian kembali lancar,” harapnya.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Eddy Andriyanto - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Sekda Kalsel Sindir Wali Kota Banjarmasin Soal Zona Hijau Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Ramalan Cuaca Kalsel, 4 Wilayah Hujan Ringan Siang Ini
apahabar.com

Kalsel

Sisa 4 Laporan, Tim Denny Beri ‘Tolak Angin’ Bawaslu Kalsel
apahabar.com

Kalsel

AIMI Kalsel, Tidak Ada Kata Terlambat Sukses Menyusui
apahabar.com

Kalsel

Sidak ke Perkantoran dan Perbankan, Satpol PP Tapin Ungkap Pelanggaran Protokol Kesehatan
apahabar.com

Kalsel

Heboh Indikasi Corona di Kotabaru, Lutfi Imbau Masyarakat Tetap Tenang
apahabar.com

Kalsel

Intensitas Hujan Tinggi, Debit Air Satui Terus Dipantau
apahabar.com

Kalsel

Pengunjung Balai Kota Banjarmasin Wajib Masuk Bilik Disinfektan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com