Sasar Mahasiswi Tanah Bumbu, Gembong Jambret Banjarmasin Bertekuk Lutut Banjarmasin Timur Tegang, Remaja Bersajam Kejar-kejaran di Kafe Arwana 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Sungai Hantakan Meluap, 12 Pondok di Pulau Mas HST Larut Terbawa Arus Libur Panjang di Marabahan, Kelotok Susur Sungai Barito Dibikin Kewalahan

Ada Harley Davidson Murah Versi China

- Apahabar.com Kamis, 6 Agustus 2020 - 08:00 WIB

Ada Harley Davidson Murah Versi China

Benelli TNT 350. Foto-Zigwheels

apahabar.com, JAKARTA – Pabrikan motor yang berbasis di wilayah barat, melakukan ekspansi besar-besaran. Tujuannya agar biaya yang dikeluarkan tidak banyak, mereka menggandeng produsen motor yang sebelumnya sudah memiliki pasar.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Harley-Davidson. Pabrikan moge asal AS tersebut mengalami surut penjualan selama beberapa tahun.

Merek yang dikenal dengan produk bermesin di atas 1.000cc itu memilih produsen kuda besi asal China, Qianjiang sebagai mitra untuk membuat motor dengan kapasitas mesin 350cc.

Dilansir VIVA Otomotif dari Zigwheels, kolaborasi itu sudah terjalin pada tahun lalu dan rencananya di tahun ini mereka meluncurkan produk perdana. Tapi, wabah COVID-19 membuat hal itu menjadi tertunda.

Namun, Benelli sebagai anak perusahaan Qianjiang ternyata sudah lebih dulu menghadirkan produk baru mereka. Motor anyar yang diberi nama TNT 350 tersebut, dikabarkan menjadi basis dari model Harley-Davidson versi murah yang juga akan dirakit oleh Benelli.

TNT 350 mengusung desain masa depan, hal ini terlihat dari banyak sudut tajam pada bodinya. Bagian tangki bensin dibuat kekar, sedangkan buritan cenderung mengecil layaknya motor street fighter.

Sentuhan modern terlihat dari penyematan lampu dengan teknologi light emitting diode, baik pada penerangan utama maupun lampu rem dan lampu belok. Panel instrumennya juga sudah digital, tapi masih TFT yang tidak bisa diakses dengan sentuhan.

Suspensi depan sudah menganut upside down, sementara belakang memakai model lengan ayun tunggal. Roda depan disematkan cakram ganda, sedangkan belakang cakram tunggal. Belum diketahui, berapa banderol motor yang berbobot 176 kilogram ini. (viva)

Editor: Syarif

Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Ini yang Terjadi pada Tubuh Setelah Digigit Cobra
apahabar.com

Gaya

Oli Mesin Kendaraan Sering Tekor, Mungkin Ini Penyebabnya
apahabar.com

Gaya

Desain Trendy dan Kamera Color Portrait Jadi Unggulan OPPO Reno4 F
apahabar.com

Gaya

Ngidam Makanan Manis, Asin, atau Pedas? Berikut Ini Penjelasan di Baliknya
apahabar.com

Gaya

Tren Laptop Layar Lipat
apahabar.com

Gaya

Ikut Perbarui Fitur Panggilan Video, LINE Tambah Kapasitas hingga 200 Orang
apahabar.com

Gaya

Jajal New Honda CRF 150 L nan Fearless!
apahabar.com

Gaya

Tambah Keseruan Ramadan, 7 Game Ini Bisa Jadi Pilihan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com